Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Tiga Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Mobil di Awal Tahun 2016

by Rafly Aditia on 2 Januari, 2016

Memiliki kendaraan roda empat atau mobil merupakan sebuah keharusan terutama bagi kamu yang berada di Jakarta. Mengapa menjadi keharusan? Karena di tengah-tengah sibuknya kota metropolitan ini kamu dituntut untuk memiliki mobilitas yang tinggi tidak peduli bagaimana kondisi yang sedang terjadi.

Untuk itu kamu harus mempersiapkan uang kamu untuk segera membeli mobil agar bisa menunjang aktifitas kehidupan pada awal tahun 2016 nanti. Nah, kebetulan pada momen awal tahun 2016 nanti menjadi momen tepat bagi kamu untuk membeli mobil, kenapa? berikut tiga alasan kenapa kamu harus beli mobil di awal tahun 2016;

Musim hujan

Berhubung pada awal tahun biasanya intensitas hujan di Indonesia menjading sangat tinggi dan menyeluruh maka kamu harus segera memiliki kendaraan roda empat untuk menunjang mobilitas kamu terutama dalam menjalankan pekerjaan.

Akan sangat sulit dan cukup berbahaya apabila pada saat hujan lebat kamu pergi ke kantor menggunakan motor bukan? Maka dari itu segera siapkan rencana untuk membeli mobil di awal tahun 2016 nanti.

(Baca juga: Daftar Mobil Murah Terbaik yang Bisa Kamu Beli di Tahun 2016)

Banyak varian mobil murah

Pada saat awal tahun 2016 nanti menjadi momen tepat bagi kamu untuk membeli mobil karena akan banyak varian mobil Low Cost Green Car yang harganya cukup ramah dengan kantong.

Sebut saja mobil seperti Toyota Agya yang kamu bawa pulang dengan uang 90 jutaan, atau Darson GO+ yang harganya diperkirakan tidak lebih dari 80 juta rupiah pada tahun 2016 nanti.

Harga mobil cenderung tidak mengalami kenaikan

Selain banyak bermunculan mobil-mobil varian baru dengan harga yang murah, pada tahun 2016 harga mobil rata-rata cenderung tidak mengalami kenaikan yang signifikan atau beberapa bahkan memasang harga yang sama dengan tahun ini.

Untuk itu, kamu bisa mengambil keuntungan dengan membeli mobil sesegera mungkin di awal tahun 2016 nanti karena kemungkinan besar pada saat pertengahan tahun akan ada lonjakan harga-harga mobil baru yang masuk di pasar otomotif Indonesia.

(Baca juga: Gaji 3 Juta Bisa Beli Mobil Dalam Setahun Jika Ikuti Tips Ini)

Tentang Penulis

Rafly Aditia

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami