Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

2 menit waktu bacaan

Daftar Mobil Dua Pintu dengan Harga Murah

by Rafly Aditia on 21 Oktober, 2016

Mobil dua pintu memang punya daya tarik bagi mata orang kebanyakan. Alasannya karena  mobil dua pintu memberiksan kesan mewah sekaligus sporty.

Harga mobil dua pintu memang cukup menguras kantong. Tapi, bukan berarti tidak ada solusinya. Kamu masih bisa kok membeli mobil dua pintu bekas yang harganya lebih terjangkau. Berminat? Berikut ini mobil dua pintu bekas yang harganya cukup murah di kelasnya:

Hyundai Tiburon

Mau bergaya tapi budget tidak terlalu bersahabat? Tenang saja, dengan budget Rp 200 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan mobil bekas Hyundai Tiburon keluaran tahun 2003-2008. Memang sih, mobil yang satu ini tidak punya tenaga sekelas mobil balap atau mobil sport dua pintu pada umumnya. Tetapi, kamu toh tidak memakainya hanya untuk kebut-kebutan di jalan umum bukan? Jadi, Hyundai Tiburon merupakan pilihan yang sangat masuk akal.

(Baca juga: Gaji Rp 3 Juta Bisa Beli Mobil Dalam Setahun Jika Ikuti Tips Ini)

Mazda RX 8

Bagi para penggemar Mazda khususnya serial RX pasti memuji RX 8 dengan keunggulannya desainnya. Yup, desain Mazda RX 8 memang keren dan tidak ketinggalan zaman, bahkan untuk ukuran produk yang dikeluarkan tahun 2004-2006.

Desainnya pun masih sangat keren untuk beberapa tahun ke depan. Walau begitu, mobil yang satu ini terkenal sangat manja dan butuh perawatan telaten. Harga Mazda RX-8 tahun 2004-2006 bekas berkisar Rp 250 jutaan.

Toyota Celica

Kalau kamu suka mobil dua pintu dengan tenaga kuat, irit dan punya sparepart murah, Toyota Celica bisa jadi pilihan paling tepat untukmu. Dengan desain yang dinamis dan harga yang bersaing mobil satu ini masih terlihat  keren di jalanan.

(Baca juga: 5 Motor Sport Murah yang Harganya Cuma Rp 20 Jutaan)

Harga Toyota Celica 2004-2006 sekitar Rp 300 jutaan. Tentunya dengan performa mesin dan desain yang memang berkelas, harga tersebut sangatlah layak.

Berminat beli mobil bekas secara kredit? Ajukan saja produk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) di CekAja!

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.