Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Ini Mobil Paling Cocok untuk Pasangan yang Punya Cicilan KPR

by Rafly Aditia on 23 Oktober, 2016

Cicilan KPR memang terasa memberatkan bagi pasangan muda. Namun, kebutuhan untuk mobilitas sehari-hari, juga mengharuskan kita untuk memiliki kendaraan roda empat.

Solusinya, kamu bisa memilih mobil dengan harga yang cukup murah dan sesuai dengan kondisi di mana kamu dan pasangan punya cicilan KPR. Berikut ini 5 mobil paling cocok untuk pasangan muda yang tengah berjuang melunasi cicilan KPR:

Datsun Go+ – Rp 105 juta

Jadi primadona mobil murah bagi kalangan menengah ke bawah, Datsun Go+ juga punya kualitas yang mumpuni. Mobil ini memiliki mesin 1200cc dengan toris tertinggi mencapai 104 NME. Selain itu, Datsun Go+ juga diklaim para penggunanya sebagai mobil yang bandel serta tidak rewel untuk urusan mesin. (Baca juga: 8 Cara Agar Saat Pensiun Bisa Lebih Kaya)

Honda Brio Satya – Rp 118 juta

Punya desain dinamis, mesin bandel dan warna yang bervariasi membuat Honda Brio Satya digemari banyak kalangan muda. Nah, untuk kamu yang baru saja menikah dan punya cicilan KPR, harga Honda Brio Satya yang berada di kisaran Rp 118 juta- Rp 120 juta cocok banget untuk kamu.

Daihatsu Ayla – Rp 96 juta

Daihatsu Ayla merupakan mobil yang sangat bersahabat untuk kantong pasangan muda. Apalagi kalau kamu masih punya cicilan KPR, mobil ini bisa jadi salah satu pilihan utama. Mengingat harganya hanya Rp 96 juta, kamu dan pasangan pasti tidak akan terlalu terbebani.

Suzuki Karimun Wagon R – Rp 126 juta

Seperti tidak ingin kalah dari pabrikan otomotif lainnya, Suzuki melepas Karimun Wagon R ke pasar untuk menjadi pesaing di segmen mobil LCGC. Dengan kemampuan akselerasi 100km/jam yang bisa ditempuh hanya dalam waktu 12,5 detik membuat Karimun terbilang cukup gesit.

Harga mobil satu ini juga bersahabat yaitu sekitar Rp 126 juta. Dengan bantuan kredit kendaraan bermotor, kamu jadi tidak perlu pusing memikirkan tagihan KPR. (Baca juga: Gaji Rp 3 Juta Bisa Beli Mobil Dalam Setahun Jika Ikuti Tips Ini)

Toyota Agya – Rp 120 juta

Walau kapasitas mesinnya hanya 1000 cc, tidak berarti mesin Toyota Agya tidak kuat. Dengan 3 silinder, serta kemampuan menembus kecepatan 100 km/jam dalam 16,7 detik membuat Toyota Agya cocok sekali untuk para pasangan muda yang tinggal di kota besar. Harganya juga tidak bikin cicilan berat. Banderol mobil ini sekitar Rp 120 jutaan.

Berencana membeli mobil tahun ini? Bawa pulang kendaraan pilihanmu sekarang juga dengan Kredit Kendaraan Bermotor. Ajukan sekarang di sini

Tentang Penulis

Rafly Aditia

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami