Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

8 menit waktu bacaan

Promo Starbucks dengan Kartu Kredit Digibank

by Rini Agustina on 10 Februari, 2020

Ada promo airport treats untuk produk minuman, buy 1 get 2 dan masih banyak lagi promo starbucks dengan kartu kredit Digibank yang memanjakan para nasabahnya.

Promo Starbucks dengan Kartu Kredit Digibank

Tak dapat dipungkiri bahwa starbucks sudah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda masa kini. Cafe yang sejatinya hanya menjadi persinggahan menyeruput segelas kopi, kini berubah fungsi.

Kadang menjadi tempat bekerja dan belajar anak muda, kadang jadi tempat pertemuan para teman lama. Starbucks memberikan tempat buat mereka yang ingin bercengkrama lama, tanpa harus memesan dalam jumlah extra.

Masuk ke Indonesia pada awal 2000-an, perkembangan Starbucks terus meroket hingga ke penjuru Indonesia. Sajian utamanya memang kopi namun ada menu lain yang juga selalu jadi pilihan seperti aneka kue dan jus.

( Baca juga: Student Loan, Pinjaman Dana Kuliah di Luar Negeri )

Jumlah konsumen yang membludak pun menarik minat para pengusaha perbankan untuk bekerja sama, menawarkan Starbucks menjadi salah satu merchant nya. Salah satu yang melakukannya adalah Digibank Indonesia dengan kartu kreditnya.

Tak heran jika promo starbucks dengan Digibank kartu kredit ini banyak macamnya. Hal ini dilakukan untuk menambah jumlah nasabah Digibank, sekaligus memberikan reward bagi nasabah lamanya. Melalui situs resmi Digibank berikut adalah beberapa promo Starbucks yang dapat dilakukan oleh pemilik Digibank kartu kredit.

Promo Starbucks dengan Kartu Kredit Digibank
Promo Airport Treats – Complimentary Beverages

Promo ini Berlaku di semua Starbucks Bandara di Indonesia, dengan Digibank kartu kredit yang dikeluarkan di Indonesia harus dalam keadaan aktif dan tidak dalam kondisi terblokir.

Promo ini bisa dinikmati dengan minimum pembelanjaan Rp 5.000.000 dalam lembar tagihan terakhir, transaksi yang tidak termasuk dalam perhitungan diantaranya Cash Transfer, Bill Payment, Cicilan per-bulan, Asuransi, Bunga, Denda & Biaya, Transaksi Tarik tunai.

Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo Airport Treats ini adalah sebagai berikut:

  • Maksimum limit 1x/hari untuk komplimen di gerai Starbucks Bandara di Indonesia.
  • Komplimen hanya berlaku di bandara keberangkatan, dengan memperlihatkan boarding pass yang masih berlaku (1 boarding pass HANYA BERLAKU untuk 1 jenis digibank kartu kredit ).
  • Memiliki total pembelanjaan minimal Rp5,000,000 di periode tagihan terakhir, transaksi yang tidak termasuk dalam perhitungan: Cash Transfer, Bill Payment, Cicilan per-bulan, Asuransi, Bunga, Denda & Biaya, Transaksi Tarik tunai.
  • Komplimen maksimal 2 Makanan atau 2 Minuman (ukuran Tall) atau 1 Makanan dan 1 Minuman (ukuran Tall) dapat dinikmati maksimum 12x per tahun untuk Kartu Kredit, digibank Visa Infinite (BIN 437451),  Digibank kartu kredit Mastercard Black (BIN 522846), Kartu Digibank Visa Travel Signature (BIN 437456)
  • Komplimen Minuman (ukuran Tall) dapat dinikmati maksimum 6x per tahun untuk: Kartu Digibank Visa Travel Platinum (BIN 437450, 422143)
  • Komplimen Minuman (ukuran Tall) dapat dinikmati maksimum 4x per tahun untuk: digibank kartu kredit Black Mastercard World (BIN 512422, 528912, 541616), digibank kartu kredit Black Visa Platinum (BIN 430981, 458769)
  • Berlaku setiap hari termasuk hari libur nasional.
  • Tidak berlaku untuk tambahan shot atau tambahan lainnya.
  • Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
Promo – Buy 1 Enjoy 2

Promo buy 1 get 2 ini diberlakukan untuk semua jenis kartu kredit Digibank yang ada di Indonesia, berlaku untuk semua produk Starbucks. Bahkan promo ini bisa Anda dapat untuk semua hari, termasuk di hari libur nasional.

Berikut syarat dan ketentuan mendapatkan promo Starbucks dengan kartu kredit Digibank:

  • Berlaku untuk semua Kartu digibank yang dikeluarkan di Indonesia
  • Berlaku setiap hari termasuk hari libur nasional.
  • Beli 1 (satu) dapat 2 (dua) berlaku untuk jenis minuman Handcrafted, semua ukuran (Tall, Grande & Venti). Tidak berlaku untuk minuman dalam kemasan botol.
  • Maksimum gratis 2 minuman Handcrafted untuk setiap 1 transaksi / hari / Kartu Digibank dengan harga yang sama/lebih rendah.
  • Hanya berlaku di semua Starbucks Bandara di Indonesia
  • Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Itulah beberapa promo Starbucks yang bisa Anda dapatkan dengan kartu kredit dari Digibank. Selain gratis komplimen Starbucks, ada banyak keuntungan lain yang akan didapat jika memiliki Digibank kartu kredit.

Jenis-Jenis Kartu Kredit Digibank 

Tidak seperti perbankan lain yang menawarkan banyak kartu kredit, Digibank hanya memiliki tiga produk kartu kredit yakni Digibank Live Fresh, Digibank Travel Platinum, dan Digibank Travel Signature. Meski tidak banyak produk yang ditawarkan, namun untuk soal fasilitas dan manfaat tidak kalah jauh dibanding perbankan lain.

1. Digibank Live Fresh

Digibank Kartu kredit Live Fresh ini cocok dimiliki oleh Anda yang hobi berbelanja. Setiap transaksi belanja pemegang kartu akan mendapatkan kesempatan cashback 5% hingga Rp 300.000 dari transaksi online setiap bulan nya dengan belanja ritel non-online minimal 5x setiap bulan.

Banyak rewards yang bisa didapat dengan terus menggunakan Digibank Live Fresh untuk bertransaksi karena di setiap transaksi Rp10.000,nasabah akan dapat 1 Poin Rewards digibank.

Akumulasi 1600 Poin Rewards digibank setara dengan Rp100.000 yang bisa digunakan untuk membayar transaksi online apapun dan kapanpun, dan 5000 Poin Rewards yang berhasil dikumpulkan dapat ditukarkan dengan voucher MAP atau Shell sebesar Rp100.000 melalui Aplikasi digibank by DBS.

Nasabah juga dimanjakan dengan adanya belanja hemat hingga 50% di dalam dan luar negeri

Hemat hingga 50% di lebih dari 250 outlet restoran, salon kecantikan, pusat kebugaran, travel agent, bioskop dan tempat rekreasi favorit di Indonesia. Promo ini juga berlaku di lebih dari 150+ outlet di Singapura. Anda juga berkesempatan menikmati lebih banyak cashback senilai Rp 50,000 + Bebas Iuran Tahunan untuk 1 tahun pertama.

2. Digibank Travel

Kartu kredit yang satu ini paling cocok untuk Anda yang hobi jalan-jalan baik ke destinasi lokal maupun mancanegara. Banyak keuntungan yang Akan didapat ketika memiliki kartu kredit yang satu ini diantaranya:

  • Pengumpulan Mileage Kompetitif

Makin sering traveling makin banyak keuntungan yang diraih, Anda bisa mendapatkan hingga 2 miles di setiap transaksi Rp 10,000 menggunakan  digibank kartu kredit Visa Travel Signature dan Rp 8,000 untuk penggunaan digibank Visa Travel Platinum di luar negeri.

  • Komplimen Minuman di Starbucks Bandara seluruh Indonesia

Sembari menunggu keberangkatan, Anda bisa habiskan waktu di gerai Starbucks karena pengguna Digibank kartu kredit mendapatkan gratis komplimen minuman di seluruh gerai Starbucks Bandara di Indonesia, dengan minimum pembelanjaan Rp 5.000.000 dalam lembar tagihan terakhir, transaksi yang tidak termasuk dalam perhitungan: Cash Transfer, Bill Payment, Cicilan per-bulan, Asuransi, Bunga, Denda & Biaya, Transaksi Tarik tunai.

  • Hemat hingga 50% di 150+ outlet di Singapura

Anda bisa gunakan kartu kredit ini selama menjelajahi Singapura, sebab Digibank Travel ini dapat digunakan untuk pembayaran kuliner, belanja dan transaksi online. Hemat hingga 50% di lebih dari 150 outlet di Singapura, mulai dari hotel, restoran, retail store sampai e-commerce. 

  • Executive Airport Lounge

Manfaat ini hanya dapat dinikmati oleh pemegang Digibank kartu kredit Visa Travel Signature, nikmati akses ke hingga 850 Executive Airport Lounge di luar negeri dengan DragonPass.

  • Perlindungan Perjalanan

Para pemilik Digibank Travel juga sudah dilindungi dengan Asuransi Kecelakaan Perjalanan dan Asuransi Biaya Pengobatan di luar negeri yang bernilai hingga Rp1 Miliar dengan pembelian tiket pesawat menggunakan Digibank kartu kredit Visa Travel Signature.

  • Penukaran Mileage digibank

Mileage dan redeem ini dapat ditukar untuk berbagai kebutuhan traveling.Akumulasi 2500 Mileage digibank setara dengan Rp100.000. Anda dapat menukarkan miles dengan Mileage digibank, 1 Mileage digibank setara dengan 1 Miles Krisflyer / Garuda Miles Frequent Flyer / Asia Miles.

Minimum penukaran mileage adalah 5.000 Mileage digibank. Anda dapat menukar redeem dengan berbagai kebutuhan seperti voucher menginap di hotel, transportasi dengan perusahaan transportasi pilihan, paket perjalanan dengan travel agent pilihan

Produk Digibank barangkali menjadi kartu kredit yang paling banyak menawarkan manfaat untuk pecinta jalan-jalan dan juga mereka yang hobi berbelanja baik didalam maupun diluar negeri. Sejumlah merchant kenamaan dunia seperti Laneige, Topshop dan Samsonite adalah salah satunya. Ketiga produk ini dikenal punya pelanggan yang rata-rata kaum millenials.

Fitur dan Keunggulan Kartu Kredit Digibank

Digibank yang mengklaim dirinya sebagai bank yang mengedepankan Paperless, Branchless, Signatureless mencoba merealisasikan visi misinya tersebut dengan menciptakan aplikasi yang sangat friendly user. Robot virtual dan kemudahan teknologi lain dihadirkan untuk memanjakan penggunanya. Berikut beberapa fitur futuristik milik Digibank yang membuatnya favorit di kalangan anak muda masa kini.

Pembuatan Rekening yang Mudah

Jika Anda tipikal orang yang malas ke bank hanya untuk membuat rekening baru, pilih saja Digibank. Karena mereka menawarkan produk buka tabungan tanpa harus ke bank dan tanda tangan, yang diperlukan hanyalah e-KTP dan sidik jari dengan bebas biaya transfer ke mana saja.

Saat membuat tabungan baru Anda hanya perlu mengunduh aplikasi digibank by DBS, lalu verifikasi dengan sidik jari di booth digibank atau panggil agen digibank ke tempat Anda tinggal. Proses pembuatan rekening hanya membutuhkan waktu maksimal Lima menit. Salah satu keunggulan penting dari Digibank ini adalah gratis tarik tunai di ATM dengan rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1 juta.

Investasi Deposito yang Menggiurkan

Lewat Digibank Anda dapat membuka deposito secara instan, mulai dari Rp 1 Juta, dan minimum tenor mulai dari satu bulan. Bunga yang ditawarkan juga cukup menggiurkan yakni 6,00% per tahun.

Tentu bunga ini bisa kita putar untuk jenis investasi lain maupun digunakan kembali sebagai deposito. Cara daftarnya sama mudahnya dengan pembuatan rekening, yakni melalui aplikasi Digibank. Semakin besar dana yang disetor tentunya semakin besar juga bunga yang akan didapat.

Adanya Virtual Assistant

Digibot, Virtual Assistant digibank akan memberikan kemudahan pemilik kartu mendapatkan segala informasi mengenai penggunaan kartu kredit. Pengguna hanya perlu masuk ke aplikasi dan melakukan chat langsung dengan digibot, asisten virtual ini akan menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan.

Anda tidak perlu repot-repot ke counter bank hanya untuk mengetahui informasi penggunaan kartu selama satu bulan terakhir. Tentunya keberadaan asisten virtual ini dapat menjadi daya tarik besar bagi generasi milenial yang dikenal malas berurusan dengan segala bentuk birokrasi.

Itulah penjelasan mengenai promo starbucks, tunggu apa lagi untuk mendapatkan promo starbucks dan masih banyak lagi.

Tentang Penulis