Forums

Forum diskusi finansial dari cekaja.com yang membahas tentang kredit, asuransi, investasi, kartu kredit dan lainnya seputar keuangan.

Internet Indonesia Terancam Mati Total

  1. #19211
    debby
    Debby Guest
    Reply

    Internet Indonesia Terancam Mati Total

    Baru denger kabar dari temen: penyelenggara layanan internet (ISP) di Indonesia mau menghentikan layanannya karena tidak mau dipenjara seperti mantan Direktur Utama Indosat Mega Media (IM2), Indar Atmanto. Vonis ini dijatuhkan kepada Indar karena kasus tuduhan korupsi pengadaan jaringan 2,1 GHz/3G di PT Indosat.

    Lebih jelasnya, bisa baca di sini: http://tekno.kompas.com/read/2014/09/24/06252327/Internet.Indonesia.Terancam.Mati.Total

    Kalau internet mati, akankah kegalauan di socmed lenyap?

  2. #19221
    Ella
    Ella Guest

    Reply To: Internet Indonesia Terancam Mati Total

    Kegalauan Socmed mungkin lenyap, tapi 90M per jam juga akan lenyap dari kas negara :D

    http://tekno.kompas.com/read/2014/09/24/08162357/Internet.Mati.Total.Rugi.Rp.90.Miliar.Per.Jam

  3. #19281
    debby
    Debby Guest

    Reply To: Internet Indonesia Terancam Mati Total

    bagi temen-temen yang gak mau internet mati gara-gara penyelenggara ISP berhenti beroperasi, bisa ikut tanda tangan petisi ini:

    https://www.change.org/p/badan-pengawas-mahkamah-agung-berikan-kepastian-hukum-kepada-isp-bebaskan-indar-atmanto

    di petisi ini juga dikasih tahu latar belakang tuntutan dan konsekuensi kalau internet mati. monggo di-klik

  4. #19591
    Zen Master
    Zen Master Guest

    Reply To: Internet Indonesia Terancam Mati Total

    Internet indonesia dimatikan oleh provider bisa kembali jaman batu, bisa mundur 20 tahun bangsa Indonesia

  5. #19631
    fatin
    Fatin Guest

    Reply To: Internet Indonesia Terancam Mati Total

    yang benar saja internet di Indonesia akan mati total!?
    bagaimana nasib kami yang menjalani studi dengan kurikulum 2013, yang sangat perlu menggunakan layanan internet untuk mencari tahu informasi tentang mata pelajaran yang mungkin kurang lengkap dibuku, khususnya di sekolah, bukankah kurikulum 2013 siswa disarankan untuk mencari tahu tentang materi mata pelajaran sendiri? selain kami mencari di buku, namun kami pun perlu materi yang lebih lengkap, cepat, mudah, dan praktis, tanpa harus mencari, membuka-buka buku, yang mungkin bisa menyita waktu.
    saya harap pemerintah bisa mengerti keadaan kami semua para siswa-siswi.

  6. #19821
    mita
    Mita Guest

    Reply To: Internet Indonesia Terancam Mati Total

    ini masih kemungkinan kok, belum pasti. nunggu keputusan MK dulu. kalau gw rasa sih gak mungkin mati internet. emangnya pemerintah mau rugi?

  7. #20101
    Anton
    Anton Guest

    Reply To: Internet Indonesia Terancam Mati Total

    Hmm siap2 alih profesi offline nih.. jadi supir taxi bisa kali ya

  8. #20141
    Leo
    Leo Guest

    Reply To: Internet Indonesia Terancam Mati Total

    Bertani, beternak & bercocok tanam aja lah kita!

  9. #20191
    kopikoo
    Kopikoo Guest

    Reply To: Internet Indonesia Terancam Mati Total

    Wah gak bisa lah meski jadi supir taksi juga pasti perlu online..

    Lho… Pesen taksi aja sekarang pake mobile apps, emangnya itu gak pake kuota data internet?

    Ternak bebek aja deh udah paling bener kalo beneran gak mau pake internet sama sekali…

  10. #20611
    tidus
    Tidus Guest

    Reply To: Internet Indonesia Terancam Mati Total

    Untung si tiffy lengser tanggal 20 oktober ya..
    Merdeka gan!!!

  11. #20971
    Ichliezhee
    Ichliezhee Guest

    Reply To: Internet Indonesia Terancam Mati Total

    Padahal baru internet indonesia di puji sama bapak internet dunia

    http://tekno.kompas.com/read/2014/09/08/14150017/Internet.Indonesia.Dipuji.Bapak.Internet.Dunia.

  12. #21721
    kartika
    Kartika Guest

    Reply To: Internet Indonesia Terancam Mati Total

    ok deeh..

  13. #23641
    The Hobbit
    The Hobbit Guest

    Reply To: Internet Indonesia Terancam Mati Total

    Terus, ini ada update soal kelanjutan kasusnya gak ya?

Viewing topics 1 - 13 of 13 total

Reply To: Internet Indonesia Terancam Mati Total

You can use BBCodes to format your content.
Your account can't use Advanced BBCodes, they will be stripped before saving.

− 2 = 8