Membuka akses finansial untuk jutaan masyarakat Indonesia

24 sec. read

Yuk Cek! Mobil Baru yang Meluncur di IIMS 2018

by Tisyrin on 25 April, 2018

beli mobil - CekAja.com

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 berlangsung pada tanggal 19 hingga 29 April 2018 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta. Selain memamerkan produk-produk otomotif andalan yang telah ada, ajang tahunan ini menjadi momen yang pas untuk meluncurkan produk baru.

Anda akan berjumpa dengan berbagai merek kendaraan mulai dari Suzuki, Honda, Nissan, Toyota, BMW, dan sebagainya. Harga tiket masuk IIMS 2018 adalah Rp50.000 untuk hari Senin-Kamis dan Rp70.000 untuk hari Jumat-Minggu.

Apabila Anda mengincar mobil keluaran terbaru, datang ke IIMS adalah keputusan yang tepat. Anda dapat membandingkan berbagai mobil keluaran terbaru dari berbagai merek. Ini beberapa diantaranya seperti yang dikutip CekAja dari situs resmi IIMS.

DFSK Glory 580

Sport Utility Vehicle alias SUV adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari kendaraan dengan kekuatan prima, tangguh di berbagai medan, dan nampak gagah. Anda mencari SUV keluaran terbaru? Datang saja ke IIMS 2018.

DFSK meluncurkan SUV barunya yakni DFSK Glory 580. SUV yang memuat 7 penumpang ini tersedia dalam dua pilihan mesin 1.500 cc turbo serta 1.800 cc. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp220 juta hingga Rp 350 juta. (Baca juga: Mau Beli Kendaraan di IIMS 2018? Cek Diskon dan Promonya!)

Suzuki Ertiga 1.5

Nah, jika Anda lebih menyukai mobil serbaguna dan nyaman untuk keluarga, Multipurpose Vehicle alias MPV adalah jawabannya. Anda bisa mempertimbangkan produk keluaran terbaru dari Suzuki yaitu Suzuki Ertiga 1.5.

Varian tersebut mendapat sentuhan baru dari sisi eksterior, interior, hingga sentuhan di jantung pacu. MPV ini memiliki panjang 4.395 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.690 mm. Selain itu, lekukan bodi samping juga berubah yaitu garisnya terlihat lebih tegas.

Bagi pengunjung IIMS 2018, terdapat berbagai promo menarik salah satunya pemilik Ertiga lama bisa menukar dengan Suzuki Ertiga baru. Selain itu, Suzuki menggandeng enam perusahaan pembiayaan, untuk mempermudah konsumen dalam memiliki kendaraan incarannya.

Pengunjung booth Suzuki di IIMS 2018 bisa menikmati tawaran down payment (DP) sebesar 20% dengan gratis satu kali angsuran untuk pembelian mobil Suzuki dari Mandiri Tunas Finance.

Ada pula penawaran menarik dari BCA Finance yaitu paket bunga rendah mulai 3,45% untuk pembelian seluruh tipe mobil Suzuki. Namun, terdapat syarat untuk menikmatinya yaitu pengunjung booth adalah nasabah BCA dengan minimal usia 21 tahun.

Perusahaan pembiayaan lain yaitu Oto Kredit Mobil menawarkan DP 25% bagi yang tertarik membeli Suzuki All New Ertiga dan Suzuki Baleno. Tak ketinggalan, Indomobil Finance menawarkan free admin dengan DP minimal 20%-25% untuk lini produk mobil Suzuki.

Honda Mobilio Special Edition

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda Mobilio Special Edition di IIMS 2018. Varian baru dari Honda Mobilio ini tampil dengan adanya penyegaran pada eksterior yang memperkuat kesan elegan serta terdapat fitur-fitur baru yang membuat kabin semakin nyaman.

Bagian depan New Honda Mobilio Special Edition terlihat mewah dengan adanya New Front Grille Design dan New Fog Lamp Garnish. Sedangkan kesan premium terpancar lewat New Exhaust Pipe Finisher di bagian belakang dan New 15” Alloy Wheel Design.

Mobil ini dilengkapi 8 inci Floating Touchscreen Audio di bagian dashboard yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti Aux Input, MP3, USB Port, Bluetooth, Smartphone Connection, dan AM/FM Radio.

Head unit ini juga bisa menampilkan multimedia lewat HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart Appcar. Selain itu, terdapat New Armrest Console di bagian sisi bangku pengemudi untuk pengalaman berkendara lebih nyaman.

New Honda Mobilio Special Edition tersedia dalam pilihan warna Crystal Black Pearl, Taffeta White, Modern Steel Metallic, Marine Purple Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl. Harga mobil adalah Rp228,9 juta dan khusus untuk Special Color (Pearl dan Metallic) terdapat biaya tambahan sebesar Rp1,5 juta. Harga ini berdasarkan on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN 2018 mobil pertama. (Baca juga: Simak Pengakuan 3 Karyawan di Jakarta Ini Soal Mengelola Keuangan)

Honda BR-V 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda BR-V dengan penyegaran pada bagian eksterior dan fitur baru di kabin. Di bagian eksterior, kehadiran New Door Side Garnish menjadikan tampilan New Honda BR-V semakin tangguh, juga memberikan rasa percaya diri dan aman saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Di dalam kabin, New Honda BR-V memiliki layar audio terlebar di kelasnya dengan head unit 8 inci Floating Touchscreen Display Audio. Sistem audio ini cocok dengan berbagai bentuk musik lewat media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth, dan Smartphone Connection. Selain itu, bisa menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart App Car.

Bagian kursi pengendara juga memiliki New Armrest Console yang akan menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan.

Terdapat 4 pilihan varian yaitu Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, Prestige CVT, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan. Untuk warnanya, terdapat 6 pilihan yaitu Crystal Black Pearl, Taffeta White, Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, dan Modern Steel Metallic.

Harganya mulai dari Rp236,5 juta untuk tipe S/MT, Rp247,5 juta untuk tipe E/MT, Rp257,5 juta untuk tipe E CVT, dan Rp272,5 juta untuk tipe E Prestige.

Sementara untuk special color (Metallic dan Pearl) terdapat penambahan harga sebesar Rp1,5 juta. Harga yang tertera merupakan harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN 2018 mobil pertama.

Lamborghini Aventador S Roadster Giallo Spica

Prestige Image Motorcars juga tak mau kalah. Prestige Image Motorcars meluncurkan Lamborghini Aventador S Roadster di IIMS 2018.

Mobil edisi spesial ini hadir dengan warna body Giallo Spica atau kuning. Lamborghini Aventador S Roadster menggabungkan teknologi dengan pengalaman berkendara sebuah supercar atap terbuka.

Mobil yang menggunakan mesin V12 6.500 cc bertenaga 740 dk ini punya akselerasi kilat 0-100 km/jam dalam 3,0 detik. Harganya fantastis yaitu mencapai Rp 18,5 milliar off the road atau sebelum pajak. Apabila ditambah pajak, harganya akan melebihi Rp20 miliar. (Baca juga: 7 Ide Bisnis Takjil Kekinian yang Bisa Anda Coba)

Anda ingin membeli mobil secara kredit? Toko finansial nomor satu di Indonesia CekAja.com bisa membantu Anda menemukan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga ringan. Yuk cek!

Tentang Penulis

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.

×

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami