Forums

Forum diskusi finansial dari cekaja.com yang membahas tentang kredit, asuransi, investasi, kartu kredit dan lainnya seputar keuangan.

Tertibnya Demo Di HK

  1. #21461
    Dodi
    Dodi Guest
    Reply

    Tertibnya Demo Di HK

    Kapan rakyat kita bisa demo model begini? Memperjuangkan nilai demo, tanpa merusak?

    http://news.detik.com/read/2014/10/02/155851/2708026/1148/ini-tertibnya-demonstran-hong-kong-saat-protes-pro-demokrasi

  2. #21521
    Sarah
    Sarah Guest

    Reply To: Tertibnya Demo Di HK

    Wah… Indonesia kapan begini?

  3. #21981
    ronny
    Ronny Guest

    Reply To: Tertibnya Demo Di HK

    keliatan jelas, kalau di Hong Kong demonstrannya bener-bener tulus dan punya tujuan jelas, kalau di Indonesia kebanyakan demonstrannya bayaran. meeeehhh…

  4. #22231
    Rayi
    Rayi Guest

    Reply To: Tertibnya Demo Di HK

    Aaaah…. itu sih lagi tertib aja yang di liput supaya informasi yang diterima tetap “positif”. Ga kayak indonesia, berita yang sampaikan relatif negatif nya saja. Juga agar di bedakan antara Demo beneran dengan Demo Orasi yang cuma sekedarnya . Quote “Masih ingat demo di sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat yang menyasar Gedung MK saat putusan sengketa Pilpres pada 21 Agustus 2014 lalu? ” Wadoooh beda laaah bosss, itu demo Pilpres lho, bukan demo sembarang demo jadi wajar saja kalau orangnya banyak dan tidak bisa berjalan tertib, lagi pula klo udah begitu siapa yang punya kuasa untuk menertibkan. Naah kalau demo yang diberitakan itukan bisa jadi cuma demo pembebasan lahan, jadi ya wajar saja kalau nyang ngikut demo nya sedikit dan bisa tertib. Lihat saja foto 4… itu kok kayak lagi nonton pertandingan kampus, bukannya demo, wajar saja kalau sampahnya ada yang ngumpulin. Coba klo demo beneran.. hahaha boro2 yang ada malah kabur si pengepulnya.

    Kembali ke tertib… dengan informasi media yang positif bukannya akan diedengan oleh pendengar dari tetangga lain hingga pada akhirnya wisatawan yang mau kesana tidak kuatir dari segi keamanan.

    But…. Nice shared gan

  5. #23821
    Anton
    Anton Guest

    Reply To: Tertibnya Demo Di HK

    Info terakhir gw baca sih demo udah bubar dan suasana kembali normal. Para demonstran nyerah karena emang nga mungkin diturutin permintaan mereka (minta apa yah mereka?). Tertib relatif sih, bayangin aja banyak orang tidur2an di sudirman, nga ada bisa ngantor. Banyak juga yang berujung kekerasan melibatkan triad alias gangster hong kong dan warga sekitar lokasi demo. Tapi kalo nga demo yah pemerintah nga bakalan tau maunya kita…

Viewing topics 1 - 5 of 5 total

Reply To: Tertibnya Demo Di HK

You can use BBCodes to format your content.
Your account can't use Advanced BBCodes, they will be stripped before saving.

86 + = 92