Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Trik Mendapatkan Kredit Motor Ninja 250 Bekas Tanpa DP

by lhmdi on 7 Maret, 2016

motor gede - CekAja.com

Setiap penggemar motor sport dan tertarik dengan merk Kawasaki, pastinya akan mencari cara bagaimana melakukan kredit motor ninja 250 bekas tanpa DP atau Down Payment dan dikenal juga dengan uang muka.

Tentu saja, pembelian motor dengan cara ini bisa dilakukan hanya membayar tunai atau cash. Namun, sayangnya harga motor Kawsaki Ninja 250 yang kelewat mahal, tidak dapat dinikmati oleh semua orang.

Kali ini kami akan berbagai tips sederhana bagaimana cara yang tepat membeli kredit motor ninja 250 bekas tanpa dp atau menggunakan uang muka. Namun, sebelumnya kita akan melihat deretan atau jenis motor kawasaki Ninja 250 bekas yang patut jadi pertimbangan kamu sebelum dibeli.

Kawasaki Ninja 250

Motor ini merupakan salah satu motor awal dari Ninja dengan kapasitas 250 CC. Motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi Slipper Clutch yang mampu memacu mesin motor secara maksimal di angka 161 KM/Jam. Motor ini sendiri diharga di angka Rp 60.000.000.

Kawasaki Ninja 250 SE

Motor berikut dari Kawasaki Ninja adalah Ninja 250 SE dengan tampilan body yang sporty serta grafis menarik. Selain itu Kawaski juga tidak lupa menyematkan teknologi Slipper Clutch yang menjadi andalan dari Kawsaki. Harganya sendiri diprediksi berkisar dia angka Rp 65.000.000.

Kawasaki Ninja 250 SE Beet Performance

Terakhir, adalah kawasaki Ninja 250 SE Beet Performance yang ditambahkan dengan fitur knalpot Nassert Bert tanpa meninggalkan kesan gagah dan garang melalui gayanya yang sporty, beserta teknologi mutakhir khas Kawasaki. Harganya sendiri diprediksi berkisar di angka Rp 70.000.000.

Semua motor Kawasaki ini sebenarnya sudah hadir di Indonesia, dan seperti yang sudah kami sebutkan bahwa harganya yang sangat mahal membuat masyarakat berpikir dua kali untuk membelinya. Selain itu tidak jarang pula penggemar motor ang memilih bersi bekasnya.

Namun, karena kendala harganya yang masih tinggi serta tidak ingin membelinya secara kredit, maka masyarakat pun mencari kredit motor ninja 250 bekas tanpa dp di berbagai tempat. Kredit kawasaki ninja 250 memang mahal. Bayangkan, harga kredit motor kawasaki ninja 150 r saja sudah tinggi, apalagi kredit motor kawasaki ninja 250 second? Untuk itu, kredit motor ninja 250 adira, disarankan. Lebih baik lagi jika kredit motor ninja 250 bekas tanpa dp, dijamin kredit motor ninja 250 dp murah.

Meskipun hampir tidak ada yang menjual motor secara kredit tanpa menggunakan dp, namun sebenarnya kamu bisa melakukannya dengan beberapa tips berikut ini:

  1. Membeli secara tunai sangat disarankan jika kamu tidak ingin membayar uang dp atau uang muka sebagai salah satu persyaratannya. Oleh karena itu jika kamu ingin membeli motor kredit ninja bekas tanpa dp, disarankan untuk menabung terlebih dahulu sebelum membelinya.
  1. Menggunakan kartu kredit pun bisa dijadikan sebagai solusi berikutnya. Namun, tentu saja cara ini akan sangat boros dan membuat beban keuangan kamu akan semakin besar. Hal ini belum ditambah dengan bunga yang akan diberikan.
  1. Menggunakan fasilitas kredit kendaraan bermotor yang ditawarkan pihak leasing pun bisa menjadi solusi. Setidaknya kamu bisa menegoisasikan julah uang dp yang akan dibayarkan nantinya.

Triknya adalah kita bernegoisasi dengan penjual motor dan sudah mendapatkan harga sekitar Rp 10.000.000 dan kemudian ajukan ke leasing kendaraan. Namun biasanya pihak leasing akan tetap membebankan dp.

Nah! Disinilah triknya, kamu bisa menegoisasikan harga motor menjadi Rp 12.000.000, sehingga dp yang tadinya menjadi syarat wajib, bisa ditutupi dengan pinjaman leasing.

  1. Beli langsung dari orang yang ingin menjual motor 250 cc adalah langkah berikutnya yang bisa kamu tempuh. Saat ini terdapat banyak layanan iklan yang menawarkan motor bekasnya. Tidak salahnya terus untuk mencari informasi motor Kawasaki Ninja 250 cc yang kamu inginkan dari penjual yang tidak membebankan dp atau uang muka kepada calon pembelinya.

 

Tentang Penulis

lhmdi

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami