11 Rekomendasi Alat Pengusir Nyamuk yang Siap Melindungi Kamu Sepanjang Malam

Rumah kamu seringkali diganggu oleh nyamuk? Mungkin rekomendasi alat pengusir nyamuk yang akan kita bahas kali ini bisa memberikan sedikit bantuan.

Pariwara

Terkadang, kehadiran nyamuk memang sangatlah mengganggu, apalagi jika kamu memiliki bayi atau anak kecil di rumah, tentu jika dibiarkan bisa memberikan dampak buruk bagi kesehatan.

Selain membuat tidur menjadi tidak tenang, nyamuk juga berpeluang membawa penyakit dan virus berbahaya.

(Baca Juga: 15 Tanaman Pengusir Nyamuk)

Akan tetapi, saat ini kamu sudah tidak perlu khawatir dengan hal tersebut. Karena, sudah terdapat sejumlah rekomendasi alat pengusir nyamuk yang bisa kamu jadikan pilihan.

Nah, bagi kamu yang saat ini tengah dalam memilih, di dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang beberapa rekomendasi alat pengusir nyamuk terbaik yang bisa kamu coba. Apa sajakah itu? Yuk kita simak bersama!

Rekomendasi Alat Pengusir Nyamuk Terbaik

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa rekomendasi alat pengusir nyamuk terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk membelinya, yaitu adalah:

1. SAP Perangkap Nyamuk

Rekomendasi alat pengusir nyamuk yang pertama adalah produk keluaran dari brand SAP yang diklaim hemat energi, ramah lingkungan, tidak menimbulkan suara yang mengganggu, serta dapat diletakkan di mana saja.

Dilengkapi dengan lampu LED yang membutuhkan daya 4 watt dan penggunaan reaksi fotokatalis titanium dioxide, produk ini tentunya dapat membantu dalam membasmi sekaligus mencegah nyamuk yang berkeliaran di rumah secara efektif.

Disarankan untuk menggunakan alat ini di lokasi dalam keadaan gelap, agar proses pembasmian dapat dilakukan dengan optimal.

SAP Perangkap nyamuk dijual dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp89 ribu, dan bisa kamu dapatkan di sejumlah marketplace terpercaya.

2. Alat Pengusir Nyamuk Sharp

Rekomendasi alat pengusir nyamuk selanjutnya adalah keluaran dari Sharp, yang memang dikenal unggul dengan produk-produk elektroniknya.

Diklaim hemat energi dan sangat ramah lingkungan, tentunya sangat cocok bagi kamu yang mendukung gerakan hidup Go-Green.

Tak hanya itu, produk ini juga sama sekali tidak mengeluarkan suara yang sekiranya dapat mengganggu tidur nyenyak kamu dan keluarga di malam hari.

Bentuknya yang kecil juga bisa kamu letakkan dimanapun lho, mulai dari kamar tidur, ruang tamu, bahkan digantung sekalipun.

Alat pengusir nyamuk Sharp dilengkapi oleh lampu LED dengan daya sebesar 42 watt. Penggunaannya juga menggunakan reaksi fotokatalis titanium dioxide yang bisa mengusir dan mencegah nyamuk di dalam rumah secara efektif dan optimal.

Untuk harganya itu sendiri, kamu bisa mendapatkan salah satu rekomendasi alat pengusir nyamuk ini dengan harga mulai dari Rp2,5 juta di marketplace favorite.

3. Idealife IL-300 Alat Pengusir Serangga

Idealife IL-300 juga merupakan salah satu rekomendasi alat pengusir nyamuk yang bisa kamu jadikan pilihan.

Memanfaatkan gelombang elektromagnetik dan ultrasonik yang tak dapat dirasakan oleh manusia membuat barang ini juga dapat bekerja dengan sangat efektif dalam mencegah hadirnya nyamuk di rumah

Ketika digunakan, gelombang tersebut akan mengeluarkan sinyal yang menyala dan mati setiap sekian detik, guna mempengaruhi daya tahan serangga di sekitar.

Namun yang perlu diperhatikan adalah, rekomendasi alat pengusir nyamuk satu ini hanya dapat digunakan mulai dari 24-48 jam setelah dinyalakan, dengan jangkauan 25-30 meter.

Selain itu, alangkah lebih baiknya jika kamu menggunakan produk ini di ruangan yang tertutup, seperti kamar.

Kamu tak perlu khawatir, karena Idealife IL-300 merupakan alat pengusir serangga yang aman dan tidak mengandung racun, sehingga kamu bisa meletakkannya dimanapun di dekat anggota keluarga maupun binatang peliharaan sekalipun. Kamu bisa mendapatkannya di marketplace terbaik dengan harga mulai dari Rp205 ribu.

4. Original Xiaomi Mijia Mosquito Repellent

Rekomendasi alat pengusir nyamuk selanjutnya adalah produk keluaran Xiaomi, yang siap membantu dimanapun dan kapanpun.

Xiaomi Mosquito Repellent tidak mengandung bahan kimia berbahaya maupun menimbulkan bau apapun, sehingga dipastikan tidak akan mengganggu saluran pernapasan kamu.

Tak hanya itu, produk ini juga menggunakan film tips yang bisa menghasilkan zat yang ditakuti oleh nyamuk lho.

Akan tetapi, film tipis ini setidaknya harus diganti setiap 90 hari sekali. Dapat dikatakan bahwa Xiaomi Mosquito Repellent merupakan kombinasi antara metode tradisional dan digital secara bersamaan.

Selain itu, alat ini juga tidak akan menimbulkan suara bising yang bisa mengganggu tidurmu. Konsumsi baterai nya juga terbilang cukup hemat, yakni baterai AA sebanyak 2 buah yang bisa digunakan hingga 30-40 hari.

Kamu bisa mendapatkan produk satu ini di marketplace favorit dengan harga mulai dari Rp190 ribu saja.

5. Krisbow Mosquito Killer

Rekomendasi alat pengusir nyamuk selanjutnya adalah Krisbow JS-300, yang merupakan salah satu tipe perangkap nyamuk yang dapat dengan efektif membasmi nyamuk mengganggu di lingkungan rumah kamu, karena sinar UV dari lampu yang dimilikinya.

Salah satu keunggulan dari Krisbow Mosquito Killer adalah daya tahannya yang terbilang sangat panjang, yakni mencapai 8000 jam.

Tak hanya itu, alat ini juga dikenal ramah lingkungan, bebas polusi, dan tentunya tanpa menggunakan bahan kimia maupun racun yang membahayakan tubuh.

Di dalam penggunaannya, nyamuk dan serangga pada nantinya akan terperangkap dan masuk ke tempat penampungan yang berbentuk seperti kandang.

Rekomendasi alat pengusir nyamuk ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp80 ribu saja.

6. Nova Mosquito Killer

Dilengkapi dengan sinar UV yang dinilai sangat efektif dalam membasmi nyamuk, tak heran apabila Nova Mosquito Killer juga layak masuk ke dalam jajaran rekomendasi alat pengusir nyamuk yang cukup efektif.

Tidak menimbulkan bau menyengat dan suara bising yang mengganggu, alat ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki bayi atau anak kecil.

Beberapa keunggulan dari Nova Mosquito Killer diantaranya seperti pengoperasiannya yang hanya mencolokan USB adapter saja, ukuran yang cukup ringkas sehingga bisa disimpan dimanapun dan kapanpun, serta kabel colokan yang mencapai 1 meter, yang membuat kamu bisa menggunakannya dimanapun, meskipun jarak colokan dan tempat kamu berada cukup jauh.

7. Thermacell MR-FJ Portable Mosquito Repeller

Sesuai dengan namanya, Thermacell MR-FJ Portable Mosquito Repeller memang memiliki ukuran yang ringkas, sehingga sangat mudah untuk kamu bawa kemanapun dan kapanpun.

Meski begitu, bukan berarti kamu bisa meragukan kemampuannya. Sebab, alat pengusir nyamuk satu ini terbukti dapat bekerja secara efektif dengan memberi perlindungan hingga jarak sekitar 4,5 meter lho.

Selain itu, kamu tak hanya bisa menggunakan ini di ruangan tertutup, melainkan juga di ruang terbuka sekalipun, seperti kebun, pantai, hutan, gunung, atau hanya untuk beristirahat sejenak di belakang rumah.

Alat ini juga tidak menimbulkan bau maupun api, yang membuatnya sangat aman untuk digunakan.

Kamu bisa mendapatkan Thermacell MR-FJ Portable Mosquito dengan harga mulai dari Rp999 ribu yang sudah dilengkapi dengan paket 1 repeller, isi ulang selama 12 jam, 3 tikar nyamuk, dan 1 katrid untuk bahan bakar.

Tak hanya itu, harga yang kamu keluarkan juga disertai dengan garansi 1 tahun dan 7 hari apabila terdapat kerusakan pabrik lho. Bener-bener worth it banget!

8. Portoti Mosquito Trap

Rekomendasi alat pengusir nyamuk selanjutnya adalah produk keluaran dari Portoti, yang telah menggunakan gelombang sinar UV 368nm yang dapat memancing nyamuk untuk mendekat.

Dan ketika nyamuk telah datang, maka akan terdapat kipas yang menyedot nyamuk untuk masuk ke dalam alat dan membuatnya mengalami dehidrasi dan mati.

Selain itu, produk ini juga diklaim memiliki kemampuan tiga kali lipat lebih baik dalam menangkap nyamuk, bahkan hingga mencapai radius 200 meter sekalipun.

Portoti Mosquito Trap berdaya 5 watt dan aman dinyalakan selama 24 jam penuh. Namun agar penggunaannya lebih efektif, letakkanlah di ruangan yang memang terdeteksi memiliki paling banyak nyamuk.

9. Caltech Insect Killer

Selanjutnya ada Caltech Insect Killer yang turut masuk ke dalam jajaran rekomendasi alat pengusir nyamuk yang bisa kamu jadikan pilihan.

Alat ini telah dilengkapi dengan lampu UV yang hemat daya, yakni hanya membutuhkan 2 x 10 watt saja!

Sesuai dengan namanya, Caltech Insect Killer tak hanya bisa membantu dalam membasmi nyamuk saja, melainkan juga berbagai jenis serangga lainnya yang berkeliaran di rumah secara aman, tanpa asap, bau, apalagi bahan-bahan beracun.

Selain itu, penampilannya yang stylish juga bisa mempercantik tampilan ruangan lho, mulai dari kamar tidur, kantor, sekolah, hotel, dan tempat-tempat umum lainnya.

Produk ini juga anti karat, sehingga bisa digunakan dalam waktu yang panjang. Kamu bisa mendapatkannya di marketplace favorite dengan harga mulai dari Rp260 ribu saja.

10. Smart Sensor Original AR116 Double Ultrasonic Mosquito Repeller

Smart Sensor Original AR116 Double Ultrasonic Mosquito Repeller juga merupakan salah satu rekomendasi alat pengusir nyamuk yang tak kalah pintarnya lho.

Sebab, alat ini memang dirancang khusus menggunakan gelombang double ultrasonic yang sangat ampuh mengusir nyamuk hingga mencapai 80 meter persegi.

Tidak menimbulkan bau atau racun juga membuat produk satu ini akan sangat aman digunakan di dekat orang-orang tercinta.

Hanya memiliki daya 3 hingga 9 watt, Smart Sensor Original juga telah dilengkapi dengan 2 pilihan mode.

Dengan harga mulai dari Rp315 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan satu paket yang berisi retail blister pack dan mosquito repeller.

11. Remax RT-MK Pembasmi Nyamuk

Nah, rekomendasi alat pengusir nyamuk yang akan kita bahas terakhir adalah produk keluaran Remax, yang menggunakan kipas penghisap untuk menangkap nyamuk yang berkeliaran di lingkungan rumah.

Dilengkapi dengan LED Ultraviolet, alat ini bisa menghisap nyamuk yang datang mendekat, karena adanya kipas yang tidak mengeluarkan suara tersebut.

Tentu saja alat ini terbilang jauh lebih aman dibandingkan kamu menggunakan kawat listrik atau obat nyamuk semprot.

Sementara itu, jangkauan pembasmian nyamuk bisa mencapai 20 meter dengan daya sebesar 5 watt saja. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp200 ribu saja.

(Baca Juga: Cara Mengusir Semut dengan Ampuh)

Jadi, itulah beberapa rekomendasi alat pengusir nyamuk yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Ingin membeli barang-barang ini dengan harga yang lebih hemat, gunakan saja kartu kredit dari CekAja.com.

Sebab, saat ini sudah banyak lho kartu kredit yang menawarkan berbagai promo dan diskon menarik yang membuat pengeluaran kamu dalam berbelanja menjadi jauh lebih hemat dan mudah.

Melalui CekAja.com, kamu bisa melakukan perbandingan untuk mengetahui jenis kartu kredit manakah yang sekiranya paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup.

Selain itu, seluruh proses pengajuan juga dilakukan secara online, yang tentunya akan sangat menghemat waktu dan bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera ajukan kartu kredit pilihanmu hanya di CekAja.com!

Pariwara