Bocoran Squid Game Season 2, dari Boneka Maut Berpasangan hingga Jumlah Episode

Setelah sukses dengan serial Squid Game yang tayang pada 2021 lalu, Senin (13/6/2022) kemarin teaser poster dari Squid Game Season 2 muncul di Netflix dan membuat heboh para penggemar.

Bocoran Squid Game Season 2, dari Boneka Maut Berpasangan hingga Jumlah Episode

Sekilas informasi, bahwa sebelumnya serial Squid Game season 1 berhasil meraih banyak penghargaan dan juga keuntungan yang luar biasa. 

Di tahun 2021, Squid Game menjadi salah satu serial terpopuler di Netflix bahkan hingga saat ini. Bahkan, Squid Game sempat menduduki puncak daftar Top 10 Netflix di 94 negara, termasuk Indonesia. 

Nah, buat kamu yang belum sempat nonton, bisa segera maraton serial Squid Game yang memiliki sembilan episode ini. 

Intinya, Squid Game ini adalah serial yang menceritakan kisah orang-orang yang sedang terpuruk dan butuh uang. 

Lalu, mereka semua berusaha memperbaiki jalan hidup dengan mengikuti berbagai permainan, untuk mendapatkan hadiah uang senilai 45,6 miliar won atau setara Rp 555 miliar, dimana risikonya adalah nyawa mereka sendiri.

Cerita Squid Game 1 Masih Menggantung

Tidak hanya itu, Hyang Dong Hyuk selaku sutradara juga membocorkan bahwa akan ada Squid Game season 2. 

Beberapa plot juga dibocorkan sang sutradara agar penggemar semakin penasaran dengan kelanjutan Squid Game season 1, yang dirasa masih menggantung. 

Kabarnya, di Squid Game season 2 akan dibuat lebih mengerikan dan suasana gelap. Namun, sang sutradara juga menyebutkan akan ada sentuhan romantisnya, yang datangnya dari boneka maut Young-hee.

Tidak sabar untuk menunggu Squid Game season 2 hadir di Netflix? Yuk, simak dulu beberapa bocoran dan fakta lainnya, yang bikin penasaran! 

(Baca Juga: 7 Situs Nonton Drama Korea Terbaru 2022, 100% Legal!)

Bocoran dan Fakta Squid Game Season 2 

Dikutip dari berbagai sumber, berikut bocoran plot cerita dan fakta dari serial Squid Game season 2, yang akan tayang di Netflix:

1. Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) Masih jadi Pemeran Utama & Mengungkap Semua

Bocoran yang pertama dari serial Squid Game season 2 ini adalah pemain utama yang masih dimainkan oleh Seong Gi Hun (Lee Jung Jae). 

Selain itu, selaku pemeran utama ia juga akan berupaya mengungkap organisasi di balik permainan tersebut.

Meski di Squid Game season 1 ia berhasil menjadi pemenang dan meraih hadiah uang, namun Gi Hun masih merasa belum puas. Di season 2 ini, alur pertarungan pun akan lebih sengit.

Sebelumnya, peran Gi Hun di season 1 mungkin tidak terlalu menonjol. Namun, di season 2 Gi Hun akan menonjolkan karakter yang lebih manusiawi, dan akan dihubungkan dengan plot thriller. 

Selain Gi Hun, ada juga pemeran yang kembali muncul di season kedua, yakni Front Man, dan pria berjas, yang melakukan perekrutan dengan permainan ddakji.

2. Boneka Maut Bernama Young-hehe Akan Menemui Pasangannya

Bocoran Squid Game season 2 yang selanjutnya ini mungkin jadi hal unik. Pasalnya, karakter boneka maut raksasa yang berada di permainan ‘lampu merah, lampu hijau’, akan menemui pacarnya bernama Cheol Su. 

Kehadiran Cheol Su di Squid Game season 2, akan memberikan sentuhan romantis meski mereka memiliki karakter yang menyeramkan. Mengapa boneka maut dalam permainan tersebut ditampilkan berpasangan? 

Seperti yang diketahui, bahwa permainan yang ada di Squid Game season 1, rata-rata diambil dari permainan tradisional asli Korea Selatan. 

Nah, di dalam legenda Korea Kuno, boneka Cheolsu ini memang dikenal sebagai pasangan Young-hee. 

Di mana, pasangan boneka tersebut,  merepresentasikan seorang anak perempuan dan anak laki-laki yang sedang bermain. Kira-kira, bagaimana bentuk dan rupa dari pacar maskot Squid Game musim pertama ini ya?

3. Squid Game Season 2 Dibuat Atas “Desakan” Warganet

Bocoran Squid Game season 2 selanjutnya adalah soal pembuatan serial, yang bisa dibilang dadakan, karena didesak warganet. Benarkah? 

Keberhasilan Squid Game di musim pertama, ternyata membuat penggemar antusias, untuk menunggu season kedua secepatnya. 

Tapi perlu diketahui bahwa, pembuatan Squid Game pertama memiliki persiapan yang sangat lama, yakni sampai bertahun-tahun. 

Tapi, kehadiran serial Squid Game 2 ini justru diakui sang sutradara, bukanlah skenario dari keseluruhan film. 

Tapi, karena adanya dorongan dari para penggemar, hingga pihak Squid Game akhirnya membuatkan season selanjutnya.

Ada rasa bangga karena antusiasme penggemar, Hwang Dong-hyuk dan tim pun akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa mereka sedang mempersiapkan Squid Game season 2, setelah 9 bulan rilis Squid Game pertama. 

4. Karakter Gong Yoo Dikabarkan Muncul Kembali

Meski di Squid Game season 1 Gong Yoo hanya menjadi cameo, namun di Squid Game season 2 kabarnya Gong Yoo justru akan kembali, dan menjadi pemeran penting. 

Namun, kehadiran Gong Yoo di season 2 ini masih menjadi perdebatan, dan belum ada konfirmasi secara resmi dari sang sutradara. Penggemar yang antusias dan tahu ceritanya, pasti akan mengharapkan Gong Yoo kembali.

5. Episode Akan Lebih Banyak

Meski belum diketahui secara pasti berapa jumlah episode dari Squid Game season 2, namun Hwang Dong-hyuk memberikan pernyataan bahwa jumlah episode akan lebih banyak dari sebelumnya. 

Selaku sutradara ia sangat mengapresiasi antusiasme seluruh penonton dari seluruh dunia. Kapan Squid Game season 2 tayang di Netflix? Belum ada informasi lebih lengkap terkait tanggal tayang, tapi dipastikan kehadiran Squid Game season 2 akan tahan di 2023 mendatang!

Nah, buat kamu yang belum sempat menyelesaikan serial Squid Game musim pertama, kamu masih punya banyak waktu untuk segera menamatkannya, sebelum season 2 rilis! 

(Baca Juga: 4 Anime Terbaik di Netflix, Bisa Nonton Attack on Titan!)

Install Netflix, Berlangganan, dan Bayar Tagihan Mudah Pakai Kartu Kredit!

Karena serial ini akan hadir di Netflix, maka kamu wajib untuk memiliki akun dan berlangganan, agar bisa menikmati berbagai serial lainnya. 

Agar lebih mudah dan praktis saat bayar tagihan langganan per bulannya, kamu bisa gunakan kartu kredit!

Semudah itu bayar segala tagihan, kartu kredit juga bisa membantu keuanganmu agar lebih terarah. Karena semua catatan pengeluaran bisa kamu ketahui dengan mudah. 

Yuk, ajukan segera kartu kredit terbaik pilihanmu, yang sesuai dengan dengan kebutuhan melalui CekAja.com. Ada banyak pilihan produk kartu kredit dari berbagai perbankan ternama Indonesia. 

Mulai dari kartu kredit BNI, Permata, BRI, Citibank, dan masih banyak lagi, dengan berbagai jenis yang bisa disesuaikan. 

CekAja.com tentunya akan bantu merekomendasikan produk mana yang cocok dengan profil dan status finansial kamu. 

Mudahkan proses pengajuan kartu kredit, hanya di situs CekAja.com, pilih produknya, dan nikmati berbagai keunggulannya!