Asuransi Kesehatan Ciputra

Kesehatan adalah salah satu hal yang wajib dijaga karena lebih baik menjaga daripada mengobati. Akan tetapi saat ini untuk menjaga kesehatan tentunya sangat sulit, mengingat perkembangan zaman yang menyebabkan makanan dan lingkungan menjadi makin tidak sehat setiap harinya. Hal ini membuat kesehatan menjadi semakin terancam. Melihat hal seperti ini pastinya pengeluaran keluarga untuk dialokasikan dalam kesehatan juga makin besar bukan? Untuk membantu keuangan anda, jasa asuransi Ciputra Life menawarkan program asuransi kesehatan yang akan menguntungkan bagi anda. Apa saja keuntungannya?

Jasa asuransi Ciputra Life memiliki program asuransi kesehatan dengan nama Citra Proteksi Kesehatan. Program ini memiliki cukup banyak keistimewaan. Salah satunya mengenai penggantian biaya inap di rumah sakit. Ketika sakit, salah satu biaya yang paling besar adalah biaya rawat inap yang dimilikinya. Mengapa perlindungan ini disebut keuntungan? Pasalnya jasa asuransi Ciputra Life mampu memberikan klaim untuk anda yang di rawat inap dengan penggantian biaya inap hingga 90 hari jika mengalami sakit atau kecelakaan.

Selain memberikan manfaat untuk penggantian biaya rawat inap, program proteksi kesehatan yang dimiliki oleh jasa asuransi Ciputra Life juga menawarkan manfaat jika tertanggung meninggal dunia karena sakit ataupun kecelakaan. Manfaat meninggal dunia ini juga tidak tanggung-tanggung anda akan mendapatkan dana tunai sebesar 100% dari jumlah premi yang sudah dibayarkan jika tertanggung meninggal dunia karena sakit.

Syarat pengajuan asuransi kesehatan Ciputra

  • Memiliki usia 6 bulan hingga 59 tahun
  • Menggunakan masa pertanggungan 8 hingga 10 tahun
  • Bersedia membayar premi dengan kenaikannya per tahun sesuai dengan kenaikan usia dari tertanggung
  • Bersedia menggunakan klaim dengan mekanisme reimbursement