Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

3 menit waktu bacaan

Yuk, Cek Fitur-fitur Baru Adira Finance

by lhmdi on 1 April, 2016

beli motor atau mobil_kredit kendaraan - CekAja.com

Ingin memenuhi berbagai macam kebutuhan, namun dana yang diperlukan tidak mencukupi?

Mendengar nama Adira Finance tentunya bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan akan dana tersebut. Selama ini Adira dikenal sebagai salah satu lembaga keuangan yang memberikan proses pembiayaan khusus untuk kendaraan bermotor seperti kredit mobil atau motor bahkan, perusahaan ini juga memberikan perlindungan atau asuransi.

Seiring berjalannya waktu, Adira menambah berbagai macam layanannya. Salah satunya adalah kredit untuk pembelian perangkat elektronik seperti perlengkapan rumah tangga hingga ponsel pintar.

Sesuai fakta, kita pastinya sering menemukan beberapa agen dari Adira hadir dalam acara seperti pameran perangkat gawai seperti Adira kredit hp atau Adira untuk kredit laptop yang hadir di tempat-tempat perbelanjaan untuk menawarkan kredit atau proses pembiayaan.

Bahkan tidak jarang untuk menarik minat masyarakat banyak, Adira bahkan memudahkan syarat-syarat kredit yang akan mereka tawarkan di acara-acara tertentu. Secara umum syarat yang diperlukan jika mengajukan kredit di Adira Finance sangatlah mudah.

Berikut beberapa diantaranya, memiliki status sebagai warga negara Indonesia. Berusia minimal 21 tahun serta maksimal adalah 56 tahun, di akhir pembiayaan dari kredit.

Terakhir, masyarakat yang ingin mengajukan kredit atau pembiayaan diminta untuk membuktikan nilai pendapatan yang diterimanya selama ini. Hal berlaku bagi karyawan sebuah instansi pemerintah, karyawan swasta hingga wiraswasta.

Perkembangan Adira Finance sebagai perusahaan yang mencairkan proses pembiayaan pun bertambah. Semuanya ini tergabung dalam beberapa fitur yang dikembangkan Adira pada produk yang ditawarkannya kepada masyarakat. Apa saja ya fitur-fitur terbaru dari Adira yang bisa kamu nikmati saat ini?

  1. Menikmati Ibadah Umrah

Bagi umat Muslim ibadah Umrah merupakan salah satu cara mendekatkan diri kepada Tuhan. Adira pun bergerak cepat memberikan layanan ini kepada masyarakat Indonesia yang berpenduduk mayoritas beragam Muslim.

Sebuah program pembiayaan paket Umrah yang bertujuan memberikan layanan Umrah melalui Adira Finance Syariah dengan menggunakan akad jual beli atau dikenal juga dengan istilah Murabahah.

Bagi masyarakat yang tertarik mengikuti program ini, harus menjaminkan BPKB kendaraan yang dimiliki mereka baik itu mobil atau motor. Tertarik mencobanya, program ini berlangsung dari  6 Februari 2017 – 31 Desember 2017.

  1. Maxi Travel

Nah! Bagi kamu yang suka bepergian, Adira Finance juga menyediakan proses pembiayaan yang setidaknya layak menjadi pertimbangan. Maxi Travel merupakan pemberian pembiayaan tunai untuk perjalanan yang kamu inginkan.

Sama seperti sebelumnya, untuk mengikuti program ini, kamu harus menjaminkan BPKB kendaraan bermotor baik itu mobil atau motor di Adira Finance.

Beberapa program yang ditawarkan melalui diantaranya adalah paket wisata domestik dan luar negri, pemesanan tiket transportasi pesawat dan kereta api komersil, hingga pemesanan hotel untuk berbagai keperluan baik liburan dan juga ketika berkunjung untuk kepentingan bisnis.

Bahkan, Maxi Travel juga memberikan pembiayaan bagi kamu yang ingin berangkat Umrah sembari menikmati wisata religi.

  1. Aplikasi Adira Finance

Demi memudahkan masyarakat dalam mendapatkan berbagai macam informasi proses pembiayaan dari Adira, perusahaan ini juga menghadirkan sebuah aplikasi yang diberi nama Akses Adira. Aplikasi yang baru tersedia untuk pengguna Android ini bisa kamu unduh gratis.

Beberapa fungsi dari aplikasi ini diantaranya adalah fitur informasi nasabah jika kamu sudah menjadi nasabah Adira. Informasi ini berupa detil nasabah, pembiayaan yang dipilih,  hingga nilai angsuran. Selain itu terdapat beberapa tambahan lainnya seperti lokasi pembayaran cicilan hingga dering Adira yang memudahkan kamu terhubung dengan Call Centre Adira.

Tentang Penulis

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.

×

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami