6 Sumber Kekayaan Reza Arap, Ternyata Juga Buka Bisnis Minuman Ini!

Semenjak namanya viral karena dugaan kasus perselingkuhan, informasi terkait sumber kekayaan Reza Arap pun, menjadi salah satu hal yang paling dicari netizen.

6 Sumber Kekayaan Reza Arap, Ternyata Juga Buka Bisnis Minuman Ini!
https://www.instagram.com/ybrap/

Bahkan pepatah yang mengatakan, ketika lelaki memiliki harta, ujian terberatnya adalah wanita, itu memang benar adanya. Meski sudah memiliki istri yang cantik jelita, pria masih bisa untuk main hati dan mata, karena merasa kaya.

Dengan sumber kekayaan yang melimpah, pria menjadikan hal tersebut sebagai power. Sehingga, bisa membuatnya bebas untuk melakukan hal apapun, termasuk selingkuh.

Eits, buat cewe-cewe jangan kesal dulu ya! Karena tidak semua pria seperti itu. Tidak sedikit juga pria yang justru sangat mengasihi istrinya kok! Bahkan, mengasihi istri adalah salah satu kunci lancarnya sumber rezeki suami.

Reza Arap sendiri termasuk aktris Indonesia, yang punya banyak sumber uang, bahkan dari berbagai bidang. Wah, keren juga yah!

Gimana? Penasaran sama sumber kekayaan Reza Arap? Yuk intip di sini! 

Sumber Kekayaan Reza Arap

1. Grup Musik Weird Genius

Sumber kekayaan Reza Arap yang pertama adalah dari grup musik bernama Weird Genius. Kamu pernah dengar lagu berjudul Lathi yang pernah viral? Ya, lagu tersebut adalah satu lagu yang sukses di pasaran, dengan nuansa Jawa yang sangat kental.

Grup musik ini berkonsep musik EDM, synth-pop, dan pop elektro, yang beranggotakan tiga orang, yakni Reza Arap, Eka Gustiwana dan Billy Taner. Dari lagu Lathi, Weird Genius sukses meraih popularitasnya.

Dari lagu tersebut, grup musik ini pun langsung mendapatkan keuntungan yang cukup banyak. Selain untung di materi, nama mereka juga jadi semakin terkenal.

2. Kanal YouTube Pribadi

Sebelum membentuk sebuah grup, Reza Arap mengawali karirnya justru sebagai YouTuber. Bahkan, YouTube adalah sumber kekayaan Reza Arap yang paling utama, yang sudah ada sejak 2012.

Di 2012, Reza Arap membuat kanal YouTube pertamanya, dan setelah memiliki jutaan subscriber, kanal YouTube tersebut diberikan kepada sebuah yayasan penyakit kanker anak.

Setelah diberikan, ia pun membuat kanal YouTube baru bernama “yb”. Tidak menunggu lama, kanal YouTube barunya, kini sudah memiliki lebih dari 2 juta subscriber.

Dengan jumlah subscriber dan penonton, yang sudah tembus ratusan ribu hingga jutaan, maka keuntungan Reza Arap ditaksir bisa mencapai miliaran rupiah. Keuntungan yang didapatkan dari YouTube, diperolehnya dari iklan dan Adsense.

(Baca Juga: 7 Daftar Kekayaan Lesti Kejora, Dari Mana Saja?)

3. Bisnis Kuliner – Minuman Kekinian

Sumber kekayaan Reza Arap yang satu ini, datang dari bidang lain, yakni kuliner. Tidak hanya fokus ke dunia musik dan entertainment, Reza Arap juga mencoba usaha lain yakin berbisnis minuman kekinian.

Bisnis minuman ini, ia dirikan bersama sang istri, yakni Wendy Walters yang diberi nama Yuba Tea. Gerai minuman ini juga sudah memiliki beberapa gerai di Indonesia.

4. Bintang Film dan Juri Indonesia’s Got Talent

Pernah beradu akting di layar lebar, Reza Arap juga sempat menjajal karir sebagai bintang film, dan menjadikan pekerjaan ini sebagai salah satu sumber kekayaannya. 

Judul film yang pernah ia bintangi adalah “Modus” karya Rapi Films. Belum lama ini juga, Reza Arap sering muncul dan menjadi Juri di salah satu ajang pencarian bakat, Indonesia’s Got Talent, bersama selebriti lainnya seperti Denny Sumargo, Ivan Gunawan, dan Rossa.

5. Bisnis Clothing dan Vape

Tidak cukup berbisnis kuliner, Reza Arap juga menggeluti bisnis clothing dan vape bernama Yourbae Lab. Di bisnis ini, ia fokus menjual aneka koleksi fashion kekinian, seperti kaos, hoodie, hingga kaos kaki.

6. Endorse

Sumber kekayaan Reza Arap yang terakhir adalah dari endorse. Dengan bermodal followers media sosial yang banyak, Reza Arap mencoba menjadikan endorse sebagai pemasukan tambahan.

Nah, itu dia beberapa sumber kekayaan Reza Arap, yang bisa dibilang cukup banyak. Apalagi, jenis sumbernya berbeda-beda, meski ia dikenal dari dunia entertainment.

Meski kasus perselingkuhannya tidak bisa dicontoh, untuk urusan sumber dana, kita bisa contoh Reza Arap nih guys! Bahkan, ia juga sampai buka bisnis kuliner dan fashion!

Jangankan Reza Arap, kamu yang pegawai, buruh, sampai Ibu Rumah Tangga juga bisa buka bisnis. Tapi, Reza Arap punya modal besar, jadi bisa buka bisnis juga!

(Baca Juga: 10 Orang Terkaya di Asia Tahun 2022, Siapa Saja?)

Yuk, Buka Bisnis Kuliner Juga Modalnya dari OK Bank KTA

Eits, kamu butuh modal buat bisnis? Bilang dong! Kan ada pinjaman kredit tanpa agunan dari OK Bank! Limit pinjamannya sampai Rp300 juta loh!

Mau bisnis apa? Minuman seperti Reza Arap? Franchise? Laundry, katering, atau kafe? Bisa!

Yuk, ajukan pinjaman KTA OK Bank dengan mudah dan cepat, melalui CekAja.com secara online. Tinggal pilih limit, tenor, isi data, dan ajukan! Setelah disetujui, dana bisa langsung cair ke rekening kamu!