Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Trik Youtuber Dunia Menjaring Penonton di Akhir Tahun 2016

by Rafly Aditia on 24 Desember, 2016

YouTuber populer - CekAja.com

Tahun 2016 menjadi tahun yang sangat sensasional di dunia hiburan, khususnya bagi para penikmat YouTube. Terang saja, karena tahun ini banyak muncul sensasi dari para YouTuber dunia.

Salah satunya adalah fenomena “Berhenti”nya para Vlogger terkenal di YouTube. Namun, belakangan diketahui bahwa itu semua hanyalah trik youtuber untuk menjaring penonton. Berikut ini ada beberapa vlogger dunia yang bikin heboh karena menyatakan ingin berhenti sebagai Youtuber:

Marcus Butler

Pada tanggal 10 Oktober 2016 lalu, Marcus Butler yang telah memiliki lebih dari 4 juta subscribers telah berhasil membuat para fansnya ketar-ketir. Bagaimana tidak? saat itu Butler mengupload video berjudul “Why I Want to Quit YouTube”.

promo kejutan 25 hari - CekAja.com

Bagi kamu yang hanya melihat judulnya, pasti kamu bakal terpancing. Ternyata isi dari video tersebut hanyalah kumpulan lelucon yang sangat konyol! (Baca juga: 8 Alasan Travelling Lebih Menguntungkan Dibandingkan Pacaran)

Sawyerhartman

Channel Sawyerhartman juga melakukan hal yang sama. Dirinya mengupload video yang cukup kontroversial untuk para pengikutnya. Video berjudul “The Reasons Im Quitting Youtube” Sawyerhartman cukup membuat para fansnya dagdigdug. Tetapi ketika kamu tonton videonya, justru memberikan beberapa wejangan terkait meraih popularitas di YouTube.

CaseyNeistat

Pria asal Amerika Serikat, Casey Neistat adalah seorang filmmaker, vlogger, dan founder dari perusahaan sosial media bernama Beme. Dirinya begitu terkenal di YouTube lewat video-video daily vlog miliknya.

Namun, Neistat memutuskan untuk tidak lagi memproduksi daily vlog di YouTube lewat statementnya pada video yang diupload tanggal 19 November lalu. Karena video tersebut, banyak yang menganggap bahwa Neistat akan segera pensiun dari YouTube.

Padahal kenyataannya, Neistat tetap beraktifitas di YouTube dan tetap mengupload video namun kontennya tidak lagi berisikan Daily vlog seperti biasanya. (Baca juga: 20 Tempat Wisata Keren yang Wajib Jadi Resolusi Liburanmu)

cekaja-dana-tambahan-akhir-tahun-pinjaman-tanpa-jaminan-kta-tanpa-agunan

PewDiePie

Vlogger paling populer di YouTube, PewDiePie sempat mengeluarkan pernyataan yang sangat mengejutkan. Pria asal Swedia tersebut sempat mengupload sebuah video yang mengatakan bahwa dirinya akan segera menghapus channel YouTube miliknya apabila bisa mendapatkan 50 juta subscribers.

Dalam video tersebut, PewDiePie membeberkan beberapa kekecewaannya pada YouTube. Publik sempat dibuat heboh selama beberap hari, namun ternyata beberapa hari kemudian PewDiePie mengupload video lain yang mengatakan bahwa sebenarnya itu hanyalah lelucon, dirinya juga tidak menduga bahwa reaksi yang timbul dari para fans sangat masif.

Butuh dana tunai untuk tambahan modal usaha? Kenapa tidak manfaatkan pinjaman online dengan bunga ringan. Ajukan sekarang di sini

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami