Forums

Forum diskusi finansial dari cekaja.com yang membahas tentang kredit, asuransi, investasi, kartu kredit dan lainnya seputar keuangan.

KTA BCA, KTA Mandiri mana yang terbaik ?

  1. #13501
    wakmon
    Wakmon Guest
    Reply

    KTA BCA, KTA Mandiri mana yang terbaik ?

    kta bca, kta mandiri Mana sih yang terbaik ?

    Saya ingin membeli iphone terbaru, bagaimana prosesnya menggunakan KTA ? mana KTA yang bunganya rendah ?, dan saya pengen waktu prosesnya ga lama dan ga ribet …

    Thanks …

  2. #15351
    Josie
    Josie Guest

    Reply To: KTA BCA, KTA Mandiri mana yang terbaik ?

    Saya juga mau tanya dong, soal KTA yg cepat dan gak ribet ini, bagaimana prosesnya? Kok belum ada yg menjawab pertanyaan di atas ya?

  3. #15471
    JTO
    JTO Member

    Reply To: KTA BCA, KTA Mandiri mana yang terbaik ?

    Daripada ajuin KTA, mendingan pake promo kartu kredit aja gan. Promo kartu kredit bca, promo kartu kredit mandiri, promo kartu kredit bni, semuanya bisa dipake.
    Liat aja promonya di sini.

  4. #15871
    wakmon
    Wakmon Guest

    Reply To: KTA BCA, KTA Mandiri mana yang terbaik ?

    2 minggu yang lalu perusahaan saya kedatangan penawaran KTA dan KPR dari bank permata, saya semakin bingung dengan banyaknya penawaran KTA ini, (sebelumnya juga ada dari Bank BCA dan Bank Lain).

    Kalo promo kartu kredit kan produknya bukan yang tidak kita inginkan, kalo iPhone gak ada di listnya apa bisa tuh ?

    Oh ya seingatku KTA permata itu modelnya pinjamanan tanpa agunan dengan besar nominal 7x gaji, tapi syaratnya payrol kantor harus permata.. nah itu ribetnya, kalo harus payrol permata berarti kan ngerubah semua payroll pegawai ke permata weeww…

  5. #17271
    Andika
    Andika Guest

    Reply To: KTA BCA, KTA Mandiri mana yang terbaik ?

    kta mandiri donkkk..
    bunganya murah, tapi harus rekening payroll mandiri juga

  6. #17361
    Mas Bentang
    Mas Bentang Guest

    Reply To: KTA BCA, KTA Mandiri mana yang terbaik ?

    limit kartu kredit saya 18jt…. kalau mau ambil KTA maksimal yang bisa saya ajukan berapa ya dan yang ga ribet bank apa ya ? Tolong infonya ya, mkasih

  7. #17591
    Adit
    Adit Guest

    Reply To: KTA BCA, KTA Mandiri mana yang terbaik ?

    ^-(atas gw)
    biasanya untuk pengajuan KTA dengan kartu kredit akan disetujui pinjaman maksimal 2x limit kartu kredit.
    klo yg ga ribet, bisa coba ke BII PITA..

  8. #18511
    Ceps
    Ceps Guest

    Reply To: KTA BCA, KTA Mandiri mana yang terbaik ?

    KTA Mandiri sih yang kayaknya dari segi bunga kredit paling minim. Cuma ada beberapa kriteria lain yang dinilai sih, contohnya KTA Mandiri juga biasanya selain utamain perusahaan yang payroll Mandiri juga utamain beberapa industri tertentu tuh. Kalo misalnya kalian dari industri kayak mining/tambang, telekomunikasi, atau BUMN.

  9. #29992

    Reply To: KTA BCA, KTA Mandiri mana yang terbaik ?

    Selain KTA BCA, Mandiri, sebenarnya rata-rata bank menyediakan fasilitas KTA tapi mungkin promosinya kurang gencar. Nah bagi yang ingin tahu beberapa produk KTA lainnya berikut info-nya semoga bermanfaat :

    1. KTA Bank Mega :
    Maksimal Pembiayaan sebesar 60% dari nilai taksasi jaminan berupa rumah atau mobil.
    Pegawai/karyawan tetap (masa kerja minimal 2 th, atau pengalaman kerja ditempat sebelumnya 2 th).
    Bagi Wiraswasta minimal telah bekerja selama 2 tahun berjalan.
    Bagi Profesional telah menjalankan praktek minimal 2 tahun.
    Terdapat usia minimal yaitu 21 tahun dan usia maksimal 55 th disaat jatuh tempo kredit, untuk kasus lainnya yaitu bagi wiraswasta dan profesional pada saat jatuh tempo kredit usia maksimal 60 th.

    2. KTA Bank Niaga :
    Nama produknya adalah X-Tra Dana CIMB Niaga. Anda bisa memanfaatkan untuk renovasi rumah, bisa untuk biaya pendidikan anda atau anak-anak anda, atau bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan!, atau bahkan juga yang gemar traveling keliling berlibur di tempat-tempat menarik di Indonesia maupun luar negeri. Untuk jangka waktu Pinjaman CIMB Niaga sampai 4 tahun dengan besarnya Pinjaman hingga Rp. 200.000.000 serta cicilan bulanan tetap.

    3. KTA BCA :
    Ada beberapa pilihan dana yang bisa anda pinjam yaitu mulai dari angka Rp 5.000.000 sampai Rp 100.000.000!. Sedangkan tenornya dimulai dari 1 tahun hingga 3 tahun. Namun sayangnya ada satu kekurangan dari pinjaman tunai tanpa agunan ini, yaitu metode penerapan bunga masih bersifat belum menerapkan syariah atau masih konvensional.

    4. KTA BNI :
    Info untuk KTA BNI anda bisa kredit mulai dari Rp. 5.000.000 sampai Rp. 50.000.000 (dengan catatan jika payroll anda bukan BNI) dan jika payroll anda BNI maka bisa sampai Rp. 100.000.000. Untuk bisa memanfaatkan KTA BNI ini penghasilan anda harus tetap dengan masa kerja minimal 2 tahun serta umur sedikitnya 21 tahun dan pada umur diperkirakan 55 tahun kredit sudah harus lunas. Jika kurang jelas anda bisa kontak CS dari cekaja melalui telpon atau live chat.

    6. KTA BTN :
    KTA BTN menerapkan kredit dengan angsuran cukup ringan bagi pegawai atau karyawan perusahaan/instansi tanpa agunan. Syaratnya sangat mudah, anda tinggal memberikan SK pegawai Anda.
    Untuk Keunggulannya : Dana tunai sampai Rp. 100.000.000 dengan bunga sangat kompetitif. Seperti bank lainnya, BTN mengklaim dengan kecepatan dalam pemrosesan dan kemudahan dalam apply, serta tentunya tanpa agunan. Untuk lamanya pinjaman sangat diuntungkan yaitu sampai 5 tahun, dengan perlindungan asuransi jiwa kredit sama seperti KTA yang lain.

    7. KTA CitiBank :
    KTA Citibank memberikan fasilitas unggulan, yaitu Tanpa Biaya, anda bisa melakukan pinjaman revolving/overdraft dengan bebas biaya. Selain itu juga bebas iuran tahunan, juga Bebas biaya administrasi. Bagi anda yang ingin menarik uang tunai anda bisa melakukannya di mana saja dan tidak kena charge alias tanpa biaya atau gratis. Plafon pinjamannya mulai dari Rp. 10.000.000 sampai 50.000.000 dan opsi kedua mulai dari Rp. 50.000.000 sampai Rp. 200.000.000.

    8. KTA Danamon :
    Dana Pinjaman dengan agunan sebesar Rp. 50.000.000 dengan cepat, Danamon mengklaim hanya 2 hari kerja. Bagi anda yang ingin pinjaman lebih tinggi yaitu Rp. 200.000.000 anda bisa mendapatkannya hanya dalam waktu tiga hari kerja.
    Danamon juga memberikan produk pendidikan yaitu Dana Pendidikan DSP, yang bertujuan memberikan kemudahan bagi putra putri anda untuk secara maksimal belajar sampai bangku jenjang paling tinggi.
    Untuk Kredit Multiguna, anda bisa melakukan Pinjaman cicilan tetap dengan agunan bangunan seperti rumah, ruko atau rukan.

    9. KTA HSBC :
    Untuk KTA HSBC menawarkan produk HSBC Personal Loan yaitu anda bisa melakukan pinjaman tunai multiguna dengan angsuran bulanan tetap dan adanya kemudahan bebas agunan. HSBC Personal Loan dapat memberikan manfaat pinjaman mulai dari Rp. 5.000.000 sampai Rp. 125.000.000, dengan beberapa keuntungan seperti : Bunga yang kompetitif, waktu pembayaran yang fleksibel, proses aproval yang cepat, persyaratan yang sangat mudah dan kemudahan dalam pembayaran.

    Nah itu beberapa KTA yang umum yang sering kita dengar dan bisa kita manfaatkan untuk menjalankan usaha atau biaya pendidikan atau biaya renovasi rumah. Sekedar tips bagi anda yang akan apply KTA :

    1. Pastikan Bunga Rendah
    2. Cicilan Ringan
    3. Dan pelayanan yang memuaskan

    Untuk KTA lainnya seperti ABN Amro, Permata, KTA Syariah atau ingin bertanya tentang KTA apa yang cocok untuk anda ? silahkan menuju halaman kredit tanpa agunan di cekaja dan mengajukan pertanyaan di kolom komentar, atau bisa langsung menelpon CS.

    Untuk Indonesia lebih baik

  10. #62171
    BETSY EVELYN SIMANJUNTAK
    BETSY EVELYN SIMANJUNTAK Guest

    Reply To: KTA BCA, KTA Mandiri mana yang terbaik ?

    kalau di kota Palembang, KTA bank apa yg bisa proses??
    saya ajukan KTA sdh brp kali tidak disetujui. alasan karna pemakaian kartu kredit lebih dari 80%.

  11. #62191
    Bayu
    Bayu Guest

    Reply To: KTA BCA, KTA Mandiri mana yang terbaik ?

    Dear Ibu Betsy Evelyn,

    Sebelum pengajuan KTA harap dapat diingat bahwa Bank akan meminjamkan dana kepada nasabahnya sesuai dengan kemampuan bayar. jika dilihat dari tagihan kartu kredit sebesar 80% dari limit yang diberikan, kemungkinan Bank tidak berani memberikan pinjaman karena risiko gagal bayar akan semakin besar.

    Oleh karena itu, saran dari kami agar lunasi/ kurangi tagihan kartu kredit yang berjalan saat ini, sehingga kemungkinan persetujuan pinjaman KTA anda akan semakin besar untuk disetujui.

    terimakasih.

Viewing topics 1 - 11 of 11 total

Reply To: KTA BCA, KTA Mandiri mana yang terbaik ?

You can use BBCodes to format your content.
Your account can't use Advanced BBCodes, they will be stripped before saving.

3 + 5 =