Forums

Forum diskusi finansial dari cekaja.com yang membahas tentang kredit, asuransi, investasi, kartu kredit dan lainnya seputar keuangan.

Pentingnya Memiliki Asuransi UKM untuk Perorangan/Korporasi

  1. #69341
    kontributor
    Kontributor Participant
    Reply

    Pentingnya Memiliki Asuransi UKM untuk Perorangan/Korporasi

    Bagi pemilik usaha atau bisnis usaha kecil menengah atau biasa dikenal dengan UKM selain serius fokus pada upaya perkembangan perusahaan, penjualan, resource dll, perkenalan dengan Asuransi untuk UKM rasanya juga perlu sekali. Mengingat dengan memiliki asuransi tidak hanya asuransi kesehatan atau asuransi jiwa, memiliki asuransi UKM akan sangat bermanfaat dalam upayanya memproteksi atau menjaga bisnis kita dari bermacam-macam problem atau musibah.

    Seperti yang kita tahu, musibah itu ada 2 macam; yaitu human error atau musibah yang terjadi diakibatkan kelalaian manusia itu sendiri. Serta bencana atau musibah yang diakibatkan oleh alam, contohnya adalah gempa, banjir, kebakaran, dan lainnya. Kedua kendala besar tersebut bisa diminimalisir apabila terlebih dulu kita sudah mempunyai proteksi diri.

    Salah satu proteksi yang bisa diibaratkan juga sebagai investasi bisnis untuk UKM ini adalah dengan mengajukan asuransi UKM baik untuk perseorangan/personal maupun corporat atau perusahaan. Tidak sedikit manfaat yang bisa kita dapatkan dengan mempunyai asuransi ini, manfaat yang paling besar adalah apabila terjadi bencana, pihak asuransi yang akan menanggung, sehingga nilai loss bisa kita minimalisir.

    Tertarik untuk mengajukan asuransi untuk UKM ? ajukan sekarang secara online melalui CekAja Call us melalui nomor 021 716 99 801 di hari kerja Senin – Jumat 08.00 – 19.00.

    CekAja Contributor

Viewing topic 1 of 1 total

Reply To: Pentingnya Memiliki Asuransi UKM untuk Perorangan/Korporasi

You can use BBCodes to format your content.
Your account can't use Advanced BBCodes, they will be stripped before saving.

− 2 = 1