Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Tiga Operasi Plastik Berbiaya Mahal dengan Hasil Menyeramkan

by Rafly Aditia on 24 Desember, 2016

biaya operasi plastik - CekAja.com

Operasi plastik biasanya dilakukan agar seseorang terlihat lebih menarik. Terutama untuk urusan wajah, banyak orang menginginkan perubahan di bagian hidung, bibir bahkan dagu agar terlihat lebih cantik atau ganteng dibandingkan sebelumnya.

Uang pun rela dihabiskan untuk meraih impian tampil menarik. Namun, ada beberapa orang yang justru melakukan operasi plastik untuk tujuan berbeda. Hasilnya, mereka terlihat aneh bahkan menyeramkan. Berikut tiga operasi plastik teraneh di dunia dengan biaya sangat mahal:

Habiskan Rp 500 juta agar mirip tokoh penjahat Marvel

Seorang pria bernama Hendry Rodriguez melakukan operasi plastik yang sangat ekstrim dan menghabiskan banyak uang. Dapat dibilang aneh, karena Henry melakukan operasi plastik yang sangat unik dan berbeda dibanding operasi plastik yang kebanyakan orang lain lakukan.

Dirinya menghabiskan uang lebih dari Rp 500 juta untuk merubah wajahnya agar mirip seorang penjahat dari Marvel, Red Skull. Milai dari memasukkan implan ke dalam kepala, memotong hidung, semua dilakukan agar mirip penjahat bermuka seram bagikan setan tersebut! (Baca juga: Mengintip Fantastisnya Rumah 3 Orang Terkaya di Dunia)

Rogoh Rp 2 miliar agar mirip Jack Ma

Seorang salesman bernama Huang di negeri tirai bambu, melakukan operasi plastik yang bakal bikin dirimu geleng-geleng. Kebanyakan orang rela menghabiskan uang untuk terlihat lebih menawan dengan operasi plastik, namun Huang malah rela menghabiskan uang yang dimiliki agar mirip salah satu orang terkaya di dunia, Jack Ma.

Banyak yang mengaggap bahwa secara fisik, Huang jauh lebih menarik sebelum melakukan operasi plastik yang menghabiskan dana hingga Rp 2 miliar tersebut.

Habiskan lebih dari Rp 13 miliar untuk operasi, malah terlihat menyeramkan

Beralih ke New York, seorang sosialita bernama Jocelyn Wildenstein merlakukan operasi plastik demi menarik kembali perhatian sang suami. Hal tersebut dia lakukan karena pernah memergoki suaminya berselingkuh dengan model cantik berusia 21 tahun. (Baca juga: Jadi Sales Marketing Bisa Bikin Kamu Kaya, Ini 4 Salesman Terbaik Dunia yang Membuktikannya)

cekaja-daftar-kartu-kredit

Waktu bertahun-tahun dihabiskan demi mendapatkan bentuk wajah yang sempurna, bahkan uang hingga Rp 13 miliar telah dikorbankan. Namun yang didapat bukannya jadi lebih cantik, Wildenstein justru jadi bahan olok-olok karena wajahnya terlihat sangat menyeramkan dan bisa dibilang lebih jelek dibandingkan sebelum melakukan operasi.

Butuh kartu kredit yang berikan diskon belanja akhir tahun dan cash back hingga jutaan rupiah setiap transaksi? Daftar sekarang juga di sini

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami