Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

4 menit waktu bacaan

Pangeran William Dikabarkan Selingkuh, Ini Kiat Tetap Mesra dengan Pasangan Ditengah Kesibukan

by Sindhi Aderianti on 16 April, 2019

Berita kurang menyenangkan menghinggapi keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Rumah tangga yang sudah terjalin 8 tahun itu diterpa rumor perselingkuhan. Dari kabar yang beredar, Duke of Cambridge ‘bermain api’ dengan sahabat karib sang istri.

biaya nikah pangeran Harry Meghan Markle

Sejak rumor ini muncul, pihak Istana Kensington memilih untuk tidak berkomentar. Namun, Pangeran William lewat pengacaranya sendiri telah menampik kabar peselingkuhan yang sudah merebak luas di berbagai media tersebut.

Ini Wanita yang Dimaksud

Wanita yang dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan Pangeran William itu bernama Rose Handbury alias Marchioness of Cholmondeley. Ia adalah mantan model yang juga sudah dinikahi oleh sutradara film David Rocksavage.

Sebagai info, ‘marchioness’ sendiri merupakan gelar di bawah ‘duke’ dalam kerajaan Inggris. Gelar bangsawan tersebut berada di peringkat ke-4 setelah Raja/Ratu, Prince/Princess dan Duke/Duchess.

Menurut berita yang dihimpun Cosmopolitan, kediaman Rose bahkan berada di dekat rumah William dan Kate, yakni di bilangan Anmer Hall. Tak heran kalau rumor perselingkuhan semakin kuat berhembus karenanya.

(Baca juga: Biaya Nikah Pangeran Harry dan Meghan Markle Tembus Rp600 Miliar, Cek Rinciannya!)
Sejak April 2018

Konon perselingkuhan ini terjadi sudah cukup lama. Tepatnya saat Kate sedang mengandung anak ketiga mereka, April 2018 silam.

Bahkan dua tahun silam, Rose ternyata pernah tertangkap kamera duduk berdampingan dengan pangeran William saat acara kerajaan di Buckingham Palace.

Berita tersebut pertama kali dikonfirmasi oleh wartawan asal Inggris, Giles Coren. Giles dikenal kerap membagikan informasi mengenai Kerajaan Inggris melalui akun Twitternya.

Suami-Istri Sibuk Tetap Mesra, Ini Rahasianya

Dari rumor perselingkuhan Pangeran William, banyak kaum hawa yang merasa ‘tertampar’. “Kalau sekelas Kate Middleton saja bisa diselingkuhi, bagaimana nasib orang biasa?”, begitu kelakar para wanita di luaran sana.

Berumah tangga memang bukan perkara mudah, ada saja masalah yang mungkin terjadi. Terlebih bila kamu dan pasangan sama-sama sibuk. Namun jangan khawatir, kuncinya usahakan untuk tetap mesra. Dengan sejumlah cara berikut:

1. Komunikasi nomor satu

Meskipun sibuk dengan berbagai kegiatan di kantor, jangan lewatkan komunikasi yang intens baik melalui aplikasi chatting atau telepon sesekali. Sesampainya di rumah, tidurkan anak lebih awal, sehingga kamu punya waktu berdua dengan pasangan untuk bertukar pikiran.

Matikan gandget yang kiranya dapat mengganggu konsentrasi pembicaraanmu dengan pasangan. Selalu mengkomunikasikan sesuatu dengan pasangan dapat membuat rumah tanggamu terhindar dari kesalahpahaman, bahkan tetap mesra seperti masih pacaran.

(Baca juga: Syahrini-Reino Sah Jadi Pasutri, Ini Tips Menikah di Luar Negeri)

2. Selalu gunakan ‘panggilan sayang’

Terdengar sepele, namun sebenarnya panggilan sayang cukup mempengaruhi kemesraan antar suami dan istri. Secara tidak langsung, panggilan tersebut  mengasosiasikan rasa cinta.

Dilansir dari Elite Daily, penelitian yang dilakukan oleh Harvard Law School pun menyatakan bahwa kata-kata positif tersebut bisa menimbulkan perasaan yang menyenangkan dan menenangkan pikiran.

3. Beri hadiah

Lalu, cobalah beri pasanganmu hadiah. Bagi sebagian orang, hadiah merupakan simbol yang bisa membuat dirinya merasa dicintai. Tak mesti di hari ulang tahun, sebagai reward karena sudah mengurus newborn usai melahirkan pun boleh saja diberikan suami.

Hadiah tidak harus berbentuk materi. Dalam kasus ini, suami bisa memberikan waktu kepada istri untuk sekadar refreshing ke mal dan bergantian menjaga sang buah hati.

Sementara dari istri untuk suami, berilah sedikit kejutan berupa makanan kesukaannya usai lembur berjam-jam.

4. Luangkan waktu liburan berdua

Meskipun sudah memiliki anak, sesekali tak ada salahnya juga meluangkan sedikit waktu untuk liburan berdua. Dalam sebuah survei yang dilakukan Expedia, perusahaan travel global di Amerika Serikat, lebih dari 1 juta responden mengaku liburan bersama pasangan sukses menambah gelora cinta antara keduanya.

Mungkin selama ini ketika ingin bermanja-manja, kamu dan pasangan kerap tak leluasa karena ada Si Kecil? Nah, liburan berdua jadi momen yang pas untuk membangkitkan kembali romantisme yang barangkali sempat pudar.

5. Tak malu ungkapkan ‘I love you’

Jika saat pacaran kamu dan suami kerap mengungkapkan rasa sayang dengan berkata ‘I love you’, kebisaan ini seolah lenyap begitu sudah menikah.

Hampir semua pasangan boleh jadi mengalami hal ini. Artinya bukan sudah tidak saling cinta, tetapi mungkin karena sudah bertemu setiap hari dan kesibukan lah yang membuatmu lupa mengatakan kalimat mujarab tersebut.

Oleh karena itu, cobalah untuk mulai mengatakan ‘I love you’ di saat-saat tertentu yang membuat pasangan merasa luluh, seperti ketika baru bangun tidur misalnya.

Rasa cinta terhadap pasangan juga bisa kamu tunjukkan dengan cara yang lebih konkrit. Misalnya dengan memberi asuransi.

Wujud proteksi ini akan menjaganya dari risiko yang membahayakan diri serta kesehatannya. Temukan asuransi kesehatan terbaik untukmu dan pasangan hanya di CekAja.com.

Tentang Penulis

Penulis yang kadang kala jadi pedagang.