Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

5 menit waktu bacaan

Promo Garuda Indonesia Citi Card, Untung Hingga 7500 GarudaMiles!

by Vera Khairifah on 21 Februari, 2020

Bepergian kini makin mudah dengan pemesanan tiket pesawat online. Tapi tak hanya itu, kamu juga bisa mendapat keuntungan tambahan di pelayanan maskapai Garuda Indonesia dengan kartu kredit Citibank. Berikut promo Garuda Indonesia Citi Card tahun 2020 ini.

citi garuda indonesia

Mengenal Garuda Indonesia Citi Card

Ini adalah kartu kredit Co-branding yang dikeluarkan Citibank dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Peluncuran kembali kartu kredit ini dilakukan pada April 2018, dengan sederet promo Garuda Indonesia Citi Card yang siap dinikmati nasabahnya.

Kartu kredit ini sangat direkomendasikan untuk nasabah yang memiliki mobilitas tinggi dengan mode transportasi pesawat dari maskapai Garuda Indonesia.

Selain mendapat prioritas pelayanan Garuda Indonesia, kamu juga bisa mengumpulkan reward point berupa GarudaMiles yang dapat ditukarkan dengan promo untuk transaksi pembelian tiket pesawat atau upgrade kelas.

Meskipun begitu, penggunaan Garuda Indonesia Citi Card tidak terbataskan. Kartu kredit ini bisa digunakan untuk pembayaran kebutuhan harian lainnya.

Mulai dari pembayaran tagihan listrik dan air, belanja bulanan, pembayaran makanan di restoran, hingga dapat dilakukan penarikan tunai sekaligus.

Manfaat Garuda Indonesia Citi Card
1. Dapatkan 3x Miles

3x Miles untuk transaksi pembelian tiket Garuda Indonesia.

2. Ekstra bagasi 20 kilogram

Cukup dengan menunjukkan kartu kredit Garuda Indonesia Citi Card

3. Bonus 2.500 GarudaMiles

Untuk akumulasi transaksi pertama 250 GarudaMiles dalam waktu  90 (sembilan puluh) hari sejak tanggal kartu kredit disetujui.

4. Potongan 10 persen harga tiket

Untuk pemesanan tiket Garuda Indonesia dengan penukaran GarudaMiles

5. Dapatkan antrian check-in yang lebih nyaman

Melalui check-in counter khusus di Bandara Soekarno-Hatta Domestik Terminal 3 Ultimate dan check-in counter GarudaMiles Gold di bandara lainnya di Indonesia.

6. Prioritas daftar tunggu reservasi tiket

Prioritas khusus sebagai manfaat dan promo Garuda Indonesia Citi Card yang ada dalam daftar tunggu reservasi tiket penerbangan Garuda Indonesia.

7. Panggilan boarding khusus

Panggilan boarding khusus di bandara-bandara tertentu untuk kamu dan teman seperjalanan dengan kode booking yang sama.

8. Keuntungan lebih dengan kartu tambahan

Keuntungan lebih pada kartu tambahan yang bisa digunakan untuk orang terdekatmu.

9. Dapat tiket gratis atau upgrade gratis

Tukarkan GarudaMiles dengan Award Ticket & Upgrade Award melalui kantor penjualan atau Contact Center Garuda Indonesia di nomor 0804 1 807 807 atau (021) 2351 9999.

Penukaran melalui Contact Center Garuda tersedia 24 jam, dengan masa berlaku GarudaMiles yang sesuai pada syarat dan ketentuan GarudaMiles.

(Baca Juga: Promo Lengkap Citi Rewards Card, Dari Berbelanja Hingga Jalan-jalan)
Layanan Garuda Indonesia Citi Card

Sebelum mengetahui promo Garuda Indonesia Citi Card, berikut layanan kartu kredit Citibank yang bisa kamu gunakan untuk memudahkanmu dalam bertransaksi.

  • Citibank World Privileges, yakni diskon eksklusif di banyak merchant di seluruh dunia.
  • Citibank 1Bill untuk memudahkan nasabah dalam mengurus pembayaran tagihan rutin.
  • Citibank Isi Pulsa untuk kemudaan isi pulsa Indosat, Telkomsel, Excelcom, Esia, Smartfren, dan Hutchinson hanya dengan mengirim SMS ke nomor 8887.
  • Credit Shield Plus yakni asuransi kartu kredit dengan premi rendah 0,69 persen saja.
  • Citi Alert untuk kemudahan memonitor seluruh transaksi di rekening Citibank.
  • Citibank CitiPhone Banking untuk kemudahan pengecekan pemakaian dan transaksi kartu kredit melalui layanan telepon customer service.
  • Citibank Online yang bisa membantumu melakukan transaksi lewat internet dimana pun dan kapan pun.
Promo Garuda Indonesia Citi Card

Di tahun ini, kamu bisa mendapatkan promo Garuda Indonesia Citi Card dengan memiliki kartu kredit ini. Begitu pengajuan disetujui oleh pihak Citibank, kamu bisa mendapatkan reward point hingga sebanyak 7.500 GarudaMiles!

Kesempatan ini bisa didapat untuk masa periode penyetujuan kartu kredit Garuda Indonesia Citi Card pada 1 Januari 2020 sampai 31 Desember 2020.

Ketentuan Promo Garuda Indonesia Citi Card

Berikut ketentuan lain yang berlaku untuk promo Garuda Indonesia Citi Card ini.

  • Berlaku hanya untuk nasabah baru atau pemohon yang telah menutup fasilitas Kartu Kredit Citi di atas 1 tahun terakhir.
  • Program ini hanya berlaku untuk pengajuan minimum 1 (satu) Kartu Kredit Citi yang telah disetujui dengan atau tanpa Kartu Tambahan, jika nasabah mengajukan 2 Kartu Kredit Citi, Kartu pertama adalah Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi. Jenis kartu ke-dua akan dijelaskan lebih lanjut dan direkomendasikan oleh staf Citibank.
  • Hadiah yang sudah diterima tidak dapat ditukarkan.
  • Semua Kartu Utama dan Kartu Tambahan (jika ada) yang disetujui melalui program ini akan mendapatkan gratis Iuran Tahunan gratis untuk 1 tahun pertama.
  • Nasabah yang mengajukan Kartu Utama beserta Kartu Tambahan akan mendapatkan bonus GarudaMiles sebesar 7.500 Miles dan tambahan cashback Rp500.000. Untuk pengajuan tanpa Kartu Tambahan akan mendapatkan 7.500 Miles. Semua bonus miles sudah termasuk bonus aktivasi sebesar 2.500 Miles.
  • Nasabah wajib mengaktifkan semua kartu yang telah disetujui, serta melakukan transaksi akumulasi pembelanjaan Rp2,5 juta dalam waktu 90 hari sejak kartu disetujui untuk mendapatkan bonus GarudaMiles.
  • GarudaMiles akan diberikan kepada nasabah yang mengaktifkan semua kartu yang telah disetujui dan akan diberikan setelah tanggal cetak tagihan pada bulan berikutnya.
  • Promo ini tidak berlaku bagi staf Citibank.
  • Program ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  • Jika pemohon tidak memenuhi ketentuan batas kredit minimum Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi, maka Citibank akan menyesuaikan jenis Kartu Kredit sesuai batas kredit yang disetujui dan memberikan hadiah pengganti berupa Tokopedia eVoucher senilai Rp500.000 dan cashback Rp 500.000 untuk pengajuan dengan Kartu Kredit Tambahan atau Tokopedia eVoucher senilai Rp500.000 untuk pengajuan tanpa Kartu Kredit Tambahan.
  • Untuk mendapatkan Tokopedia eVoucher, Pemohon wajib mengaktifkan semua kartu yang telah disetujui, dan melakukan transaksi akumulasi pembelanjaan Rp1.000.000,- atau transaksi akumulasi pembelanjaan Rp500.000,- untuk pengajuan tanpa Kartu Kredit Tambahan dalam waktu 60 (enam puluh) hari sejak kartu disetujui.
(Baca Juga: Review Citi PremierMiles Card, Kartu Kredit Buat Keliling Dunia)
Syarat Pengajuan Garuda Indonesia Citi Card
  • Usia 21 – 65 Tahun.
  • Penghasilan minimum tahunan Rp143 juta.
  • Melengkapi formulir aplikasi dan melampirkan dokumen yang tersebut di bawah ini atau dokumen lainnya yang diperlukan, yakni fotokopi KTP/Paspor, bukti Pendapatan (Slip Gaji Carbonize Tipe A atau B/ Slip Gaji Elektronik/ Rekening bank 3 (tiga) bulan terakhir/ SPT), dan fotokopi of NPWP.
Suku Bunga dan Iuran Tahunan Garuda Indonesia Citi Card
  • Suku bunga pembelanjaan dan pengambilan tunai: 2,25 persen per bulan atau 26,95 persen per tahun.
  • Iuran tahunan kartu utama Rp800.000 per tahun, sedangkan iuran tahunan kartu tambahan Rp400.000.

Untuk menikmati promo Garuda Indonesia Citi Card, kamu harus membuat pengajuan dulu. Tak usah khawatir, kini pengajuan kartu kredit lebih mudah dilakukan secara online melalui CekAja.com. Yuk ajukan sekarang juga!

Tentang Penulis

Vera Khairifah

A content writer and socmed enthusiast