Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

6 menit waktu bacaan

9 Tempat Hangout di Bali Bernuansa Alam Menakjubkan

by lhmdi on 27 Agustus, 2017

destinasi wisata _ asuransi perjalanan - CekAja.com

Berwisata di Pulau Dewata atau Bali memang tidak ada habisnya. Kita bisa menikmati beragam pantai yang cantik, dan tempat-tempat wisata alam lainnya.

Berbagai tempat hangout di Bali yang punya keunikan tersendiri. Apalagi jika matahari sudah terbenam, tempat-tempat hangout ramai di penuhi wisatawan.

Selama ini kita mengenal tempat hangout malam hari di Bali, sangat identik dengan Cafe, atau klub malam yang letaknya di pusat kota seperti Seminyak, Legian atau Kuta.

Namun, masih banyak tempat hangout di Bali lainnya yang bisa kita nikmati di malam hari tanpa harus memaskui berbagai macam aneka klub malam atau restoran-restoran mahal. Sebagai bekal liburan nanti, siap-siap ambil paket wisata bali, kemudian meluncur ke berbagai destinasi di bali berikut ini.

Dari Nongkrong di Pinggir Pantai Hingga Di Tepi Sawah

hotel tepi pantai di Bali - CekAja.com

Biasanya di tempat-tempat hangout atau nongkrong tersebut kita dapat menghabiskan malam sambil menikmati suasana yang berbeda. Penasaran apa saja tempat nongkrong di Bali yang memberikan nuansa berbeda khuusnya di malam hari? Berikut ulasannya

  1. Pomegranate Cafe di Ubud

Tempat hangout pertama yang bisa kita jadikan pilihan adalah Pomegranatae Cafe yang terletak di Ubud. Di Cafe ini kita bisa melihat pemandangan yang lebih segar karena di depannya terhampar sawah-sawah hijau.

Keunikan dari Pomegranate Cafe juga terletak pada bagian eksteriornya. Hanya dengan menggunakan tenda putih sebagai atap. Tentunya hal ini sangat berbeda dengan cafe-cafe yang selalu jadi objek wisata Bali pada umumnya.

Pengunjung biasanya lebih memilih datang ke Pomegranate Cafe di sore hari untuk menikmati tenggelamnya matahari di ufuk Barat.

Selanjutnya, pengunjung bisa akan disajikan dengan berbagai makanan dan minuman untuk bersantai dan bercengkrama sambil menikmati ketenangan daerah Ubud.

Sebagai petunjuk jalan, kita bisa langsung menuju Jalan ubak Sok Wayah, Ubud, Kabupaten Gianyar Bali.

Widget TRV Insurance

  1. La Laguna

Tempat berikutnya yang layak untuk dikunjungi adalah La Laguna. Tempat ini memang sengaja di ddesain berada di tengah desa.

Ditambah lagi dengan kehadiran rangkaian jembatan kayu, yang membuat tempat ini seolah-olah dibuat untuk melepas penat dari padatnya aktifita untuk menikmati suasana yang mampu menyegarkan kembali pikiran.

Belum cukup disana, La Laguna memiliki desain eksterior yang unik dan warna yang beragam. Jadi, kalau kamu berkunjung ke Bali, jangan lupa menuju Jalan Pura Kayu Putih, Banjar Dinas Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, untuk menikmati suasana hangut yang seru di Bali.

  1. Swept Away – The Samaya, Ubud

Swept Away – The Samaya sebenarnya merupakan salah satu tempat bersantai yang didukung dengan suasana romantis.

Lokasinya berada di tengah sungai berbatu, serta beragam tanaman dan pepohonan yang rimbun. Suasanya begitu tenang, dan para pengunjung yang datang bisa mendengar harmonisasi suara alam, sambil berbagi cerita bersama teman-teman.

Ketika hari sudah malam, tentunya kta tidak bisa lagi melihat pemandangan yang begitu menenangkan di Swept Away- The Samaya, Ubud.

Namun, tampilan Swept Away – The Samaya, Ubud langsung berganti dengan suasana romantis. Karena, di setiap malam, Swept Away – The Samaya, Ubud akan menyajikan sekitar 100 lilin yang berada di sekitar tempat hangout ini.

Penasaran seperti apa? Langsung saja ajak teman-teman atau keluarga menuju The Samaya Ubud Bali yang terletak di Banjar anung, Desa Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

  1. Bali Asli

Tempat hangout di Bali berikutnya yang bisa kita kunjungi adalah Bali Asli. Di tempat ini selain berbagi cerita sambil menikmati sajian makanan yang ditawarkan kita juga bisa belajar memasak dengan konsep ramah lingkungan.

(Baca juga: Wisata Murah Yogyakarta)

Hal ini dikarenakan lokasinya yang berada sangat dekat dengan alam. Tepatnya berada di antara kaki Gungun Agung, Gelumpang Villange Jalan Raya Tengading Amlapura Nongkrong bareng sambil belajar masak? Yuk langsung kunjungi saja Bali Asli.

  1. Cafe Lotus Ubud

Masih di sekitar daerah Ubud, kita bisa menemukan satu tempat Hangput menarik lainnya. Sbuah Cafe bernama Lotus Ubud bisa dikungjungi sebagai salah satu tempat Hangput pilihan.

Cafe yang satu ini tidak sama seperti Cafe-Cafe yang terletak di kawasan Kuta atau Seminyak. Khusus di Cafe Lotus, tempat hangout di Bali ini menawarkan lingkungan yang dikelilingi dengan tanaman teratai.

Tanaman teratai ini kemudian dibiarkan bermekaran di atas kolam dengan latar belakang Pura Taman Saraswati. Saat malam hari, suasana Cafe akan berubah menjadi tempat parade kesenian Bali. Di sini kita akan disuguhkan dengan pertunjukan tari dan musik khas tradisional Bali.

Ingin mencoba hangout  di tempat ini? Langsung saja menuju Cafe yang terletak di Jalan Raya Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

  1. Wana Restaurant, Gianyar

Pilihan tempat bersantai di Bali berikutnya adalah beranjak ke daerah Gianyar. Tempat nongkrong ini cukup menarik bagi pengunjung yang menyukai binatang.

Sembari nongkrong dan menikmati sajian makan malam, kita dapat merasakan suasana dan pemandangan hutan, ditambah dengan beberapa binatang buas di area restoran.

Jangan khawatir, binatang-binatang tersebut sudah jinak, dan juga dilapisi dengan kaca yang tebal. Selain itu kehadiran interior gaya khas Bali, dijamin bakalan bikin kita jadi lebih lama bercengkarama di Wana Restaurant ini.

Penasaran seperti apa? Langunsg saja arahkan perjalanan menuju kawasan Bali Zoo, Jalan Raya Singapadu, Gianyar, Bali.

  1. La View, Restaurant, Ubud

Tempat hangout di Bali dengan pemandangan alam menakjubkan juga bisa kita temukan saat menikmati suasana La View Restaurant.

Mengusung konsep Outdoor, kita akan diajak bersentuhan dengan suara gemericik sungai Ayang saat pagi hingga sore hari.

Saat malam, suasana pun diubah menjadi lebih romantis. Di sini kita hangout ditemani dengan cahaya bintang yang menarik. Di sekitar tempat ini kita akan disuguhkan dengan lilin-lilin yang di tempatkan di kelopak bunga mawar.

Penasaran seperti apa? Langusung saja menuju La View yang berada di Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa, Kedewatan, Ubud, Bali

  1. Metis Bali

Setelah diajak menikmati suasana suangai, sekarang kita kembali lagi melihat hamparan sawah hijau untuk menikmati suasana hangout di Metis.

Sore hari adalah pilihan yang tepat untuk datang ke tempat ini. Karen akita akan disughi pemandangan serba hijau dari sawah-sawah yang ada di sekitar Metis ditambah dengan pantulan sinar matahari sore.

Bagi pengunjung yang gemar dengan karya seni, Metis juga menawarkan berbagai galeri seni seperti kontemporer, fashion hingga fotografi.

Metis Bali sendiri berada di Jl. Petitenget No 6 Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Jadi, langsung arahkan perjalanan untuk menikmati suasana hangout yang menarik di sore hari.

  1. Sari organik

Masih dari Ubud, kita kali akan beranjak ke Sari Organik. Di tempat ini kamu bisa hangout sekaligus menikmati suasana alam yang sejuk.

Dikelilingi pohon kelapa, kicauan burung dan udara segar, membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini

Selain suasanya yang asik untuk nongkrong, kita juga menikmati sajian berbagai menu malanan yang memang diolah secara tradisional. Yuk, langsung saja ke Jalan Subak Sok Wayah, Ubud, Bali untuk menikmati kealamian dari Sari organik

Tentang Penulis

lhmdi

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami