Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Yuk Cek! 5 Pesepak Bola dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

by Achmad Fauzi on 29 Juni, 2018

Menjadi pemain sepak bola merupakan salah satu profesi yang diinginkan oleh banyak orang di dunia. Karena, selain mendapatkan gaji yang tinggi, menjadi seorang pemain sepak bola juga bisa mempunyai banyak penggemar. Nah, siapa saja pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia?

kaya di tahun 2018 - CekAja.com

Dengan gaji yang tinggi, kini profesi sebagai pemain sepak bola tidak lagi dianggap sebelah mata. Nah, inilah 5 pesepak bola dengan bayaran tertinggi yang dirangkum CekAja.com.

Lionel Messi

Lionel Messi saat ini menjadi pesepak bola dengan bayaran tertinggi. Bagaimana tidak, pemain club FC Barcelona ini dibayar 40,5 juta poundsterling per tahunnya atau sekitar Rp751 miliar. Sangat menggiurkan bukan?

Bukan tanpa alasan pesepak bola asal Argentina ini mendapatkan bayaran yang fantastis seperti itu. Mega bintang Barcelona ini pernah mendapat julukan sebagai pemain terbaik di dunia versi FIFA sebanyak lima kali.

Selain itu, banyak prestasi yang diukirnya seperti membawa FC Barcelona meraih juara Liga Champion. Dengan deretan prestasi tersebut, wajar saja jika Messi mendapatkan bayaran yang tinggi. (Baca juga: 5 Alasan Penting Punya Asuransi Kesehatan Selagi Muda)

Neymar Jr

Pada posisi kedua ditempati oleh pesepak bola asal Brasil yakni Neymar Jr. Saat ini, dia mampu meraup pendapatan 31,7 juta poundsterling per tahun atau setara Rp588 miliar per tahun.

Dia mendapatkan bayaran sebesar itu setelah kepindahannya dari club FC Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG). Kepindahannya juga memecahkan rekor transfer yaitu sebesar 198 juta poundsterling pada musim tahun lalu.

Neymar mampu mendapat bayaran tinggi karena kelihaiannya dalam mengolah bola di lapangan. Sehingga, club Paris Saint Germain tidak ragu-ragu untuk membeli Neymar dengan mahal dari FC Barcelona.

Alexis Sanchez

Berkat perpindahan dari Arsenal ke Machester United, membuat Alexis Sanchez menjadi pesepak bola dengan bayaran tertinggi ketiga. Pemain yang kerap dipanggil Sanchez ini menerima bayaran 23,4 juta poundsterling atau Rp434 miliar per tahun.

Dengan bayaran sebesar itu, mantan pemain FC Barcelona juga menjadi pesepak bola dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris.

Oscar

Pemain asal Brasil yaitu Oscar berhasil mengalahkan pemain top dunia lainnya dengan bayaran tertinggi. Di club China Shanghai SIPG, mantan pemain Chelsea ini mendapatkan bayaran 21,1 juta poundsterling per tahun atau setara Rp434 miliar per tahun.

Selain itu, kepindahannya dari Chelsea ke Shanghai SIPG mencetak rekor transfer termahal di Asia dengan nilai sebesar 60 juta poundsterling.

Ezequiel Lavezzi

Lagi-lagi, klub asal China merekrut pesepak bola dunia dengan bayaran tertinggi. Selain Oscar, klub Hebei China juga merekrut pemain asal Argentina Ezequiel Lavezzi yakni sebesar 23,5 juta poundsterling per tahun atau setara Rp376 miliar per tahun. Meski mendapat bayaran yang tinggi, Lavezzi belum mampu menghadiahkan Hebei China juara Liga Super China.

Itulah beberapa pesepak bola dengan bayaran yang tertinggi. Sangat menggiurkan bukan jumlah pendapatan mereka? Nah jika Anda mengagumi nama-nama pemain di atas, Anda tentu ingin mengoleksi pernak-pernik yang berhubungan dengan mereka, seperti jersey bertuliskan nama mereka.

Atau, Anda ingin mengolekski jenis pernak-pernik lain yang bertema sepak bola di musim Piala Dunia 2018 ini? Anda bisa membeli pernak-pernik secara online atau pun secara langsung di toko olahraga.

Manfaatkan kartu kredit Anda untuk transaksi pembelian yang lebih praktis. Dengan kartu kredit, Anda juga menggunakan fasilitas cicilan, yang pastinya akan meringankan beban Anda.

Nah, jika Anda belum memiliki kartu kredit, maka tak perlu khawatir. Anda bisa mengajukan kartu kredit secara cepat dan mudah di CekAja.com.

(Baca juga: INFOGRAFIS: Cek Estimasi Modal hingga Omzet Bisnis Laundry)

E-commerce finansial nomor satu di Indonesia ini menyediakan kartu kredit dari berbagai bank. Yuk, mulai dari sekarang ajukan kartu kredit di CekAja.com‎.

Tentang Penulis

Jurnalis yang hampir menjadi pemain bola internasional.