Mitra Produk Asuransi

Dapatkan berbagai informasi produk asuransi dari puluhan asuransi yang ada di Indonesia. Mulai dari produk asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, asuransi properti.

Adira Insurance

Adira Insurance

Adira Insurance didirikan 24 Januari 2002, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi kerugian. Asuransi Adira mempunyai beberapa produk unggulan yang dikhususkan kepada nasabah asuransi retail, antara lain Autocillin (asuransi kendaraan), MotoPro (asuransi roda dua), Medicillin (asuransi kesehatan), dan beragam produk asuransi kerugian lainnya.

AXA Financial

AXA Financial

Sebagai pemimpin global dalam perlindungan keuangan, Grup AXA didedikasikan untuk melindungi masyarakat dan properti.

Asuransi AXA Mandiri

Asuransi AXA Mandiri

PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) merupakan bagian dari AXA Group yang beroperasi di bidang asuransi umum.

Cigna

Cigna

Cigna merupakan sebuah perusahaan layanan kesehatan global yang memiliki peranan untuk membantu meningkatkan kesehatan, kesejahteraan dan rasa aman.

Asuransi Ciptura Life

Asuransi Ciptura Life

Sebagai salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, grup Ciputra kini juga memiliki layanan asuransi.

PMI Mega Life

PMI Mega Life

PT PFI Mega Life Insurance yang didirkan pada tahun 2011, merupakan perusahaan patungan dengan struktur baru yang menggabungkan keahlian global Prudential Financial Inc., dengan kekuatan jaringan pasar lokal CT Corpora.

Asuransi Sinar Mas

Asuransi Sinar Mas

PT Asuransi Sinar Mas (ASM), yang sebelumnya telah beberapa kali berganti nama adalah sebuah perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia.

KSK Insurance Indonesia

KSK Insurance Indonesia

PT KSK Insurance Indonesia telah menjadi salah satu perusahaan asuransi di Indonesia sejak lebih dari 20 tahun yang lalu. Kehadiran kami sejak tahun 1988 sebagai perusahaan asuransi umum lokal awalnya dikenal sebagai PT Asuransi Hastin Utama, sebelum mengubah nama menjadi PT Asuransi Aegis Indonesia pada tahun 2001.

KB Insurance Indonesia

KB Insurance Indonesia

Didirikan dengan nama PT. LG Simas General Insurance pada 28 Mei 1997. Pada tahun 1999 kami mengalami perubahan nama menjadi PT. LG Insurance Indonesia.