Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

5 menit waktu bacaan

Pinjam Uang Rp100 Juta, Proses Cepat Tanpa Jaminan

by Ilena Umayanti on 31 Oktober, 2019

Di jaman yang sudah serba digital saat ini kita di berikan banyak kemudahan dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Semakin hari tawaran akan kemudahan juga semakin beragam, termasuk tawaran untuk pinjam uang sebesar Rp100 juta.

Hal itu berjalan seiring dengan kebutuhan hidup yang juga semakin meningkat. Oleh karena itu, melakukan pinjaman sering kali di jadikan solusi dengan menjaminkan aset yang dimiliki.

Saat ini, kamu bisa dengan mudah menemukan penyedia jasa keuangan yang memberikan pinjaman tanpa jaminan. Kamu bisa pinjam uang Rp100 juta proses cepat tanpa jaminan.

Tidak ada salahnya dengan melakukan pinjaman selama uang yang kita pinjam bisa dipergunakan dengan baik. Contoh yang paling sederhana kini banyak orang yang melakukan pinjaman sebagai modal usaha.

Yang harus kamu tahu mengenai pinjaman adalah saat ini banyak sekali penyedia jasa pinjaman yang menyediakan penawaran pinjaman secara daring. Bahkan pinjaman tanpa jaminan saat ini menjadi penawaran terbaik yang banyak orang minati.

Tentu sangat memberikan kemudahan ya. Sayangnya saat ini juga marak sekali pihak yang tidak bertanggungjawab dan pada akhirnya hanya merugikan penyedia jasa keuangan yang lain. Tidak perlu khawatir, saat melakukan pinjaman uang kamu hanya perlu mengetahui beberapa hal. Contohnya yang terdapat pada penyedia jasa keuangan seperti CekAja.com. Ketahui beberapa kelebihannya kemudian kamu bisa melakukan pinjaman uang Rp100 juta proses cepat tanpa jaminan di CekAja.

1. Terdaftar sebagai pinjaman online terpercaya pada OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Hal terpenting yang wajib kamu ketahui saat hendak mengajukan pinjaman online adalah memastikan apakah penyedia jasa  tersebut  dapat dipercaya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kamu sebaiknya memastikan bahwa penyedia jasa keuangan tersebut sudah terdaftar di OJK.

Pastikan penyedia jasa sudah terdaftar sebagai pinjaman online yang terpercaya. Jika penyedia jasa keuangan sudah jelas terdaftar di OJK, itu berarti sudah aman dan kamu bisa pinjam uang sejumlah Rp100 juta dengan proses cepat dan tanpa jaminan.

(Baca juga: Pinjaman Dana Tunai Cepat Rp25 Juta Tanpa Jaminan)
2. Tersedia banyak macam produk pinjaman online

Saat kamu hendak melakukan pinjaman uang sejumlah Rp100 juta dengan proses yang cepat dan tanpa jaminan, kamu juga perlu mengetahui produk atau jenis pinjaman yang ditawarkan. Di CekAja sendiri ada beberapa macam pinjaman seperti pinjaman online kredit atau pinjaman online cicilan.

Jenis pinjaman online tersebut perlu kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan kembali pada alasan kamu meminjam uang.

Hal ini berguna supaya kamu tetap bisa mengoptimalkan uang yang sudah kamu pinjam dari penyedia jasa keuangan. Dengan begitu kamu tetap bisa memiliki keuntungan.

3. Transparansi jumlah uang masuk dan keluar

Jika kamu pinjam uang Rp100 juta proses cepat tanpa jaminan penting bagi kamu untuk mengetahui detail pinjaman. contohnya dari jumlah uang yang kamu terima dan uang yang harus kamu kembalikan nantinya.

Jika kita bicara soal bunga pinjaman, sudah sangat umum jika banyaknya bunga tergantung pada lama pengembalian dana yang sudah kamu pinjam.

Kabar baiknya, di CekAja kamu akan mengikuti simulasi yang berguna untuk transparansi dana, berapa jumlah uang yang akan kamu terima dan berapa jumlah uang yang harus kamu keluarkan.

Simulasi transparansi dana ini juga tergantung pada jenis pinjaman apa yang kamu gunakan. Hal ini tentu saja sangat memudahkan kamu, dengan adanya simulasi transparansi dana, kamu akan lebih punya bayangan dalam proses pengembalian nantinya.

4. Waktu yang di butuhkan untuk pencairan dana

Yang paling kamu pertanyakan dari semua kelebihan meminjam uang di CekAja, sudah pasti adalah lama waktu pencairan dananya. Jika dulu banyak orang mengeluh karena waktu pencairan dana bisa memakan waktu berminggu-minggu, saat ini tidak lagi.

Tentu saja ini tidak bisa di manfaatkan bagi kamu yang membutuhkan uang dengan segera. Sekarang kamu tidak perlu khawatir, untuk melakukan pinjaman uang Rp100 juta, proses cepat  dan tanpa jaminan ini, hanya membutuhkan waktu 1 jam saja, dadn uang yang kamu pinjam bisa langsung cair.

(Baca juga: Pinjaman Uang Cepat Rp10 Juta Tanpa Jaminan)
5. Persyaratan yang mudah

Sebelum kamu melakukan pinjaman online, kamu juga perlu mengetahui nih persyaratan yang harus kamu penuhi agar pengajuan pinjaman kamu dapat di terima.

Beda dengan jasa keuangan yang lain, di CekAja.com kamu justru tidak akan disulitkan oleh persyaratan yang ada. Syarat yang harus kamu penuhi berupa hal-hal mendasar seperti minimal kamu harus berusia 22 tahun.

Jika usia kamu belum mencapai usia 22 tahun, tahan dulu ya. Kamu bisa menunggu hingga usia kamu menginjak 22 tahun, baru kamu bisa melakukan pinjaman uang Rp100 juta dengan proses cepat dan tanpa jaminan.

Selain harus berusia di atas 22 tahun, kamu juga harus berstatus sebagai warna negara Indonesia loh.

Syarat mudah lainnya adalah surat keterangan domisili. Jika kamu warga asing, cara mendapatkan surat keterangan domisili sebenarnya bukan hal yang sulit. Kamu bisa membuat surat keterangan domisili di kantor kelurahan atau kecamatan setempat.

Surat keterangan domisili biasanya akan di butuhkan jika kamu akan mengurus hal-hal yang sifatnya legal.

Setelah membahas kelebihan tersebut, tentu tidak ada yang membuat kamu ragu untuk segera mengajukan pinjaman dong, kelebihannya jelas, keamanannya pasti dan kemudahannya terjamin.

Tidak semua jasa keuangan memerikan kemudahan untuk kamu seperti yang di tawarkan CekAja.com. Jadi jangan sia-siakan penawaran yang di berikan CekAja ya.


Tentang Penulis