Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

2 menit waktu bacaan

Tata Cara Daftar dan Klaim Asuransi Perjalanan Secara Online

by Rafly Aditia on 25 Januari, 2017

daftar asuransi perjalanan - CekAja.com

Kamu mau daftar asuransi perjalanan tanpa repot? Tenang saja, sekarang daftar asuransi perjalanan sudah bisa dilakukan secara online.

Yup, benar sekali! Dengan mudah kamu bisa apply asuransi perjalanan di cekaja.com secara online. Bagaimana tata cara daftar asuransi perjalanan dan klaim secara online? Berikut langkah-langkahnya:

pinjaman tanpa jaminan kta tanpa agunan-CekAja.com

  1. Kamu perlu mengunjungi cekaja.com yang merupakan situs fintech nomor satu di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk keuangan.
  2. Pilih bagian asuransi di bagian atas beranda situs cekaja.com dengan warna oranye. Lalu akan muncul beberapa opsi seperti asuransi kendaraan, asuransi properti, asuransi kecelakaan diri, asuransi elektronik, asuransi mikro, hingga pastinya asuransi perjalanan. Klik bagian asuransi perjalanan.
  3. Setelah itu, pilih jenis asuransi perjalanan Domestik/ASEAN/Internasional sesuai dengan tujuan perjalananmu kali ini.
  4. Pilih salah satu antara polis asuransi perjalanan sekali jalan atau perjalanan tahunan dan klik kolom selanjutnya.
  5. Masukkan tanggal berangkat dan tanggal pulang sesuai dengan tanggal keberangkatan dan kepulangan perjalanan kamu kali ini.
  6. Siapa saja peserta dalam perjalanan yang ingin kamu asuransikan? Misalnya kamu pergi bersama keluarga dan ingin mengasuransikan juga mereka, maka pilih opsi keluarga. Isi juga tanggal lahir dari setiap peserta perjalanan yang ingin diasuransikan.
  7. Setelah keluar berbagai perbandingan yang ada, kamu bisa memilih asuransi perjalanan sesuai dengan keinginanmu. Kamu juga bisa mensortir sesuai harga ataupun filter sesuai keinginan.
  8. Kalau sudah mendapatkan yang terbaik, langsung saja klik kolom “Ajukan Sekarang”
  9. Nantinya kamu akan diminta mengisi biodata lengkap. Isilah semua informasi dengan benar agar bisa dihubungi oleh pihak customer service cekaja. (Baca juga: Berikan Sentuhan TIonghoa di Rumah Kamu dengan Cara Ini)

Untuk urusan klaim asuransi, kamu bisa langsung menghubungi pihak asuransi untuk mengurus klaim terkait. Atau, kamu juga bisa meminta bantuan premiro sebagai mitra dari cekaja.com yang memberikan layanan after sales untuk produk asuransi.

Nah, mudah bukan daftar asuransi perjalanan secara online? Buat kamu yang sudah punya rencana liburan, langsung saja deh daftar asuransi online di cekaja sekarang juga!

Daftar asuransi perjalanan secara online di sini

Widget TRV Insurance

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.