Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

6 Aksesori Murah yang Tak Bikin Pemilik Mobil Menyesal Membelinya

by Tisyrin N. T on 11 Juli, 2017

aksesori mobil _ kredit kendaraan - CekAja.com

Setelah membeli mobil, seringkali kita gemas melihat berbagai aksesori mobil dan ingin memborong semuanya.

Padahal, tak semua aksesori mobil berharga murah dan memiliki fungsi yang penting. Oleh karena itu, pandai-pandailah dalam memilih aksesori mobil agar kantong tak terkuras sia-sia.

Menyesal setelah membeli sesuatu seringkali terjadi. Jika tak mau menyesal, hindari membeli aksesori mobil yang mahal tetapi tidak terlalu penting. Apalagi, ketika masih banyak kebutuhan lain yang lebih prioritas tetapi belum terpenuhi.

Berikut ini 7 aksesori mobil murah yang tidak akan membuatmu menyesal setelah membelinya.

Car organizer

Kalau selama ini barang-barangmu berantakan di dalam mobil, segeralah membeli car organizer. Barang-barang kecil yang berserakan di mobil tidak enak dilihat dan seringkali membuatmu kesulitan saat mencarinya.

Barang-barang seperti tempat tisu, botol air minum, sisir, topi, obat-obatan, dan lain sebagainya bisa kamu rapikan di satu tempat. Car organizer tidak akan memakan banyak tempat di mobil, cukup digantungkan di belakang kursi mobil. Harganya pun sangat murah mulai dari Rp35.000-an saja.

Car organizer ini wajib bagi yang sering bepergian ke luar kota bersama keluarga, atau sering beraktivitas di luar rumah sepanjang hari sehingga membawa banyak barang di mobil.

Car phone holder

Car phone holder merupakan benda yang memudahkan untuk menempelkan handphone di kaca mobil, tujuannya agar pengemudi lebih mudah menggunakan handphone selama berkendara, misalnya saat mencari petunjuk arah. Harganya mulai dari Rp30.000-an atau kurang dari itu.

Bantal mobil

Bantal mobil akan membuat perjalanan semakin terasa nyaman. Perjalanan panjang dan kemacetan seringkali membuat seseorang cepat lelah. Segeralah berburu bantal mobil yang tersedia dalam berbagai motif lucu, dengan harga satu set kurang lebih Rp50.000-an saja.

Tempat sampah mobil

Kebersihan mobil juga turut mempengaruhi dalam menciptakan kenyamanan selama perjalanan. Untuk menunjang kebersihan mobil, jangan lupa siapkan tempat sampah khusus mobil.

Tempat sampah mobil pun harganya terbilang murah, kurang lebih Rp30.000-an saja. Ini benda wajib yang harus ada dalam mobil. Jika tidak ada tempat sampah, bisa jadi akan timbul kebiasaan buruk yaitu membuang sampah sembarangan dengan hanya membuka jendela dan melemparnya keluar. Atau bahkan, anak-anak akan membuang sampah sembarangan di dalam mobil.

Jaring bagasi

Bagi yang sering bepergian ke luar kota, benda yang satu ini juga tak boleh terlupakan. Saat menata barang-barang di bagasi mobil, seringkali terasa sulit karena barang mudah bergeser atau terjatuh. Dengan memasang jaring bagasi, akan lebih mudah dalam merapikan barang-barang. Barang-barang juga akan aman, tidak mudah jatuh saat pintu mobil dibuka.

Tak perlu khawatir jaring cepat rusak, karena jaring tersebut terbuat dari bahan khusus yang tidak mudah robek. Harganya mulai dari Rp40.000-Rp50.000-an saja.

Kamera parkir

Untuk memudahkan saat memarkir mobil, gunakan saja kamera parkir. Tak perlu khawatir dengan harga, karena cukup mengeluarkan uang kurang dari Rp200.000, untuk bisa memiliki aksesoris murah ini. Dengan begitu, parkir mobil bukan lagi sesuatu yang sulit bukan?

 

Tentang Penulis

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami