Tanggal Rilis Film Jurassic World 3: Dominion, Jangan Sampai Ketinggalan!

Segera tayang, tanggal rilis film Jurassic World 3 sudah dinanti-nanti para penggemar film layar lebar. Kapan ya kira-kira?

Tanggal Rilis Film Jurassic World 3: Dominion, Jangan Sampai Ketinggalan!

2 film sebelumnya yakni Jurassic World 1 dan 2 telah ditonton jutaan orang dari berbagai belahan dunia. Jadi, gak heran tanggal rilis film Jurassic World 3 memiliki banyak penonton yang menunggu. 

Film Jurassic World 3: Dominion merupakan sekuel dari trilogi film Jurassic World (2015) dan Jurassic World: Fallen Kingdom (2018).

Jeff Goldblum, Sam Neill, dan Laura Dern dari film Jurassic Park (1993) juga akan hadir kembali di Film Jurassic World 3: Dominion. Ketiga aktor tersebut akan bertemu dengan Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard dalam film kali ini.

Setelah lama dinanti, film yang diproduksi oleh Universal Studio, dan disutradarai oleh Colin Trevorrow ini akhirnya merilis tanggal tayang. 

Pada November 2021, Universal Studios merilis lima menit pertama film tersebut sebagai jembatan antara Fallen Kingdom dan film selanjutnya. Namun, video berdurasi lima menit tersebut belum tentu akan masuk dalam keseluruhan film.

Sinopsis Jurassic World 3: Dominion

Sebelum mengetahui tanggal rilis film Jurassic World 3, ada baiknya kamu menyimak sinopsisnya terlebih dahulu, agar mendapat gambaran umum cerita dari film tersebut.

Pada trailer terbaru yang dirilis bulan Februari 2022, film ini menggambarkan tindakan seseorang yang beberapa juta tahun sebelumnya menyebabkan kebangkitan dinosaurus di zaman modern.

Trailer film Jurassic World 3: Dominion dimulai dengan munculnya dinosaurus sehingga membuat manusia terkejut. Setelah itu, para dinosaurus mulai menyerang dan mengancam nyawa manusia.

Claire (Bryce Dallas Howard) dan Owen (Chris Pratt) turut dikejar oleh dinosaurus. Dr. Alan Grant (Sam Neill), Ellie Sattler (Laura Dern) dan Ian Malcolm (Jeff Goldblum) dari film Jurassic Park akan muncul membantu Claire dan Owen.

Secara keseluruhan, sinopsi film Jurassic World 3: Dominion membahas mengenai rekayasa genetik yang dilakukan manusia pada dinosaurus yang mengakibatkan manusia terancam. Selain itu, manusia terus berupaya menyempurnakan percobaan mereka.

Setelah dinosaurus dilepaskan ke dunia nyata di akhir film Jurassic World: Fallen Kingdom, cerita masih menggantung.

(Baca Juga: 6 Film Horor Indonesia Terseram dan Terbaru 2022)

Dalam film selanjutnya, yakni Jurassic World: Dominion, sang sutradara menjelaskan bahwa Owen masih akan membantu mereka. Owen juga bekerja untuk melindungi dinosaurus dari para orang gelap yang berusaha mendapatkannya.

Setelah film Jurassic World: Fallen Kingdom, cerita akan berlanjut pada film pendek Battle at Big Rock terlebih dahulu sebagai jembatan menuju film selanjutnya. Film Jurassic World: Dominion sendiri akan berlatar kejadian 3 tahun setelah peristiwa Big Rock.

Dinosaurus yang hidup di dunia nyata akan berkembang biak dan hidup bersama manusia. Karena hal tersebut, akan terjadi bentrokan antara manusia dengan dinosaurus.

Pada akhirnya, film ini akan menjawab apakah sains akan menjadi bibit kehancuran manusia atau tidak. 

Film tersebut juga akan menjadi jawaban apakah manusia dan dinosaurus bisa hidup berdampingan dalam waktu dan tempat yang sama.

Mengambil latar di luar Amerika, film Jurassic World 3: Dominion akan menunjukkan berbagai tempat berbeda, mulai dari hutan belantara, perkotaan, gurun, dan salju.

Tanggal Rilis Film Jurassic World 3: Dominion

Setelah menunggu beberapa purnama, pihak Universal akhirnya mengeluarkan poster resmi film Jurassic World 3: Dominion. Dalam poster tersebut, tercantum juga tanggal rilis film Jurassic World 3: Dominion.

Film produksi Universal Studios ini dijadwalkan rilis pada 10 Juni 2022. Hal tersebut mundur satu tahun dari jadwal rilis yang sebelumnya dicanangkan pada bulan Juni 2021.

(Baca Juga: Review Kartu Kredit Standard Chartered MasterCard Premium, Untuk yang Suka Nonton)

Setelah mengetahui tanggal rilis film Jurassic World 3: Dominion, kurang lengkap rasanya jika kamu tidak menontonnya secara langsung di bioskop setelah rilis nanti.

Agar memudahkan dalam proses pembayaran, kamu bisa menggunakan kartu kredit yang kamu miliki. 

Pasalnya, dengan menggunakan kartu kredit kamu bisa memperoleh diskon, promo, hingga cashback menarik.

Belum punya kartu kredit? Tenang saja. Kamu bisa mengajukan kartu kredit dengan mudah, cepat, dan aman melalui CekAja.com.

Yuk, ajukan kartu kredit sekarang juga di CekAja.com!