6 Sumber Kekayaan Deddy Corbuzier, Tak Cuma dari YouTube!

Bagi yang sering menonton Youtube, pasti tidak asing dengan kanal Youtube dari Deddy Corbuzier yang menjadi salah satu sumber kekayaan Deddy Corbuzier. Namun yang mana yang paling menguntungkan?

6 Sumber Kekayaan Deddy Corbuzier, Tak Cuma dari YouTube!

Banyak sekali masyarakat yang mempertanyakan mengenai seberapa besar pendapatan yang dimiliki oleh Deddy Corbuzier baik melalui akun Youtubenya maupun dari sumber kekayaan Deddy Corbuzier yang lain.

Deddy Corbuzier memang dikenal sebagai artis dan juga pesulap pada jaman dulu yang memiliki kekayaan yang cukup besar dengan kesuksesannya menapaki karir di dunia hiburan sejak jaman dahulu.

Terlebih lagi artis yang merupakan mantan suami dari Kalina Oktarani ini juga banyak dipertanyaan sumber kekayaannya setelah konten Youtube bersama Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani.

Dalam hal ini, fakta yang mencengangkan terlihat bahwa pajak penghasilan yang harus dibayarkan oleh Deddy Corbuzier ini adalah 3 % dari jumlah pendapatannya.

Jumlah yang fantastis ini menjadi salah satu penyebab sumber kekayaan Deddy Corbuzier dipertanyakan oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan sebelumnya Deddy Corbuzier hanya perlu membayar pajak hanya 5% dari kekayaannya.

Dengan berbagai macam pertanyaan dan spekulasi mengenai sumber kekayaan Deddy Corbuzier, kali ini CekAja.com akan mengulas sumber kekayaan Deddy Corbuzier yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Daftar Sumber Kekayaan Deddy Corbuzier

1. Kanal YouTube dengan Konten Podcast

Berbicara mengenai Deddy Corbuzier, maka masyarakat sudah tak asing lagi dengan konten podcast yang selalu menjadi pembahasan masyarakat di media sosial dengan konsep podcast “Close the Door” yang ia pandu.

Pada podcast ini, Deddy Corbuzier mengundang pembicara yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial baik dari kalangan selebritis, politisi, ilmuwan, influencer, dan kalangan lainnya.

Keberanian dan konsep yang menarik ini membuat masyarakat tertarik untuk mengikuti dan menonton konten yang Ia unggah di Youtube miliknya tersebut.

Bahkan saat ini kanal Youtube dari Deddy Corbuzier telah mendapat pengikut sejumah 16 juta subscribers. Setiap konten yang diunggah pun dapat menarik jutaan penonton.

Oleh karena itu tidak mengherankan hal tersebut mengundang banyak sekali iklan yang lewat pada tiap video yang dia unggah. Social Blade memperkirakan kekayaan Deddy Corbuzier dari Youtube mencapai Rp5,56 miliar.

Belum lagi Ia juga menerima banyak sekali tawaran iklan yang ingin produknya ditampilkan pada podcast yang Ia unggah. Diperkirakan untuk sekali iklan, Deddy Corbuzier mendapatkan ratusan juta.

Harga ini tentunya juga bergantung dari kesepakatan dan perjanjian yang telah disepakati oleh pihak Deddy Corbuzier dan pihak sponsornya.

(Baca Juga: 4 Sumber Kekayaan Raffi Ahmad Si Sultan Andara)

2. Presenter

Sebelum terkenal menjadi seorang pemandu di podcast pada konten Youtube yang Ia miliki, Deddy Corbuzier telah terlebih dulu menjadi seorang presenter atau pembawa acara pada acara talkshow di berbagai stasiun televisi.

Pendapatan menjadi presenter atau pembaca acara ini yang menjadi salah satu sumber kekayaan Deddy Corbuzier yang telah melimpah.

Diperkiraan untuk sekali episode ketika Deddy Corbuzier menjadi pembawa acara pada suatu program, Deddy Corbuzier bisa mendapatkan Rp50 juta per episode dalam satu harinya.

Deddy Corbuzier ini sukses untuk membawakan program acara Hitam Putih yang tayang di Trans7 mulai dari tahun 2010 hingga 2020 lalu.

Belum lagi Ia juga mencari pembaca acara di berbagai acara besar seperti perhelatan Panasonic Global Awards, acara ulang tahun berbagai stasiun televisi yang semakin menambah sumber kekayaan Deddy Corbuzier.

3. Membuka Tempat Fitness

Deddy Corbuzier memang dikenal sebagai salah satu selebriti juga pesulap yang sangat rajin dan menyukai aktivitas yang berubungan olahraga dan kesehatan sehingga Deddy Corbuzier memiliki tubuh yang sangat atletis.

Kecintaannya terhadap olahraga dan gym membuat Deddy Corbuzier turut mendirikan tempat gym di Jakarta bernama Osbond Deddy Corbuzier gym.

Program – program yang ada pada tempat fitness yang Ia bangun pun Ia sesuaikan dengan kebutuhan dan idealisme yang Ia miliki.

Untuk bergabung menjadi anggota dari tempat fitness yang Ia miliki, konsumen perlu merogok koceh ratusan ribu untuk setiap bulannya dengan berbagai paket yang tersedia.

Dengan jumlah yang cukup besar ini membuat pundi – pundi sumber kekayaan Deddy Corbuzier semakin bertambah.

4. Pesulap

Deddy Corbuzier telah lebih dulu mengawali kariernya sebagai seorang pesulap sebelum menjadi presenter Hitam Putih dan sukses mendulang kekayaan dari YouTube.

Bahkan, Deddy Corbuzier pernah memenangkan penghargaan Merlin Award untuk kategori Mentalis Terbaik Dunia.

Saat masih eksis menjadi pesulap, Deddy Corbuzier termasuk pesulap termahal di Indonesia. Dilansir dari berbagai sumber menyatakan bahwa bayaran untuk sekali tampil Deddy Corbuzier berkisar Rp200 juta

Belum lagi Ia juga menjadi juri pada berbagai kompetisi pesulap di Indonesia yang bayarannya juga fantatis. Oleh karena itu bermain sulap merupakan sumber kekayaan Deddy Corbuzier yang pertama.

5. Aktor

Walaupun tidak banyak orang yang mengetahui tapak karir Deddy Corbuzier menjadi seorang aktor di Indonesia, namun Deddy Corbuzier membuktikannya dengan memainkan sejumlah film.

Beberapa film yang Deddy Corbuzier pernah bintangi meliputi The Mentalist, Sanubari Jakarta, Triangle the Dark Side, Knight Kris, dan Bucin.

Meski tak banyak film dibintangi, honornya sebagai aktor tentu bisa dibilang tinggi. Apalagi nama besarnya kerap dicari oleh masyarakat sehingga menjadi sumber kekayaan Deddy Corbuzier yang tak kalah menguntungkan.

6. Bisnis Properti

Berinvestasi pada bidang properti merupakan dambaan bagi setiap orang, tidak terkecuali bagi Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga terlihat aktif dalam melakukan jual beli rumah yang Ia beli pada jangka waktu tertentu untuk mendapatkan keuntungan dan menambah sumber kekayaan Deddy Corbuzier.

Bukan suatu hal yang susah bagi Ia untuk dapat berinvestasi pada bidang properti terutama dengan berbagai kemudahan seperti Kredit Tanpa Agunan (KTA)

(Baca Juga: 8 Tips Memulai Bisnis Properti dengan KTA OK Bank)

Ajukan KTA di CekAja.com untuk Kemudahan Memulai Bisnis

Nah, demikian beberapa sumber kekayaan Deddy Corbuzier yang berhasil diketahui melalui berbagai sumber.

Semua hal ini bukanlah suatu hal yang tidak mungkin bagi kamu untuk bisa mendapatkan sumber kekayaan dari berbagai kemampuan yang kamu miliki.

Kamu juga bisa membangun usaha dan berinvestasi properti dengan berbagai macam pinjaman modal. Salah satu layanan yang bisa kamu gunakan adalah program Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Kamu tidak perlu khawatir untuk memikirkan jaminan yang harus kamu lampirkan ketika kamu mengajukan kredit ke Bank, karena program KTA tidak mengharuskan kamu memberi jaminan.

Bingung pakai program KTA pada bank yang mana? Tenang aja, karena di CekAja.com kamu bisa cek program Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kamu.

Karena banyak mimpi dan pencapaian yang harus kamu kejar, jangan khawatir. Langsung CekAja.com dan wujudkan mimpi bebas masalah finansialmu!