Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Tips Membeli Motor Promo Yamaha Secara Online

by lhmdi on 1 September, 2016

Membeli motor promo Yamaha saat in isudah semakin mudah dilakukan. Mulai dari ribuan dealer motor yang tersebar di seluruh Indonesia, kegiatan promosi yang dilakukan Yamaha pun selalu menarik minat konsumen untuk membeli motor. Tips Membeli Motor Promo dari Yamaha Secara Online.

Membeli motor  Yamaha saat ini sudah semakin mudah dilakukan. Mulai dari ribuan dealer motor yang tersebar di seluruh Indonesia, kegiatan promosi yang dilakukan Yamaha pun selalu menarik minat konsumen untuk membeli motor.

Bahkan motor Yamaha pun bisa dibeli secara online melalui kerjasama dengan beberapa pelayanan belanja online yang ada di Indonesia saat ini.  Tidak hanya tempatnya, jumlah uang yang dikeluarkan pun juga semakin ringan. Kredit motor Yamaha murah pun bisa dilakukan oleh masyarakat dengan penghasilan yang pas-pasan!

Kemudahan-kemudahan ini yang tentu saja membuat peminat sepeda motor semakin banyak di Indonesia. Apalagi jika dilakukan secara online, hanya dengan beberapa persyaratan, motor yang kamu inginkan bahkan bisa dimiliki keesokan harinya.

Namun, jika kamu ingin membeli motor khususnya Yamaha yang saat ini semakin menjamur secara online, ikuti terlebih dahulu tips berikut ini:

  1. Kenali harga pasaran

Harga motor yang ditawarkan ke pasar biasanya bervariasi. Mulai dari harga dealer, sampai dengan promo. Oleh karena itu, sebaiknya kamu mencari informasi terlebih dahulu tentang harga pasaran dari motor yang akan dibeli. Beberapa delaer atau agen terkadang memberikan harga yang lebih tinggi harga yang sudah ditentukan oleh perusahaan.

Selain itu tidak salah rasanya untuk mencoba mengikuti berbagai promo Yamaha banyak sekali customer service yang memberikan harga yang lebih tinggi dari pada harga yang sudah di tentukan oleh perusahaan motor sendiri.

  1. Pastikan spesifikasi motor

Motor yang dijual secara promosi pastinya akan selalu menarik perhatian siapa pun. Namun, karena hadirnya berbagai macam promo tidak jarang pula calon pembeli akan ragu-ragu untuk memilih motor yang akan mereka beli.

Nah! Bagi kamu yang akan membeli promosi motor khususnya Yamaha, pastikan untuk selalu melihat spesifikasinya terlebih dahulu. Cara ini membantu mengatasi keraguan-raguan sebelum membeli motor karena banyaknya promosi yang ditawarkan. Selain itu dengan melihat spesifikasi terlebih dahulu juga akan membantu kamu menemukan motor yang sesuai dengan kebutuhan.

  1. Cari informasi bengkel dan suku cadang

Meskipun sedang promo, namun pastikan juga kamu memperhatikan informasi bengkel dan spare part yang tersedia dari motor yang akan kamu beli. Pastikan bengkel dan tempat menjual  suku cadangnya berada dekat dengan tempat tinggal. Cara ini membantu agar kamu tidak kerepotan jika motor mengalami kerusakan dan harus di perbaiki.

  1. Cari informasi “after sales”

Promo motor Yamaha memang menggiurkan. Selain harga yang lebih ramah di kantong, penjualan motor pun dilakukan dengan memberi hadiah tambahan, seperti doorprize dan lain-lainnya. Namun, jangan lupa untuk mencari informasi tentang layanan “after sales.”

Mulai dari hal sederhana, seperti service atau asuransi dan banyak lainnya bisa kamu tanyakan atau cari informasinya saat membeli motor Yamaha secara online.

 

Tentang Penulis

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.