Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

9 menit waktu bacaan

Promo Cashback Kartu Kredit Mayapada yang Harus Kamu Tahu

by Gesti Weningtyas on 6 Februari, 2020

Promo cashback dari kartu kredit selalu menggoda. Apa sebab? Banyaknya diskon di beberapa merchant ini membuat pengeluaran jadi lebih hemat. Tak hanya merchant, yang paling menarik dari promo cashback kartu kredit adalah ketika kita merencanakan untuk pergi bertualang atau sekadar traveling untuk melepas penat.

Promo Cashback Kartu Kredit Mayapada yang Harus Kamu Tahu

Ya, dengan menggunakan kartu kredit, kita bisa mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang kita lakukan untuk memesan tiket hotel, maupun membeli tiket untuk tur dan travel. Sehingga, perjalanan kita pun terasa lebih menyenangkan, karena budget yang  lebih hemat.

Meski demikian, tidak semua maskapai maupun tour dan travel yang menyediakan promo cashback dengan kartu kredit yang kamu miliki. Sehingga, kamu harus lebih banyak proaktif untuk mencari tahu, promo cashback apa yang sedang berlangsung. Hal ini tentu akan memberikan kamu banyak kemudahan di kemudian hari.

Jenis dan Fitur Kartu Kredit Mayapada

Kabar gembira bagi kamu yang memiliki kartu kredit bank Mayapada. Kamu bisa menikmati beragam pilihan promo cashback untuk penawaran yang menarik. Kartu Kredit dari Bank Mayapada sendiri memiliki tiga jenis kartu kredit.

Ketiga jenis kartu kredit dari Bank Mayapada ini yaitu pertama, Mayapada Platinum Card, kemudian ada Mayapada Gold Card dan selanjutnya adalah Mayapada Signature Card.

Setiap kartu kredit terbitan bank Mayapada ini memiliki fitur yang berbeda. Iuran tahunan dari kartu kredit Bank Mayapada ini pun sangat berbeda. Namun semua kartu kredit memberikan promo cashback bagi setiap pemegang kartu kredit. Fitur ini bernama fitur my Cashback yang akan diberikan untuk setiap pemegang kartu kredit Mayapada.

Sebelum mengetahui promo cashback dari Kartu Kredit Bank Mayapada, kamu bisa mengetahui jenis kartu hingga persyaratan pengajuannya, yakni sebagai berikut ini:

1. Kartu Kredit Mayapada My Platinum Card

Kartu kredit ini memiliki fitur my Cashback yaitu kamu bisa menikmati cashback 5 persen sepanjang tahun. Cashback ini akan berlaku di restaurant, supermarket atau hypermarket, airlines, hotel, tour & travel. Kamu bisa mengakses cashback  dengan menggunakan Mayapada Platinum Card.

Cashback 5 persen ini bisa kamu dapatkan  dengan minimal transaksi Rp 3 juta untuk maksimal cashback Rp 300 ribu di Restaurant, Groceries, Hotel, Tiket Pesawat, Tour and Travel.  Kamu juga bisa mendapatkan bunga 0% dengan tenor 3 bulan.

Bila kamu mengambil tenor cicilan 6 bulan bunganya sebesar 0,65% . Sedangkan cicilan dengan tenor 12 bulan akan mendapatkan bunga 0,75% dan bunga cicilan 1,25% untuk tenor 24 bulan, dengan suku bunga Bulanan Efektif 2,25 persen.

Selain itu, kamu juga bakal mendapatkan satu poin tiap transaksi minimal Rp 1.000. Ini merupakan fitur dari my Point. Poin ini bisa kamu tukarkan dengan barang-barang merchandise Bank Mayapada, mileages dan hadiah menarik lainnya. Mau?

(Baca Juga: Promo Lotte Mart Kartu Kredit BNI)

Hal yang menarik lainnya adalah adanya Concierge service yang  akan membantu Anda dalam memberikan akses informasi mengenai Pelayanan Bisnis, Lokasi ATM, Restoran, Pusat Hiburan dan Perbelanjaan, Transportasi dan lain-lain di negara tujuan, hubungi saja layanan toll free 001 803 441 568. Kamu juga bisa menikmati fasilitas executive lounge hanya dengan menunjukan kartu dan tiket boarding pass.

Buat kamu yang tertarik, iuran Tahunan kartu kredit ini Rp600.000 per tahun, kamu bisa mendapatkan Gratis iuran pada dua tahun pertama. Sedangkan, biaya tahunan Kartu tambahannya yakni Rp300.000.

Minimum pembayaran setiap bulan yakni 10 persen dari total tagihan atau minimal Rp 50.000 (mana yang lebih besar). Sedangkan denda keterlambatan pembayaran sebesar 3% atau maksimal Rp 150.000 (mana yang lebih kecil).

Apabila kamu memang membutuhkan dana tunai segera, manfaatkan penarikan tunai dengan biaya penarikan tunai minimum 2,95% atau minimum Rp 150.000 (mana yang lebih tinggi). Sedangkan batas fasilitas penarikan tunai per hari yaitu 60% dari limit kartu.

Syarat dan Ketentuan:

Minimal pendapatan bulanan Rp7.500.000
Usia minimal pemegang kartu utama 21 tahun
Usia maksimal pemegang kartu utama 65 tahun
Usia minimal pemegang kartu tambahan 17 tahun

Nah, demikian merupakan ulasan promo cashback kartu kredit Mayapada Platinum Card beserta persyaratan pengajuan.  Selain kartu kredit ini, masih ada dua kartu kredit lainnya yang bisa kamu pilih dan tentunya kamu bakal tetap mendapatkan promo cashback menarik.

2. Kartu Kredit Mayapada My Gold Card

Buat kamu yang suka dengan warna dominan emas, Kartu Kredit Mayapada My Gold Card mungkin akan cocok buatmu, apalagi dengan segambreng promo dan cashback yang menanti. Ini belum promo yang bekerjasama dengan merchant, sebab Bank Mayapada juga seringkali bekerjasama dengan merchant ternama untuk memanjakan nasabahnya.

Seperti kartu kredit Mayapada Platinum Card, Kartu Kredit Mayapada My Gold Card pun juga memiliki berbagai fitur utama yang menarik seperti cashback 5% yang berlaku sepanjang tahun untuk transaksi di restaurant, supermarket atau hypermarket khusus bagi pemegang kartu.

Kamu pun bisa mendapatkan cashback 5% dengan transaksi minimal Rp 1.500.000 dengan maksimal Cashback Rp 150.000 untuk pembelanjaan di restoran atau Supermarket. Nasabah juga bakal  mendapatkan 1 point untuk setiap pembelanjaan Rp 1.000. Kebayang ya, banyaknya poin yang bakal kamu kumpulkan tiap belanja, dan bisa digunakan untuk menukar dengan hadiah atau diskon khusus!

Suku Bunga Bulanan Efektif kartu ini 2,25 persen dengan iuran tahunan Rp300.000 (Gratis iuran untuk 2 tahun pertama). Sedangkan Biaya tahunan Kartu tambahan hanya Rp150.000. Jika kamu merasa keberatan dengan tagihan kartumu, kamu bisa melakukan pembayaran minimum yakni  10% dari total tagihan atau minimal Rp 50.000.

Pasalnya, denda keterlambatan pembayarannya sendiri 3% atau maksimal Rp 150.000. Lebih baik melakukan pembayaran minimum ketimbang terlambat kena denda bukan?

Kamu juga bisa menarik tunai kartu kredit ini dengan biaya 2,95% atau minimum Rp 150.000 dengan batas fasilitas penarikan tunai per hari 60% dari limit kartu.

Persyaratan Kartu Kredit Bank Mayapada My Gold Card:

Minimal pendapatan setiap bulan Rp 5.000.000
Usia minimal pemegang kartu utama 21 tahun
Usia maksimal pemegang kartu utama 65 tahun
Usia min. pemegang kartu tambahan 17 tahun
3. Mayapada My Signature Card

Terakhir adalah Kartu Kredit Mayapada My Signature Card. Hampir sama dengan kedua kartu kredit keluaran dari Bank Mayapada juga, kamu tetap bisa mendapatkan cashback dari kartu ini.

Kartu Mayapada My Signature Card memiliki berbagai fitur utama yang menarik seperti  my Cashback, yakni cashback 5% sepanjang tahun. Cashback ini tentunya bisa kamu dapatkan di restaurant, supermarket atau hypermarket, airlines, hotel, tour & travel dengan menggunakan Mayapada Platinum Card. Menarik bukan?

Tidak hanya itu, kamu bisa mendapatkan cashback 5% dengan minimal transaksi Rp 5 juta untuk cashback maksimal Rp 500 ribu di Restaurant, Groceries, Hotel, Tiket Pesawat, Tour and Travel.

Selain itu, bonus lainnya yang tak kalah menarik dari kartu kredit ini adalah dua point untuk setiap pembelanjaan Rp 1.000. Lebih banyak ketimbang kartu kredit lainnya, ya.

Sedangkan untuk Suku Bunga Bulanan Efektif, kartu kredit Mayapada My Signature Card memberikan   bunga 2,25 %. Layanan lainnya seperti Concierge service juga ada.

Layanan ini yang akan membantu kamu dalam memberikan akses informasi mengenai Pelayanan Bisnis, Lokasi ATM, Restoran, Pusat Hiburan & Perbelanjaan, Transportasi dan lain-lain di negara tujuan kamu, hubungi layanan toll free 001 803 441 568.

Persyaratan pengajuan kartu kredit Mayapada My Signature Card:

Minimal pendapatan bulanan Rp 25.000.000
Usia minimum pemegang kartu utama 65 tahun
Usia maksimal pemegang kartu utama 21 tahun
Usia minimal pemegang kartu tambahan 17 tahun
Promo Cashback Kartu Kredit Mayapada Belanja di Tokopedia

Nah, selain promo cashback yang bakal kamu dapatkan sepanjang tahun dari bank Mayapada, kamu juga bisa ikut promo menarik buat yang sering belanja di Tokopedia.

Segera saja belanja dan bayar transaksi menggunakan kartu kredit Mayapada (untuk semua jenis kartu). Kamu bisa mendapatkan diskon 50 persen. Diskon ini akan dipotong dari myPOINTS Bank Mayapada milikmu.

Diskon mencapai hingga Rp 1 juta dan kamu bebas belanja peralatan elektronik maupun belanja barang lainnya yang sudah lama kamu inginkan. Wah, jadi lebih hemat dan tak bikin kantong jebol ya!

Segera saja masukkan kode promo MAYAPADA50 saat kamu sedang checkout dan dapatkan diskon 50% hingga Rp 1.000.000. Untuk mendapatkan diskon, kamu harus bertransaksi minimum transaksi Rp 200.000. Tapi, catat ya, promo ini hanya berlaku untuk 50 transaksi pertama selama masa berlaku.

Fasilitas Kartu Kredit Bank Mayapada

Sebagai informasi, kartu kredit bank Mayapada memiliki beragam fasilitas yang tentu saja bisa kamu gunakan sewaktu-waktu. Misalnya, kamu bisa menikmati fasilitas cicilan tetap dengan bunga 0% atau bunga ringan di semua merchant yang bekerjasama dengan Mayapada Credit Card.

Kabar gembiranya, kamu juga bisa mengubah transaksi retail menjadi cicilan tetap dengan jangka waktu yang dapat kamu pilih, cukup hubungi myCall 1-5000-29 (24 jam)

Tagihan Bulanan

Kamu juga bisa meminta tagihan bulanan yang dapat dikirim melalui e-mail. Segera saja daftarkan tagihan melalui call center Bank Mayapada.

Sedangkan untuk pembayaran tagihan Mayapada Credit Card dapat dilakukan melalui ATM  Bank Mayapada (melalui menu pembayaran kartu, internet banking Bank Mayapada, dan seluruh ATM Bank yang tergabung dalam jaringan ATM  Bersama atau Prima melalui menu Fund Transfer.

Punya tagihan bulanan Indosat? Nah bisa banget nih didaftarkan ke tagihan bulananmu langsung. Jadi, setiap bulan, tagihanmu akan dibayarkan secara otomatis dengan kartu kredit Mayapada milikmu.

Ini juga berlaku untuk tagihan lainnya seperti Telkom PSTN, Telkomsel Postpaid, XL  Postpaid, Speedy Internet & TV berbayar ( Transvision, Indovision, Okevision & TOP   TV). Keuntungannya, kamu jadi punya tagihan bulanan satu pintu, yakni langsung dibayarkan lewat kartu kredit. Mudah bukan?

Demikian beberapa promo cashback yang bisa kamu dapatkan dari kartu kredit Mayapada. Tak melulu hanya cashback saja, kartu kredit Mayapada juga memiliki reward poin yang bisa kamu manfaatkan.

Sebab poin ini pun bisa menjadi diskon belanja sewaktu-waktu, terutama saat promo tengah berlangsung. Jangan lupa, pastikan periode promonya belum lewat, sebab dengan banyaknya pengguna kartu kredit saat ini, pemburu promo cashback kartu kredit juga bakal bertebaran.

Ayo dapatkan kartu kredit terbaik di cekaja.com

Tentang Penulis