Forums

Forum diskusi finansial dari cekaja.com yang membahas tentang kredit, asuransi, investasi, kartu kredit dan lainnya seputar keuangan.

Cara Mendapatkan Pinjaman Dana Cepat

  1. #90254
    kontributor
    Kontributor Participant
    Reply

    Cara Mendapatkan Pinjaman Dana Cepat

    Pinjaman Dana Cepat

    Pinjaman Dana Tunai

    Saat Anda membutuhkan sejumlah uang, apa yang terbesit di fikiran Anda? padahal banyak kebutuhan lain yang harus Anda penuhi, namun uang simpanan hanya sedikit, pasti Anda akan mencari pinjaman dana cepat. Tidak perlu khawatir, karena sebenarnya pinjaman dana bisa Anda peroleh dengan mudah dari berbagai sumber. Namun, lebih baik, pastikan Anda memiliki sumber yang pasti, agar Anda tidak memperoleh masalah di kemudian hari.

    Pertama, Anda bisa menjual barang-barang pribadi. Ini memang bukan berupa pinjaman. Akan tetapi cara ini jauh lebih aman, karena Anda tidak perlu banyak merepotkan orang lain. Anda bisa menjual berbagai barang yang bukan kebutuhan sangat penting untuk Anda seperti hiasan-hiasan yang telah antik, tas, hingga barang elektronik lainnya. Saat ini banyak sekali website yang bisa menjual berbagai barang bekas, Anda bisa membawanya ke sana. Usahakan menjual barang yang nilainya masih tinggi, jangan lupa melihat harga pasaran barang.

    Cara kedua, Anda bisa meminjam uang dari orang yang Anda kenal. Cara ini tentu lebih aman, serta tidak memiliki bunga. Meminjam keluarga atau teman. Jangan meminjam pada orang tau rentenir yang memberi bunga pinjaman selangit. Saat Anda meminjam ke sanak saudara, tentu Anda harus sangat tepat waktu membayar uang pinjaman Anda, karena bisa merusak hubungan keluarga.

    Cara lain ialah dengan meminjam ke koperasi. Perusahaan Anda saat ini pasti memiliki koperasi yang berguna untuk simpan pinjam anggotanya bukan? Biasanya koperasi yang berada di kantor tidak memberikan persyaratan yang sulit. Syaratnya cukup mudah. Proses peminjamannya juga sangat cepat. Tidak perlu menunggu hingga beberapa minggu. Akan tetapi uang yang bisa di cairkan akan relatif lebih kecil. Hanya beberapa juta saja. Seringnya, cicilan pinjaman ini akan di potong langsung dari gaji yang Anda terima. Jadi saat Anda menerima gaji, uang tersebut sudah termasuk potongan pinjaman Anda.

    Cara keempat, dengan menggadaikan barang. Menggadaikan barang yang Anda miliki bisa menjadi sebuah alternatif bila Anda membutuhkan sejumlah dana. Prosesnya pun juga lebih cepat. Akan tetapi Anda tidak bisa meminta jumlah pinjaman yang Anda ingini, karena limit dari pinjaman tergantung dari nilai barang yang Anda gadaikan. Bila nanti Anda telah memiliki sejumlah uang senilai barang tersebut, barang yang Anda gadai bisa Anda miliki kembali.

    Selain itu ada pula bank. Tentu yang satu ini tidak asing dengan Anda. Bank memang sudah lama di kenal mampu meminjamkan sejumlah dana. Di bank, Anda bisa memilih jenis kredit yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bunga dari setiap bank pun juga beraneka ragam, Anda bisa memilih bank yang memberikan bunga terkecil. Salah satu hal yang harus Anda patuhi ketika meminjam di bank, Anda harus sedikit sabar, karena proses pengajuannya akan melalui banyak tahap. Mulai dari surve, hingga analisis jaminan yang Anda kehendaki.

    Cara terakhir untuk mendapatkan pinjaman dana tunai, dengan meminjam pada lembaga multifinance. Banyak lembaga multifinanace yang ada di Indonesia. Mereka akan mengatasi segala permasalahan kebutuhan dana Anda. Anda hanya perlu menyiapkan berbagai syarat yang mereka minta, biasanya syarat ini seperti surat berharga yang Anda miliki. Keuntungan dari lembaga yang satu ini, Anda akan bisa mendapatkan kucuran dana namun tanpa adanya berbagai penipuan. Syarat yang diharuskan pun juga jelas. Sekarang Anda bisa memilih, tinggal alternatif apakah yang ingin Anda pilih.

    Sekarang anda bisa mengajukan Pinjaman Dana Cepat untuk bisnis maupun untuk keperluan lainnya melalui CekAja.com, Apply Pinjaman sekarang juga.

    CekAja Contributor

Viewing topic 1 of 1 total

Reply To: Cara Mendapatkan Pinjaman Dana Cepat

You can use BBCodes to format your content.
Your account can't use Advanced BBCodes, they will be stripped before saving.

+ 80 = 89