Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

Unik, Pevita Pearce Gelar Bootcamp Untuk Perayaan Ultah!

by Sindhi Aderianti on 16 Oktober, 2019

6 Oktober 2019 kemarin, aktris cantik Pevita Pearce baru saja berulang tahun yang ke-27. Tak ingin party berlebihan, pemeran tokoh Sri Asih ini lebih memilih berolahraga untuk merayakannya. Party tersebut ia beri nama #SobatSportySobatSeparty.

Unik! Satu kata yang mewakili tema perayaan ulang tahun Pevita. Di unggahan Instagram Story miliknya, Pev sendiri mengaku tak ingin mengadakan pesta berlebihan di umur yang baru ini.

Alhasil, wanita berdarah Inggris-Banjarmasin inipun memilih konsep bootcamp. Adapun lokasi yang dipilih adalah Bodyfit Kemang, Jakarta Selatan.

Menurutnya jika kegiatan olahraga ala militer tersebut dimasukkan ke dalam agenda party, tentu akan lebih seru dan berfaedah. Terlebih saat ini, Pev masih dalam persiapan fisik dan diet ketat demi sukses memerankan karakter dalam Jagad Sinema Bumilangit.

Serunya Olahraga Bootcamp

Apa sih bootcamp itu? Bootcamp merupakan olahraga yang bisa dilakukan di luar ruangan tanpa menggunakan alat-alat gym. Layaknya di tempat fitness, dalam bootcamp kamu pun bakal menemukan trainer yang mengawasi peserta selama latihan.

Jenis latihan fisik dari olahraga bootcamp sendiri cukup bervariasi untuk satu kali sesi; bisa meliputi lari, loncat, naik turun tangga, bersepeda statis, push up dan sit up, naik turun bukit, tarik tambang, memanjat, dan lain-lain.

Bootcamp juga bisa jadi pilihan terbaik untuk menurunkan berat badan, karena satu kali sesi dapat membakar hingga 1.000 kalori.

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh American Council on Exercise (ACE) melaporkan bahwa bootcamp sangat efektif untuk membangun kekuatan otot, daya tahan tubuh, serta melatih orang-orang agar lebih disiplin menjalani hidup sehat.

Beberapa tempat latihan bootcamp juga memberikan informasi tentang nutrisi makanan, serta menantang peserta olahraga untuk mengatur pola makan selama menjalankan program.

(Baca juga: Ide Dekorasi Ulang Tahun Anak yang Hemat Biaya)
5 Detil Unik di Pesta Ultah Pevita

Konsep pesta ulang tahun Pevita Pearce, boleh nih jadi inspirasi buat kamu yang ingin party tapi lebih berfaedah.

Selain bisa kumpul sama teman-teman, tubuh pun lebih sehat karena dibawa olahraga hampir seharian. Mengintip highlight Instagram @pevpearce, berikut 5 detil yang ada di perayaan unik tersebut:

1. Dresscode 80’s Sporty

Untuk dresscode, Pevita memilih tema sporty 80-an. Legging, swimsuit yang dikenakan sebagai luaran, dan headband adalah look yang paling umum pada masanya.

Agar vibe jadul semakin terasa, tamu undangan di acara #SobatSportySobatSeparty Pevita rata-rata mengenakan baju olahraga yang berwarna neon.

2. Tenant makanan sehat

Di pesta ulang tahun yang rencananya hanya digodok dalam 7 hari itu, Pevita turut menghadirkan beberapa tenant makanan dan minuman sehat.

Seperti misalnya Halofresh yang diketahui merupakan supplier buah-buahan dan sayuran organik. Tamu bisa menikmati kale juice secaar gratis. Ada juga Burgreens dengan tumpeng vegan yang pastinya guilt free.

3. Goodie bag produk organik

Sebagai wujud apresiasi Pevita kepada teman-teman yang hadir, ia menyediakan goodie bag ‘terniat’. Bahan tasnya saja terbuat dari kanvas tebal dengan print #SobatSporty di bagian tali.

Sementara isinya bukan kaleng-kaleng, mulai dari shampoo, madu, skincare, hingga toiletries serba organik.

(Baca juga: 5 Aktivitas Wisata Seru untuk Rayakan Ultah Jakarta)
4. Hiburan DJ

Untuk memeriahkan acara, Pevita juga mengundang DJ Paul Patele. Paul memainkan playlist lagu-lagu hits yang tentunya juga menambah semangat para tamu untuk menyelesaikan latihan bootcamp mereka.

Konon, olahraga dengan musik sangat efektif merangsang tubuh dan memberi tambahan energi untuk bergerak.

5. Desain kaos dari hp

Gimmick dalam acara #SobatSportySobatSeparty Pevita juga dilengkapi dengan kaos seragam. Mengakui semua persiapan ia lakukan secara instan, kaos berwarna putih ini didesain hanya dari aplikasi mobile.

Desainnya cukup simpel, yakni tulisan ‘Sobat Sporty’ di bagian depan, dan angka 27 pada sisi belakang. Di umur yang menginjak seperempat abad lebih, Pevita tidak mempunyai permintaan khusus.

Hal ini karena semua keinginannya sudah tercapai dalam setahun belakangan. Termasuk proyek film Sri Asih yang akan dimulai sebentar lagi.

Sadar dunia selebriti tak bisa menjadi kehidupannya selamanya, Pev sudah lebih dulu mempersiapkan berbagai bisnis. Mulai dari fashion, makanan, hingga perhiasan. Mau sukses di usia belia seperti Pevita Pearce? Yuk, berbisnis dari sekarang!

Kantongi modal lewat fasilitas KTA (Kredit Tanpa Agunan) dari CekAja.com. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi langsung website www.cekaja.com atau telepon di nomor (021) 8062 6900.

Tentang Penulis

Sindhi Aderianti

Penulis yang kadang kala jadi pedagang.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami