Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Tempat Belanja Perlengkapan dan Kado Natal Harga Miring di Jakarta

by Tisyrin N. T on 30 November, 2016

Tak terasa sebentar lagi Natal akan tiba. Kamu yang merayakan sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk hari penuh sukacita nanti?

Untuk menghemat pengeluaran, kamu bisa mendatangi tempat belanja kado Natal hingga perlengkapan Natal dengan harga miring di Jakarta berikut ini.

Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua

Saat mendekati perayaan Natal, berbagai perlengkapan mulai dari pohon natal, lonceng, rumbai-rumbai, bola-bola, hingga boneka Santa Claus menjadi barang buruan. Jika kamu ingin mendapatkan semua itu dengan harga yang lebih murah daripada di mal elit, kamu bisa mendapatkannya di Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua.  (Baca juga: Bikin Hidup Lebih Senang, Buang Uang Untuk 4 Hal Ini Tidak Masalah)

Pasar Asemka

Pilihan lainnya untuk belanja beragam pernak-pernik Natal yaitu Pasar Asemka di Jakarta Barat. Kamu akan puas berburu berbagai ukuran dan bentuk pohon Natal dan beragam hiasannya dengan harga terjangkau. Jika ingin Natalmu meriah, datang saja ya ke Asemka.

Pasar Tanah Abang

Pasar Tanah Abang sudah sangat masyhur sebagai pusar grosir fashion. Namun, para pedagangnya masih melayani penjualan ritel kok. Jadi, cari saja baju-baju untuk merayakan Natal dengan harga miring di Pasar Tanah Abang. Apalagi, biasanya pembeli akan memberikan diskon jika kamu memborong setidaknya tiga setel pakaian serupa. Beli saja beberapa pakaian kembar untuk kamu dan kakak adikmu.

ITC

Selain di Pasar Tanah Abang, tempat belanja pakaian murah lainnya di Jakarta yaitu ITC. Coba saja kunjungi ITC Kuningan, ITC Mangga Dua, atau ITC Cempaka Mas. Meskipun murah, pakaian yang dijual di ITC tetap terlihat fashionable, jadi kamu tak perlu khawatir.

Pasar Gembrong

Punya banyak keponakan dan ingin memberikannya hadiah Natal satu per satu? Borong saja aneka rupa mainan harga miring di Pasar Gembrong. Kamu pun bisa berbagi kebahagiaan dan Natal akan terasa semakin istimewa. (Baca juga: Sakit Bisa Bikin Miskin, Ini Cara Sederhana Agar Kamu Tetap Sehat)

Cikini Gold Center

Dahulu banyak penjual parsel di tepi jalan dekat Stasiun Cikini. Belakangan, para pedagang telah direlokasi ke Cikini Gold Center. Datang saja ke sana, para pedagang siap membuatkan parsel-parsel cantik yang siap mengukir senyum para penerimanya.

Butuh kartu kredit yang berikan diskon belanja dan cash back hingga jutaa rupiah? Daftar sekarang juga di sini

Tentang Penulis

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami