Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

Tips Berburu Tiket Murah di Garuda Travel Fair 2016

by Surtan Siahaan on 8 Oktober, 2016

Garuda Travel Fair (GATF) kembali digelar untuk kedua kalinya di tahun ini. Sebelumnya GATF juga digelar April lalu serentak di beberapa kota di Indonesia. Pada GATF 7-9 Oktober 2016 kali ini,  pengunjung pun bisa mendapatkan tiket dengan harga terbaik dan tawaran paket tur murah ke berbagai destinasi menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Acara yang berlangsung serentak di 18 kota di Indonesia ini menargetkan transaksi penjualan senilai Rp 386 miliar dan 80 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaan. Kalau kamu mengaku traveler sejati, sebaiknya jangan melewatkan kesempatan berburu tiket murah di GATF Oktober 2016. Nah, buat kamu yang berencana datang ke GATF, berikut ini tips berburu tiket murah di GATF.

Manfaatkan fasilitas masuk gratis

GATF menggandeng sejumlah bank. Namun, bank mitra berbeda-beda tergantung di mana event diselenggarakan. Misalnya di Jakarta, GATF berpartner dengan BNI. Sedangkan di Bandung, GATF menggandeng Bank Mandiri sebagai partner. Untuk mengetahui bank apa yang menjadi rekan GATF di kotamu, cek di website Garuda Indonesia.

Untuk GATF di Jakarta, pemegang kartu kredit dan kartu debit BNI jenis apa pun bisa masuk gratis (hanya dikenakan charge Rp1). Sedangkan untuk pengunjung yang tidak menunjukkan kartu kredit dan kartu debit BNI, akan dikenai biaya masuk senilai Rp30.000. (Baca juga: Kamu Adalah Kelas Menengah Yang Susah Kaya Jika Punya 10 Pemikiran Ini)

Dapatkan cashback Rp500,000-Rp1.000.000 jika mengantre dari pagi

Bagi kamu pemegang kartu kredit BNI Garuda, Platinum, Signature, dan Infinite berkesempatan mendapatkan harga spesial dan cashback jutaan rupiah. Caranya dengan mengantre sebelum jam 10 pagi untuk mendapatkan gelang. Pemilik gelang ini nantinya bisa membeli dua tiket. Selain itu, pemilik kartu kredit BNI juga dapat memanfaatkan BNI Reward Points mereka untuk menghemat hingga 50%.

Khusus bagi pemegang Kartu Kredit Garuda BNI dan Kartu Debit BNI Garuda, disediakan Free Miles hingga 70.000 miles untuk 7 Top Spender dan cashback transaksi hingga Rp 1 Juta untuk 100 orang per hari serta benefit triple miles untuk setiap transaksi minimal Rp 50 Ribu.

Diskon tiket sampai dengan 80%

Kamu bisa dapatkan harga tiket termurah sampai dengan 80% pada pada periode HAPPY HOUR yang berlangsung pada pukul 10.00 WIB–13.00 WIB, dan pukul 16.00 WIB–18.00 WIB setiap harinya. Di luar jam tersebut, kamu tetap bisa mendapatkan tiket murah karena ada program Best Deal, yakni diskon tiket domestik hingga 13% dan diskon tiket internasional hingga 20% untuk seluruh kelas yang tersedia. Harga spesial yang bisa kamu dapatkan di GATF antara lain tiket ke London Inggris PP seharga Rp7,6 juta dan ke Tokyo Jepang PP hanya Rp3,5 saja.

Beli tiket berhadiah voucher

Bagi pemilik Kartu Debit BNI yang beruntung telah disiapkan Lucky Dip berupa voucher belanja, travel voucher, dan merchandise menarik untuk setiap minimum transaksi Rp 3 juta.

Bisa booking tur umroh

Berbeda dengan GATF periode April, GATF Oktober kali ini menghadirkan berbagai agen tur Umroh. Banyak pula tur umroh sekaligus liburan ke negara-negara Timur Tengah dengan harga bersaing.

Bisa dapatkan tur murah asal rajin bandingkan harga

Kamu bisa dapatkan tur murah dari berbagai agen travel yang berpartner dengan Garuda. Misalnya tur ke Korea 5 hari 3 malam mulai dari Rp8.250.000 sudah termasuk tiket pesawat. Sedangkan tur ke Bangkok untuk 5 hari 4 malam hanya seharga Rp1,5 juta belum termasuk pesawat. Menggiurkan ya? (Baca juga: Hemat tapi Bikin Akhir Pekan Kamu Tidak Mati Gaya)

Perlengkapan traveling juga murah

Tidak hanya tiket pesawat dan paket tur murah, kamu juga bisa mendapatkan perlengkapan traveling dengan harga miring plus diskon 10% dan tambahan cashback 5% bagi pengguna kartu kredit BNI. Koper President 20 inci, misalnya, hanya seharga Rp700 ribu dari harga normal Rp1,5 juta. Koper POLO bahkan bisa kamu bawa pulang dengan Rp399 ribu saja.

Mau kartu kredit yang berikan tiket pesawat dan voucher hotel gratis? Daftar sekarang juga di sini

Tentang Penulis

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami