Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan dengan Pinjaman Uang 200 Juta

by lhmdi on 23 Oktober, 2016

pinjaman untuk bisnis

Mencari pinjaman dana tunai 200 juta saat ini bisa dikatakan dengan mudah. Asalkan kamu memenuhi persyaratan yang diberikan oleh lembaga keuangan seperti bank, maka uang pun bisa didapatkan.

Selain itu nilai uang sebesar 200 juta pun juga didapatkan tanpa menggunakan jaminan apa pun. Caranya tentu saja dengan menggunakan layanan kredit tanpa agunan atau KTA yang sekarang semakin banyak bermunculan.

Lalu, apa saja kegunaan uang senilai 200 juta yang berasal dari pinjaman sebuah bank? Setiap masyarakat tentunya memiliki prioritas masing-masing dalam memenuhi kebutuhan mereka berdasarkan uang pinjaman.

Apa saja kebutuhan yang biasa dilakukan oleh masyarakat yang ingin melakukan pinjaman senilai 200 juta? Berikut beberapa diantaranya:

Membeli rumah

Menggunakan tabungan sendiri untuk membeli harga rumah yang semakin mahal tentunya akan menjadi beban keuangan yang besar. Selain menggunakan layanan kredit pemilikan rumah atau KPR, tidak jarang pula masyarakat mengajukan kredit tanpa agunan atau pinjaman uang agar mendapatkan tambahan untuk membeli rumah.

Jadi, jika kamu berencana untuk menyiapkan rumah sendiri dan sedang membutuhkan dana tambahan, maka pinjaman dana tunai cepat melalui KTA bisa menjadi solusinya.

Memperbaiki rumah

Selain membeli rumah, dana besar lainnya pasti dibutuhkan ketika seseorang ingin merenovasi rumahnya secara keseluruhan. Apalagi jika umur sebuah rumah sudah lebih dari tujuh tahun atau kamu ingin melakukan renovasi total sebuah rumah. Maka biaya untuk mengubahnya pun bisa jadi lebih besar.

Mulai dari membeli genteng baru, mengubah susunan desain rumah, menambah kamar, atau mungkin mempersiapkan garasi rumah plus membayar pekerja bangunan pastinya akan membutuhkan pinjaman uang 200 juta atau mungkin lebih!

Di sinilah fungsi KTA bisa dijadikan solusi untuk renovasi rumah. Melalui pinjaman 200 juta atau lebih kamu sudah bisa memperbaiki rumah atau mempercantiknya menjadi lebih baik lagi.

Menambah modal usaha

Bagi seorang wiraswasta berbisnis tentunya akan selalu membutuhkan modal. Apalagi jika seorang wiraswasta yang selalu ingin memiliki inovasi-inovasi baru dalam mengembangkan bisnisnya. Untuk itulah diperlukan tambahan modal yang nilainya pun tidak sedikit.

Melalui pinjaman kredit tanpa agunan beban untuk menambah modal usaha pun menjadi lebih ringan. Sebagai konsekuensi tentu saja seorang wiraswasta harus tetap membayar cicilan dari nilai kredit yang telah diajukan.

Biaya pendidikan

Bagi yang sudah berkeluarga, menyiapkan biaya pendidikan anak di masa depan adalah sebuah tantangan tersendiri. Apalagi ketika ingin mempersiapkan biaya kuliah yang semakin mahal. Jika dihitung-hitung, nilai biaya kuliah bisa mencapai ratusan juta.

Namun, jangan khawatir, melalui KTA Online, orang tua kini bisa mendapatkan pinjaman dana cepat hingga 200 juta untuk membiayai pendidikan anaknya hingga menjadi sarjana.

Persiapan pernikahan

Tidak jarang pasangan yang ingin menikah dibuat pusing hanya karena memikirkan jumlah biayanya. Mulai dari mengurus di kantor KUA, menyewa gedung, catering, rias dan lain-lainnya bisa menghabiskan dana lebih dari ratusan juta rupiah!

Solusinya, pinjaman KTA bisa menjadi alternatif untuk meringankan beban biaya persiapan pernikahan. Menaksir perkiraan pinjaman dana cepat 200 juta untuk persiapan pernikahan tentunya bukanlah hal yang terlalu sulit untuk dilakukan.

Tentang Penulis

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami