Danamon Tabungan @840

Buka Tabungan Danamon Dapat Cashback Hingga Rp500 ribu!

Buka tabungan Danamon semakin mudah dengan D-Bank PRO. Menabung Rp1 juta dan dapatkan cashback hingga Rp500 ribu. Gunakan kode referal DPROC88.

Syarat dan Ketentuan

  1. Untuk mengikuti Program ini, Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Nasabah wajib mencantumkan kode khusus Program pada kolom referral code pada saat proses registrasi melalui aplikasi atau website D-Bank Registration yaitu DPROC88.
  3. Dalam hal Nasabah tidak memasukkan kode khusus pada kolom referral code sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Nasabah tidak berhak untuk mendapatkan hadiah.
  4. Nasabah wajib membuka rekening D-Save atau rekening D-Save iB (syariah) selama Periode Program.
  5. Dengan melakukan pengisian kode khusus di kolom referral code pada saat pembukaan rekening D-Save atau D-Save iB melalui aplikasi atau laman D-Bank Registration dan memberikan persetujuan untuk mengikuti Program pada saat proses verifikasi data Nasabah melalui video call, serta melakukan aktivasi aplikasi D-Bank PRO, penyetoran dana, dan/atau pelaksanaan traksaksi pembayaran, dan/atau pembukaan TD Online sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas pembukaan rekening, pengisian kode khusus, persetujuan pada saat proses proses verifikasi data Nasabah melalui video call, aktivasi aplikasi D-Bank PRO, penyetoran dana, dan/atau pelaksanaan transaksi pembayaran, dan/atau pembukaan TD Online tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program ini.
  6. Nasabah yang telah berhasil melakukan pembukaan rekening D-Save atau D-Save iB melalui aplikasi D-Bank Registration DIWAJIBKAN untuk melakukan aktivasi aplikasi D-Bank PRO dan melakukan penyetoran dana ke rekening tersebut minimum sebesar Rp1.000.000 (satu juta rupiah) (“Setoran Awal”), selambat–lambatnya dalam jangka waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak rekening Nasabah tersebut terbentuk (pembukaan rekening).
  7. Ketentuan dana yang diikutsertakan dalam Program ini adalah dana segar (fresh fund), yaitu: (i) dana yang disetorkan secara tunai melalui cabang Bank Danamon; atau (ii) dana yang ditransfer ke rekening tabungan yang dibuka oleh Nasabah yang berasal dari rekening bank lain selain rekening yang ada di Bank Danamon.
  8. Nasabah wajib menjaga saldo tabungan yang dibuka minimal Rp1.000.000 (satu juta rupiah) pada Tanggal Pengecekan Saldo berdasarkan Tanggal Setoran Awal sesuai ketentuan tabel dibawah ini: 
     

    Tanggal Setoran Awal

    Tanggal Pengecekan Saldo

    Tanggal 1 - 15

    Tanggal terakhir di bulan yang sama

    Tanggal 16 - 31

    Tanggal 15 di bulan berikutnya


    Ilustrasi:
    a. Nasabah melakukan Setoran Awal pada tanggal 13 Desember 2021, maka Nasabah wajib memastikan terdapat saldo pada rekening yang dibuka minimum sebesar Rp1.000.000 (satu juta rupiah) pada tanggal 31 Desember 2021. 
    b. Nasabah melakukan Setoran Awal pada tanggal 18 Desember 2021, maka Nasabah wajib memastikan terdapat saldo pada rekening yang dibuka minimum sebesar Rp1.000.000 (satu juta rupiah) pada tanggal 15 Januari 2022.

  9. Khusus Nasabah yang membuka rekening D-Save dan telah memenuhi persyaratan pada ketentuan butir III.1 hingga III.8 di atas berhak mendapatkan Hadiah Tambahan TD Online, dengan ketentuan Nasabah WAJIB untuk melakukan pembukaan rekening Deposito Berjangka (Time Deposit) secara online (“TD Online”) dengan nilai penempatan minimal Rp15.000.000 (lima belas juta rupiah) dengan tenor penempatan minimal 3 (tiga) bulan. 
  10. Pembukaan TD Online dapat dilakukan maksimal 30 (tiga puluh) hari kalender sejak pembukaan rekening.
  11. Apabila Nasabah membuka TD Online lebih dari satu kali, maka rekening TD Online yang dibuka pertama kali yang diperhitungkan dalam keikutsertaan Program. Dalam hal TD Online yang dibuka pertama kali oleh Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program maka Nasabah setuju untuk tidak mendapatkan Hadiah Tambahan TD Online.
  12. Nasabah yang telah memenuhi persyaratan pada ketentuan butir III.1 hingga III.8 di atas juga berhak mendapatkan Hadiah Tambahan Transaksi setiap bulannya selama 3 (tiga) bulan pertama sejak pembukaan rekening D-Save atau D-Save iB, dengan ketentuan Nasabah WAJIB untuk melakukan transaksi pembayaran menggunakan aplikasi D-Bank PRO minimal 2 (dua) kali setiap bulan dengan nominal minimal setiap transaksi adalah sebesar Rp100.000 (seratus ribu rupiah).
  13. Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  14. Nasabah menyetujui jika imbal hasil penempatan dana pada rekening D-Save, D-Save iB dan TD Online melebihi imbal hasil suku bunga/bagi hasil maksimum penjaminan yang ditetapkan oleh Lembaga Penjamin Simpanan, maka penempatan dana tersebut tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan. Hadiah yang diterima oleh Nasabah diperhitungan juga sebagai komponen maksimum suku bunga/bagi hasil penjaminan. Nasabah dapat mengetahui perubahan maksimum suku bunga penjaminan melalui kantor cabang Bank Danamon atau melalui Hello Danamon.
  15. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program akuisisi dari Bank Danamon lainnya. 
  16. Program ini tidak berlaku kelipatan