10 Merek Lip Mask Terbaik untuk Membuat Bibir Pink Alami dan Lembab

Dari semua merek lip mask yang dikatakan dapat merawat dan membuat bibir merona, manakan yang terbaik?

10 Merek Lip Mask Terbaik untuk Membuat Bibir Pink Alami dan Lembab

Kesehatan bibir menjadi salah satu hal yang seringkali luput untuk diperhatikan. Padahal, dengan dirawat secara tepat, bibir akan terhindar dari kondisi kering hingga tak perlu repot menggunakan lipstik.

Makanya, tak heran kalau sekarang ini terus bermunculan merek lip mask terbaik, yang konon menawarkan berbagai solusi untuk masalah bibir, termasuk kondisi bibir kering.

Selain menggunakan lip mask, tak sedikit pula yang lebih memilih untuk melakukan sulam bibir. Namun sayangnya, sulam bibir pula bisa menimbulkan berbagai masalah, mulai dari bibir bengkak hingga kulit bibir yang menipis.

Manfaat Menggunakan Lip Mask Setiap Malam

Ketimbang sulam bibir, mendingan kamu coba lip mask atau masker bibir secara rutin di malam hari untuk membantu bibir tampak lebih sehat! Selain itu, manfaat lain dari penggunaan lip mask antara lain:

  • Mencerahkan warna bibir
  • Bibir tampak pink atau merona alami
  • Memudarkan garis halus pada bibir
  • Tekstur bibir menjadi lebih halus

Tips Memilih Lip Mask yang Bagus

Nah untuk mendapatkan lip mask yang bagus, ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan diantaranya:

  • Pilih produk lip mask yang sesuai dengan kebutuhan, entah itu untuk mengatasi bibir kering ataupun untuk memberi tampilan warna pink natural pada bibir
  • Cek formula yang dipakai pada lip mask
  • Pilih lip mask yang beraroma sesuai dengan favoritmu
  • Cek tanggal produksi dan kedaluwarsa

Rekomendasi Merek Lip Mask Terbaik

Penasaran mengenai rekomendasi merek lip mask terbaik? Yuk cek informasinya di bawah ini!

1. Laneige Lip Sleeping Mask

Merek Lip Mask - Laneige Lip Sleeping Mask

Kisaran harga mulai dari Rp290 ribu. Merek lip mask terbaik yang pertama adalah merek yang sempat viral yaitu Laneige Lip Sleeping Mask.

Produk perawatan bibir dari merek kosmetik kenamaan asal Korea Selatan ini berfungsi untuk melembutkan dan mengenyalkan bibir setelah diaplikasikan pada malam hari.

Lip mask ini juga berfungsi selayaknya lip scrub, karena diklaim dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir.

Kandungan berry mix complex, vitamin C, sekaligus antioksidannya pun dapat membuat bibir tetap lembab dan merona natural.

2. Emina Lip Mask

Merek Lip Mask - Emina Lip Mask

Kisaran harga mulai dari Rp38 ribu. Beralih ke merek lip mask terbaik buatan pabrikan lokal produk lip mask ini cocok digunakan oleh pengguna yang memiliki masalah bibir kering.

Emina Lip Mask juga dijuluki sebagai dupe dari Laneige Lip Sleeping Mask karena kualitasnya yang hampir serupa dengan harga yang lebih terjangkau.

Mengandung shea butter dan natural oil, lip mask ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati pada bibir dan tidak terasa berat saat dioleskan ke bibir. Ukurannya yang kecil membuat lip mask Emina ini travelĖfriendly karena praktis dibawa kemana saja.

3. Burtís Bees Overnight Intensive Lip Treatment

Kisaran Harga: R275 ribu. Produk perawatan bibir yang satu ini terbuat dari 100% bahan alami yang aman digunakan jika kamu memiliki bibir sensitif

Selain merawat bibir agar tampak lebih sehat, kandungan minyak alaminya juga dapat menjaga kelembapan dalam waktu lama. Formula ceramide-nya juga dapat mengurangi garis-garis halus penyebab keriput pada bibir.

4. Innisfree Lip Sleeping Mask with Green Tea

Merek Lip Mask - Innisfree Lip Sleeping Mask with Green Tea

Kisaran Harga: Rp130 ribu. Kembali ke produk asal Korea Selatan, daftar merek lip mask terbaik selanjutnya jatuh pada Innisfree Lip Sleeping Mask with Green Tea.

Produk ini 99% mengandung bahan-bahan alami seperti minyak biji meadownfoam, teh hijau, serta minyak jarak.

Dengan formula yang berasal dari alam, lip mask Innisfree ini mampu melembabkan dan merawat bibir pecah-pecah, bahkan saat pertama kali dioleskan.

5. Vaseline Lip Therapy-Rosy Lips Edition

Merek Lip Mask - Vaseline Lip Therapy-Rosy Lips Edition

Kisaran harga mulai dari Rp45 ribu. Vaseline adalah salah satu produk buatan pabrikan Amerika yang menggunakan jeli-minyak sebagai formula utamanya.

Salah satu produk dari Vaseline yang sempat booming di pasaran dan hingga kini dipilih masyarakat adalah Vaseline Lip Therapy-Rosy Lips.

Produk lip mask ini mengandung petrolatum, minyak bunga mawar, dan minyak almond, yang berfungsi untuk melembabkan bibir yang mengalami pecah-pecah. Produk ini juga membuat tampilan bibir menjadi pink alami jika digunakan setiap hari.

(Baca Juga: 15 Merek Sheet Mask Terbaik Paling Direkomendasikan)

6. Kiehlís Buttermask for Lips

Merek Lip Mask - Kiehls Buttermask for Lips

Kisaran Harga: Rp395 ribu. Walau harganya pricey, merek lip mask terbaik yang satu ini worth it banget buat kamu beli!

Diformulasikan dengan minyak kelapa dan mango butter yang dapat membantu menjaga kelembaban area bibir sekaligus membuatnya terasa lembut di pagi hari.

Selain digunakan sebagai lip mask, Kiehlís Buttermask juga dapat digunakan sebagai lip scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati di sekitar area bibir.

7. Nuxe Reve de Miel Ultra Nourishing

Merek Lip Mask - Nuxe Reve de Miel Ultra Nourishing

Kisaran Harga: Rp260 ribu. Merek lip mask terbaik dari produk Nuxe ini sebenarnya lebih difungsikan sebagai lip balm.

Diperkaya dengan shea butter, minyak almond, dan madu, lip balm ini pun juga bisa dipakai sebagai lip mask.

Dengan pemakaian rutin di malam hari, Nuxe Reve de Miel Ultra Nourishing dapat mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah.

8. Mamonde Lip Mask

Merek Lip Mask - Mamonde Lip Mask

Kisaran Harga: Rp185 ribu. Enggak hanya menghadirkan produk skincare saja, Mamonde juga dikenal sebagai salah satu merek lip mask terbaik.

Produknya ini diformulasikan dengan ekstrak plum blossom, shea dan muru-muru butter, yang dikenal efektif untuk melembabkan bibir.

Produk lip mask ini juga diperkaya dengan kandungan chemical exfoliant glycolic acid yang dapat mengangka sel-sel kulit mati, sehingga bibir terasa lebih halus dan lembut.

9. Sephora Lip Mask

Merek Lip Mask - Sephora Lip Mask

Kisaran Harga: Rp39 ribu. Lip mask yang satu ini hadir dalam bentuk sheet layaknya masker wajah yang tak hanya dapat menutrisi, namun juga membuat bibir lembab serta memberikan tampilan bibir merah alami.

Sephora Lip Mask ini terdiri dari varian Rose Lip Mask yang dapat melembutkan bibir, dan yang kedua varian Shea Lip Mask yang berfungsi melembabkan bibir yang kering dan pecah-pecah.

10. The SAEM Lip Sleeping Pack

Merek Lip Mask - The SAEM Lip Sleeping Pack

Kisaran Harga: Rp186 ribu. Terakhir merek lip mask terbaik yang bisa kamu cobai adalah The SAEM Saemmul Fruits Lip Sleeping Pack.

Produk ini bisa digunakan saat siang maupun malam hari, dan pastinya bisa membuat bibir kamu lembab dan tampak pink natural. Kemasannya yang kecil juga cocok untuk kamu bawa saat travelling.

(Baca Juga: 15 Rekomendasi Merek Lipstik Lokal Terbaik)

Nah, itu dia beberapa merek lip mask terbaik untuk membuat bibir lembab dan tampak merona alami yang, bisa kamu dapatkan melalui toko offline maupun online di marketplace.

Agar transaksinya lebih praktis sekaligus hemat, gunakanlah kartu kredit dari CekAja.com! Berikut rekomendasinya:

Proses apply kartu kredit di CekAja.com juga mudah, bahkan tak perlu menunggu waktu lama hingga pengajuan diterima. Jadi tunggu apalagi? Buat kartu kredit mu melalui CekAja.com!