Forums

Forum diskusi finansial dari cekaja.com yang membahas tentang kredit, asuransi, investasi, kartu kredit dan lainnya seputar keuangan.

Double claim asuransi

  1. #23671
    rindu
    Rindu Guest
    Reply

    Double claim asuransi

    Adakah asuransi kesehatan yang bisa double claim ? Jika ada , Asuransi apa saja dan cara claimnya seperti apa jika asuransi yang saya punya saat ini menggunakan kartu swipe.

  2. #25431
    dedy
    Dedy Guest

    Reply To: Double claim asuransi

    Sekarang sudah populer asuransi kesehatan yang memiliki fasilitas double klaim, prosedurnya umumnya, tertanggung/pasien akan diminta untuk mengirimkan kuitansi dan diagnosa dokter yang sudah dilegalisir oleh pihak rumah sakit. Kita bisa minta dokumen kuitansi dan diagnosa dokter ini dari asuransi utama yang dipunya, dilegalisir kemudian kirimkan ke asuransi kedua yang memiliki benefit double cover tersebut.

    Administrasinya rumit memang, kalau mau sederhananya, exses (kurang bayar akibat limit asuransi utama sudah habis) bisa dimintakan jaminan ke asuransi kedua jd kita bisa mendapatkan full cover atas biaya pemulihan kesehatan yang sudah kita keluarkan.

    CekAja.com punya lho asuransi yang memiliki benefit double cover dan bisa swipe card juga (cashless), silahkan apply di https://www.cekaja.com/id-ID/asuransi-kesehatan dan call center kami dengan senang hati akan menjelaskan detail benefitnya :)

Viewing topics 1 - 2 of 2 total
You must be logged in to reply to this topic.