Forums

Forum diskusi finansial dari cekaja.com yang membahas tentang kredit, asuransi, investasi, kartu kredit dan lainnya seputar keuangan.

Asuransi Demam Berdarah dan Tipes Terbaik

  1. #90244
    Jefry_H
    Jefry_H Guest
    Reply

    Asuransi Demam Berdarah dan Tipes Terbaik

    Selamat siang, menjelang musim penghujan seperti tahun lalu, perkembangan demam berdarah dan tipes semakin naik. Untuk jaga-jaga agar di musim penghujan beberapa bulan ke depan tidak terjadi hal yang sama dengan tahun lalu. Saya dan keluarga sepakat untuk mendaftarkan asuransi kesehatan.

    Pertanyaan saya asuransi kesehatan mana yang bisa untuk mengcover DBD atau demam berdarah serta Tipes ?… Mohon sarannya perusahaan asuransi kesehatan terbaik untuk saya.

    Hormat kami,
    Jefry

  2. #90248
    kontributor
    Kontributor Participant

    Reply To: Asuransi Demam Berdarah dan Tipes Terbaik

    Hi Jefry

    Ya anda benar sekali, tidak hanya di musim penghujan, di musim kemarau ini kapasitas Nyamuk akan semakin meningkat apalagi iklim yang sudah tidak lagi sepanas bulan lalu. Di siang hari sampai malam hari kondisi di kota-kota besar seperti Jakarta cenderung lembab. Perihal hal tersebut Kementerian Kesehatan Nila Moeloek melalui beberapa media juga telah meminta masyarakat untuk mewaspadai penyakit yang dipicu oleh nyamuk di musim kemarau ini.

    Selain bahaya Demam Berdarah, penyakit diare juga akan muncul karena kualitas dari air yang kurang serta kuantitasnya juga hampir menipis. Sehingga ditakutkan masyarakat banyak yang mengkonsumsi air yang berkualitas rendah, sehingga bahaya Diare bisa saja terjadi. Menurut update dari kementriak kesehatan, pemerintah sedang merencanakan pemberian bubuk penjernihan air di lingkungan keluarga di kota-kota di Indonesia. Untuk realisasinya kita tunggu informasi resmi dari pemerintah.

    Menjawab Asuransi Kesehatan apa yang terbaik untuk demam berdarah dan tipes, di Indonesia sekarang banyak pilihan seperti : Asuransi demam berdarah Adira, Danamon, ACA, OCBC NISP, Sinarmas dll.

    Kabar baiknya bagi anda yang ingin mengajukan asuransi kesehatan demam berdarah dan tipes ini, CekAja telah bekerjasama dengan Adira sebagai proteksi kesehatan anda dan keluarga anda.

    Apa keunggulan Asuransi Demam Berdarah Adira ini ?
    Adira akan memberikan santunan rawat inap sebesar Rp. 500.000 per hari selama 10 hari atau maximal Rp. 5.000.000, jika konsumen terjangkit demam berdarah dengan ciri trombosit di bawah 100 ribu serta diharuskan menjalani rawat inap di Rumah Sakit atau Klinik pengobatan seperti yang sudah ditentukan dalam polis.
    Periode polis 1 tahun, harga satuannya adalah Rp. 50.000.

    Berikut Syarat-syaratnya :
    – Keikut sertaaan harus berusia minimal 6 bulan dan maksimal 65 tahun.
    – Klaim berlaku setelah 10 hari terhitung anda mengajukan polis asuransi demam berdarah.
    – Lama berlaku yaitu 1 tahun.
    – Tidak ada batasan wilayah, semua warga Indonesia bisa mengikutinya.

    Untuk informasi aplikasi / pengajuan secara online Asuransi DBD dan Tipes ini, anda bisa langsung menghubungi CekAja.com melalui Live Chat atau telpon ke 021 3043 4949 Hari kerja yaitu Senin–Jumat jam 08.00-19.00.

    CekAja Contributor

Viewing topics 1 - 2 of 2 total

Reply To: Asuransi Demam Berdarah dan Tipes Terbaik

You can use BBCodes to format your content.
Your account can't use Advanced BBCodes, they will be stripped before saving.

5 + 5 =