Kartu Kredit Promo Isi Bensin

Di situasi perekonomian keluarga yang semakin menipis ini, membuat Anda jadi harus ekstra irit? Tidak hanya dalam memenuhi kebutuhan pokok dan gaya hidup saja, dalam menggunakan bahan bakar atau BBM pun, kamu disarankan untuk bisa lebih hemat. Mau lebih hemat lagi dalam membeli BBM? Pakai kartu kredit promo isi bensin bisa jadi solusinya!

Buat Anda yang sering bepergian dengan kendaraan pribadi, tentunya perlu tahu terkait informasi kartu kredit promo isi bensin berikut ini. Ada banyak promo yang diberikan beberapa produk kartu kredit, seperti diskon hingga cashback spesial.

    Kartu kredit promo isi bensin merupakan produk kartu kredit yang memberikan fasilitas berupa kemudahan dan kenyamanan, dalam melakukan transaksi pembelian bahan bakar minyak atau BBM. Nah, buat Anda yang sering membeli BBM dalam jumlah besar, di sini kartu kredit promo isi bensin bisa dimanfaatkan.

    Di mana kartu kredit promo isi bensin ini bisa memberikan potongan dan promo menarik lainnya, setiap Anda melakukan pengisian. Semakin banyak atau semakin sering Anda melakukan transaksi pembelian bensin, maka kesempatan Anda mendapatkan promo akan semakin besar. 

    - Kartu Kredit dari Bank BCA

    - Kartu Kredit dari Bank Permata

    - Kartu Kredit dari Bank Citibank

    - Kartu Kredit dari Standard Chartered Bank

    - Kartu Kredit dari Bank Danamon

    - Kartu Kredit dari Bank CIMB Niaga

Jika Anda memiliki kartu kredit promo isi bensin, yang disediakan CekAja.com, maka Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan, di antaranya adalah:

- Limit kartu kredit tinggi

- Anda bisa mendapatkan berbagai promo menarik, ketika melakukan pengisian bensin

- Berkesempatan dapat cashback pengisian bahan bakar

- Bisa menggunakan fasilitas pom bensin premium

Di zaman yang serba canggih ini, Anda bisa dimudahkan dalam segala hal termasuk mengajukan kartu kredit promo isi bensin. Salah satunya melalui website CekAja.com, karena Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

- Praktis, karena bisa mengajukan secara online, di mana saja, dan kapan saja

- Proses pengajuan cepat dengan syarat yang mudah

- Bisa dijadikan tempat perbandingan dari berbagai produk kartu kredit yang menyediakan jenis promo isi bensin, atau sesuai kebutuhan Anda

- Terdapat notifikasi status pengajuan Anda, sehingga Anda bisa memantaunya setiap saat secara online

- Tidak perlu membawa persyaratan serta dokumen ke kantor cabang, karena Anda hanya cukup mengupload dokumen pengajuan secara cepat

- Usia: 21 - 60 tahun (Pemegang Kartu Utama)

- Usia: Min 17 tahun (Pemegang Kartu Tambahan)

- Pengasilan/pendapatan: Rp5.000.000 per bulan

Tidak hanya mengikuti persyaratan umum, Anda juga harus melampirkan beberapa dokumen berikut ini, agar pengajuan kartu kredit Anda cepat diproses:

- Fotokopi KTP/KITAS

- Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT)

- Fotokopi rekening tabungan

- Fotokopi Surat Izin Profesi (Profesional)

- NPWP

- Fotokopi Akta Pendirian/SIUP/TDP ( Wirausaha)

Sebenarnya, Anda bisa langsung mengajukan kartu kredit di masing-masing bank penerbit, namun cara tersebut mungkin lebih menguras tenaga dan waktu, karena Anda harus datang langsung ke kantor cabang.

Nah, hal tersebut tidak akan terjadi jika Anda melakukan pengajuan kartu kredit melalui CekAJa.com secara online. Bagaimana caranya?

  • Kunjungi situs CekAja.com
  • Klik pilihan produk “Kartu Kredit”
  • Isi Formulir yang tersedia, atau langsung pilih bank yang diinginkan
  • Lalu klik “Ajukan Sekarang”
  • Isi data seperti identitas, alamat, npwp, pekerjaan dan lain-lain yang sudah tersedia.
  • Lalu klik “Ajukan Sekarang”

Untuk jangka waktu proses pengajuan kartu kredit, tergantung dari kelengkapan syarat dan dokumen yang diberikan. Waktu dan hari juga mempengaruhi proses pengajuan, namun rata-rata waktu pengajuan berkisar satu minggu hingga disetujui oleh bank yang bersangkutan.

Sama seperti produk kartu kredit lainnya, ketika Anda ingin membayar tagihan kartu kredit promo isi bensin juga bisa dilakukan dengan mudah. Ada dua cara yang bisa Anda lakukan, di antaranya adalah melalui jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) langsung, atau melalui transaksi bank online (mobile banking atau internet banking).

  • Biaya tahunan
  • Biaya Materai
  • Biaya keterlambatan pembayaran
  • Biaya bunga
  • Biaya kelebihan penggunaan
  • Biaya Tarik tunai
  • Biaya konversi mata uang asing
  • Biaya salinan tagihan
  • Biaya penggantian kartu
  • Biaya pembatalan cicilan