Forums

Forum diskusi finansial dari cekaja.com yang membahas tentang kredit, asuransi, investasi, kartu kredit dan lainnya seputar keuangan.

Liburan Hemat Dalam Kota

  1. #62521
    debby6
    Debby6 Guest
    Reply

    Liburan Hemat Dalam Kota

    halo gaiiiss!

    ada yang punya ide gak untuk liburan di dalam kota? yang budgetnya murah, bahkan kalau perlu cuma modal ongkos aja alias hiburan gratis. mohon pencerahannya ya. trims.

  2. #62671
    hanna
    Hanna Member

    Reply To: Liburan Hemat Dalam Kota

    Kalau dari artikel yang gw baca di sini, ada nih ide hemat buat liburan akhir pekan.

    1. Ke perpustakaan
    Gw kira cuma buku yang bisa jadi hiburan di perpustakaan, ternyata kadang ada pertunjukkan musik atau film yang bisa lo tonton di perpus, bahkan gratis. Biasanya yang suka bikin pertunjukkan gratis adalah perpustakaan kebudayaan asing, contoh The Japan Foundation di Jakarta

    2. Teater
    Jarang sih memang pertunjukkan teater gratis, tapi kadang di Taman Ismail Marzuki suka ada pertunjukkan teater yang bisa ditonton tanpa biaya. Bisa cek di website TIM untuk tahu jadwal kegiatannya.

    3. Galeri seni
    Untuk pecinta seni, bisa coba kunjungi galeri seni di kota masing-masing. Kalau di Jakarta, beberapa galeri seni yang bisa dikunjungi antara lain Dia. Lo. Gue Artspace Kemang, Galeri Seni Kunstkring, dan Galeri Nasional.

    4. Konser di taman
    Buat yang suka musik tapi gak ada bujet buat nonton konser, bisa nonton gratis dulu di taman. Para musisi kadang mengadakan pertunjukkan gratis di beberapa taman di Jakarta, seperti di Taman Menteng, Taman Suropati, atau Taman Ismail Marzuki.

    5. Festival
    Biasanya festival gratis diadakan oleh kebudayaan asing, contoh Festival Film Eropa yang biasanya diadakan tiap tahun atau K-Festival yang waktu itu diadakan di salah satu mall di Jakarta.

    Mungkin ada ide lain untuk habiskan liburan dengan cara hemat?

Viewing topics 1 - 2 of 2 total
You must be logged in to reply to this topic.