Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Solusi Finansial Pinjaman Uang Cepat Tanpa Syarat

by Satrya Agung on 11 April, 2016

atur uang_investasi - CekAja.com

Apes bisa menimpa siapa saja. Serapi apa pun perencanaan yang kita buat tetap tidak menjadikan kita terlepas dari ancaman apes ini.

Terlebih kalau sudah mengenai finasial. Padahal kita sudah mencatat apa saja pengeluaran yang harus dibayarkan. Dan siapa sangka kalau ada satu kejadian yang menimpa dan berakibat mengerus keuangan. Jika sudah begini maka yang paling diharapkan adalah mendapatkan pinjaman uang cepat tanpa syarat.

Sekarang kita berandai-andai, apa solusi yang bisa kamu tempuh saat membutuhkan pinjaman cepat ini? Tentu yang pertama kali dihubungi adalah keluarga inti terlebih dahulu. Bisa orang tua baik Bapak atau Ibu, atau pada kakak dan adik. Keluarga selalu menjadi alternatif pertama bukan hanya saat butuuh bantuan saja, tapi juga saat berbagi kebahagiaan.

Penyedia Pinjaman Terpercaya

Karena mereka adalah orang yang tidak akan memandang dan menghitung untung rugi membantu kamu. Ya karena mereka orang terdekat dan mempunyai hubungan darah yang sangat dekat. Namun meski demikian ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan saat berkeluh kesah pada keluarga.

Banyak orang yang berpikir jika keluh kesah yang dihadapi tidak perlu diperlihatkan pada keluarga. Bukan karena ego tapi rasa iba yang dikedapankan. Terlebih pada orang tua. Tak terbayang beban pikiran yang harus beliau tanggung dengan keluh kesah kita. Bukannya kesusahan yang diberikan, tapi anak yang berbakti akan membahagiakan orang tuanya. Memang, jika sudah terdesak maka tak ada pilihan lain selain mengadu pada keluarga.

Alasan lain kenapa banyak orang tidak mengadukan kesusahan mereka pada keluarga adalah kemungkinan bantuan yang diberikan belum tentu maksimal. Bukan karena pelit dan perhitungan, tapi karena keterbatasan dalam finansial yang menyebabkan mereka demikian. Tentu bantuan ini masih membantu meringankan tapi tidak menghilangkan sehingga kita harus mencari jalan lain sebagai solusi.

Berbagai Pilihan Untuk Meminjam Uang

Pilihan lain untuk mendapatkan pinjaman uang cepat tanpa syarat adalah meminjam uang teman. Sebagai teman dekat apalagi sahabat sudah sepantasnya saling membantu. Tapi dilema yang dihadapi hampir sama dengan meminta pinjaman pada keluarga. Apakah teman kamu itu bisa meminjamkan uang sebanyak yang diharapkan? Kalau ternyata sama saja bagaimana? Bersyukur kalau kamu berteman dengan orang yang berduit, tapi jangan dijadikan mesin atm ya.

Lalu yang terlintas adalah meminjam uang pada lintah darat atau rentenir. Ini acapkali dijadikan solusi dalam mendapatkan pinjaman uang yang cepat. Memang para rentenir bisa meminjamkan kamu uang sebanyak yang kamu mau, tapi ada konsekuensinya lho.

Yang paling mendasar adalah bunga yang dibebankan sangatlah besar. Bahkan ada istilah kalau meminjam uang pada rentenir itu sama dengan pinjam 10 bayar 11. Ini menggambarkan besarnya bunga yang dibebankan. Bahkan diperparah dengan bunga yang bisa berbunga jika kita menunggak.

Lalu apa solusinya?

Kami menyarankan meminjam uang pada lembaga keuangan yang terpercaya. Atau jika kamu tidak punya banyak waktu, kamu bisa mengajukan pinjaman pada CekAja.com.

Mengapa CekAja.com?

Pertama

Karena CekAja.com merupakan fintech no 1 di Indonesia. Bahkan CekAja.com merupan pionir dalam ­e-commerce finansial.

Kedua

CekAja.com sangat terpercaya karena ditaur dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, Bank Indonesia (BI), dan Fintech Indonesia. Dengan demikian kita tidak perlu ragu lagi akan keabsahan dan validasi CekAja.com

Ketiga

Saat kamu mengajukan pinjaman, kamu akan diberikan perbandingan dari tiap-tiap bank. Dari sini kamu akan mengetahui kelebihan dari tiap bank yang menyediakan produk pinjaman tersebut. Dan setelah memilih bank yang paling cocok maka selanjutnya yang akan meneruskan permohonan pinjaman uang cepat tanpa syarat kamu adalah CekAja.com. Sehingga kamu tidak perlu repot mendatangi tiap bank atau lembaga keuangan. Praktiskan.

Tentang Penulis

Satrya Agung

Tenggelam dalam lautan kata, bernapas dengan insang bahasa.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami