Forums

Forum diskusi finansial dari cekaja.com yang membahas tentang kredit, asuransi, investasi, kartu kredit dan lainnya seputar keuangan.

Syarat Kredit KPR Rumah dari Bank BCA

  1. #90803
    kontributor
    Kontributor Participant
    Reply

    Syarat Kredit KPR Rumah dari Bank BCA

    kredit rumah kpr cekaja

    Perkembangan teknologi terutama dunia internet semakin luas dan banyak kalangan masyarakat yang menggunakannya untuk berbagai kebutuhan. Banyak pula perbankan yang menggunakan untuk sistem promosi, transaksi dan programming yang dilaksanakan oleh setiap bank. Hal ini memberikan dampak positif bagi bank BCA untuk memberikan pelayanan untuk nasabahnya dengan berbagai macam program yang diberikan salah satunya untuk sistem pengajuan pinjaman yang dilakukan secara online untuk KPR BCA.

    Bagi anda yang ingin proses secara manual, untuk syarat pengajuan kredit harus mengisi formulir yang sudah disediakan oleh bank BCA terdekat di kota anda. Adapun proses yang selanjutnya adalah:

    1. Untuk pengisian formulir bertujuan agar mudah dalam menjalani proses permohonan KPR di berbagai unit dan cabang bank BCA.
    2. Setelah mengisi formulir yang ada, pemohon harus datang di kantor bank BCA atau cabang yang ada di sekitar daerah pemohon.
    3. Pemohon harus dan wajib membaca untuk memahami suatu informasi tentang KPR yang sudah ditampilkan di website resmi bank BCA agar nanti pengajuan di bank BCA secara langsung tidak mengalami kendala.

    Selain itu, ada proses lain yaitu:

    1. Pemohon harus membaca dokumen persyaratan yang sudah ada di website ketika mengisi formulir pengajuan secara online.
    2. Pemohon harus membawa bukti nomor referensi dan bukti formulir yang sudah diisi secara online.
    3. Pemohon harus melampirkan identitas diri ketika mendaftar secara online.
    4. Pemohon harus mempunyai resi perpanjangan jika identitas diri dalam masa perpanjangan.
    5. Pemohon harus mengisi dan membawa dokumen lain yang sudah ditentukan oleh bank BCA.

    Jika sudah selesai mengisi formulir pengajuan secara online, pemohon langsung datang ke bank agar segera diproses dan menunggu panggilan jika sudah disetujui oleh pihak dan direktur bank BCA. Dalam hal ini pengajuan secara online harus lebih berhati-hati dalam pengisiannya agar nanti tidak salah ketika sudah diajukan dan tidak menjadi masalah ketika sudah datang di bank BCA secara langsung. Hal ini untuk mempermudah KPR BCA segera untuk disetujui dan proses menunggu tidak memakan waktu yang begitu lama. Maka dari itu perlu dipelajari dan perhatikan.

     

    Nah jika anda tidak ingin ribet, anda bisa melakukan pengajuan Kredit Rumah melalui CekAja.com secara online. Silahkan menuju halaman ini https://www.cekaja.com/kredit-pemilikan-rumah dan masukkan nominal pinjaman anda.

    CekAja Contributor

Viewing topic 1 of 1 total

Reply To: Syarat Kredit KPR Rumah dari Bank BCA

You can use BBCodes to format your content.
Your account can't use Advanced BBCodes, they will be stripped before saving.

+ 26 = 28