Banjir Promo Harbolnas 12.12 dari Bank CIMB Niaga, Saatnya Belanja!

3 min. membaca Oleh CekAja on

Akhir tahun identik dengan pesta diskon di mana-mana. Bukan hanya diskon di mal, tapi juga di berbagai toko online. Khususnya sejak ada Hari Belanja Online Nasional alias Harbolnas setiap 12 Desember, akhir tahun pun jadi momen yang makin ditunggu para shopaholic.

Salah satu bank yang mengadakan promo jor-joran pada akhir tahun ini adalah Bank CIMB Niaga. Buat kamu pengguna kartu kredit CIMB Niaga bisa nikmatin berbagai promo menarik. Karena, Bank CIMB Niaga emang lagi menggenjot transaksi kartu kredit menjelang akhir tahun lewat sejumlah program.

CIMB Niaga ikut serta menyukseskan Harbolnas pada 12 Desember 2019 mendatang dengan menggandeng sejumlah e-commerce dan marketplace. Manajemen bank tersebut menawarkan program diskon hingga Rp1,5 juta dan cashback hingga Rp520.000 untuk transaksi di e-commerce dan marketplace partner bagi para pemegang kartu kreditnya.

E-commerce dan marketplace yang digandeng antara lain Shopee, Blibli, Tokopedia, Tiket.com, JD.id, Bukalapak, Lazada, Zalora, ilotte, HappyFresh, Dinomarket, Agoda, Fave, Cashbac, Dana, dan Klook.

Simak beberapa rincian promo khusus pemegang kartu kredit CIMB Niaga yang bisa kamu nikmati di Harbolnas tahun ini:

1. Agoda

Mau liburan tapi pengen irit? Kamu bisa menikmati diskon sampai 15% untuk seluruh destinasi jika bertransaksi di Agoda. Promo ini berlaku untuk kartu kredit CIMB Niaga semua tipe. Periode booking mulai tanggal 11 hingga 15 Desember 2019. Sementara periode inapnya hingga tanggal 31 Mar 2020.

2. Dana

Nasabah yang melakukan simpan kartu kredit CIMB Niaga pertama kali di aplikasi Dana berkesempatan mendapatkan voucher diskon F&B dan Tix.ID dengan total Rp25.000.

(Baca juga: 5 Tips Belanja Lebih Untung Saat Harbolnas)

Promo berlaku untuk periode 2 Desember 2019 – 28 Januari 2020. Kuota promo ini mencapai 2.900 dan berlaku untuk 1 kali transaksi/user id/hari. Promo berlaku untuk semua jenis kartu kredit CIMB Niaga (kecuali corporate).

3. Happyfresh

Pengguna semua jenis kartu kredit CIMB Niaga (kecuali corporate card) dapat menikmati diskon Rp75.000 di Happyfresh. Minimum transaksi untuk mendapatkannya adalah Rp600.000. Periode promo berlangsung tanggal 11 – 13 Desember 2019 dengan kuota 30 per hari.

Untuk menikmatinya, tidak perlu menggunakan kode voucher. Kamu akan langsung mendapatkan diskon selama kuota masih ada. Diskon berlaku untuk 1 kali transaksi/kartu/hari. Promo ini berlaku untuk pembayaran full payment dan cicilan 0%.

Promo ini tentunya bisa kamu gunakan untuk belanja kebutuhan pesta tahun baru. Asyik!

4. JD.ID

Kalau berbelanja di JD.ID dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga (kecuali kartu kredit CIMB Niaga corporate card dan Regional), kamu juga bisa mendapatkan diskon.  Promo ini berlaku untuk periode 10 – 12 Desember 2019.

Terdapat cashback Rp200.000 untuk minimum transaksi Rp2 juta. Kuota promo ini adalah 300 per hari. Promo berlaku untuk transaksi full payment & cicilan 0%. Namun, minimum transaksi cicilan 0% tenor 24 bulan adalah sebesar Rp5 juta, setelah potongan diskon. Cashback akan dikreditkan maksimum 2 bulan dari transaksi.

5. Tokopedia

Tokopedia memberikan cashback (cashback to Ovo) 12% hingga Rp219.000. Syaratnya adalah minimum transaksi Rp1 juta dengan kartu kredit CIMB Niaga. Periode promo adalah 10 – 12 Desember 2019.  Kuota promo ini adalah 300/per user/hari selama periode promo.

Untuk menikmatinya, gunakan kode voucher : 1212CIMB. Promo berlaku untuk metode pembayaran penuh dan cicilan dengan kartu kredit CIMB Niaga.  

Promo tidak berlaku untuk produk logam mulia, emas batangan, voucher, dan paket data. Sesuai kebijakan terbaru dari Google Play Store, promo tidak berlaku untuk produk tertentu (produk tembakau, rokok elektrik, dan turunannya) khusus di aplikasi Android.

6. ZALORA

Gunakan kartu kredit CIMB Niaga (kecuali corporate card)  untuk mendapatkan diskon di Zalora. Promo berlangsung pada periode 10 – 16 Desember 2019 (berlaku setiap hari). Promo berupa diskon 25% maksimum hingga Rp200.000, dengan minimum transaksi Rp400.000. 

(Baca juga: Sambut Harbolnas 12.12 di CekAja.com)

Kuota promo adalah 350 transaksi pertama. Gunakan kode voucher: CIMB012 untuk mendapatkan diskon tersebut.  Promo ini berlaku di web maupun mobile apps ZALORA. Promo berlaku hanya untuk 1 user id/hari.

Dengan memanfaatkan promo ini, dijamin kamu tidak akan saltum lagi saat pesta perayaan tahun baru bersama teman-teman atau keluarga.

7. Fave

Pengguna kartu kredit CIMB Niaga (kecuali corporate card) dapat menikmati diskon 30% (maksimum Rp35.000) untuk semua produk di aplikasi Fave atau www.myfave.com. Promo berlaku untuk periode 9 – 22 Desember 2019. Untuk menikmatinya, kamu bisa menggunakan kode voucher: CIMBFAVE12.

Kamu bisa mendapatkan diskon tanpa minimum transaksi. Kuota promo ini adalah 75 per hari atau 1050 selama periode. Promo berlaku untuk 1 kali transaksi/user id/hari.

8. Dinomarket

Dinomarket mengadakan promo bertajuk Dinomarket Festive Season Celebration untuk periode 1 – 31 Desember 2019. Promo berupa cashback Rp120.000, Rp320.000, dan Rp520.000.

Masing-masing promo dapat dinikmati untuk minimal transaksi dalam jumlah tertentu dan kuota promo terbatas.

Promo berlaku untuk 1 kartu per transaksi per hari. Cashback berlaku untuk pembayaran full payment dan cicilan 0%. Promo tersebut berlaku untuk semua jenis kartu kredit CIMB Niaga (kecuali corporate card).

Menarik bukan semua promo Harbolnas dari CIMB Niaga di atas? Kamu sudah punya kartu kredit CIMB Niaga? Kalau belum punya, ajukan sekarang juga lewat CekAja.com mumpung promo Harbolnas-nya masih berlangsung sampai akhir bulan Desember.

Tentang kami

CekAja

CekAja