Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

Bank dengan Pinjaman Uang 1 Jam Cair Tanpa Jaminan

by lhmdi on 3 Maret, 2016

fakta uang_kredit tanpa agunan - CekAja.com

Pinjaman uang 1 jam cair tanpa jaminan merupakan salah satu jenis layanan keuangan yang paling banyak diminati oleh masyarakat.

Dengan iming-iming “cair dalam satu jam” serta “tanpa jaminan” merupakan daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang membutuhkan uang tunai dengan cepat tanpa harus melewati persyaratan yang ribet khususnya tanpa menggunakan jaminan apa pun.

Oleh karena itu saat ini mulai muncul berbagai macam layanan pinjaman online yang mengklaim bahwa mereka  menghadirkan pinjaman yang cepat langsung disetujui. Hanya saja layanan ini memiliki kelemahan tersendiri, sumber modal pinjaman mereka tidak diketahui. Sehingga cara ini berisiko memberikan kerugian tersendiri kepada nasabah yang belum mampu membayarkan cicilannya tepat waktu.

Selain itu nilai bunga yang diberikan layanan pinjaman online ini terhitung sangat besar dan dapat membebani keuangan pribadi nasabah mereka. Ditengah bermunculan nya layanan pinjaman uang secara online, ternyata masih ada beberapa bank yang memberikan penawaran pinjaman yang dapat dicairkan hanya dalam waktu satu jam saja.

Selain itu pinjaman di bank pun jauh lebih aman, karena proses dilakukan secara jelas dan sumber modalnya pun diketahui, yaitu berasal dari bank. Lalu, bank apa saja yang memberikan pinjaman uang 1 jam cair tanpa jaminan di Indonesia?

1. Bank Bukopin KSG

Sebagai salah satu bank yang sudah terbilang senior, bank Bukopin memiliki layanan kredit serba guna atau dikenal dengan Bukopin KSG. Kredit atau pinjaman ini diberikan khusus untuk karyawan yang membutuhkannya untuk kebutuhan konsumsi seperti biaya pendidikan, pembelian peralatan rumah tangga, perjalanan wisata dan lain-lainnya.

Selain itu persyaratan yang diberikan pun cukup mudah, seperti kredit bisa didapat dengan biaya murah dan terjangkau. Angsuran yang tinggal, serta suku bunga yang relatif ringan. Terakhir tentu saja prinsip persetujuan dicairkannya kredit ini bisa dilakukan dalam waktu singkat yaitu hanya satu jam saja.

Nah! Bagi kamu yang tertarik mendapatkan pinjaman uang dari KSG Bukopin, ikuti dulu persyaratannya terlebih dahulu:

  1. Warga negara atau berdomisili di Indonesia.
  2. Memiliki rentang usia 21 hingga 55 tahun.
  3. Bekerja dengan status karyawan tetap di perusahaan selama dua tahun terakhir.
  4. Pendapatan bersih minimal Rp 2.000.000.
  5. Nilai plafon kredit berkisar di angka Rp.25.000.000 hingga Rp 100.000.000.
  6. Jangka waktu kredit hingga lima tahun.

Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, kredit ini bisa didapatkan tanpa menggunakan jaminan apa pun. Namun, kamu harus mempersiapkan beberapa dokumen khusus sebagai persyaratan persetujuan kredit. Berikut beberapa diantaranya:

  1. Fotokopi kartu tanda penduduk atau surat izin mengemudi atau paspor untuk pemohon serta suami atau istri pemohon.
  2. Fotokopi kartu keluarga.
  3. Rekening koran tabungan dalam waktu tugas bulan terakhir.
  4. Bukti tagihan kartu kredit dalam tiga bulan terakhir.
  5. Surat keterangan karyawan tetap dari perusahaan.
  6. Bukti slip gaji terakhir.
  7. NPWP
2. KTA Speed Permata

Pinjaman uang 1 jam cair tanpa jaminan berikutnya adalah dari bank Permata juga memiliki layanan pinjaman uang 1 jam cair tanpa jaminan yang diberi nama KTA Speed Permata. Kredit ini merupakan pinjaman tunai yang bernilai hingga Rp 300.000.000 tanpa agunan dan diberlakukan kepada nasabah untuk kebutuhan konsumtif mereka.

Jangka waktu pinjamannya pun relatif panjang, yaitu berkisar hingga 60 bulan. Sementara itu pembayaran angsuran tetap nya relatif panjang yaitu berkisar hingga lima tahun dengan perhitungan bunga flat.  Bank Permata sendiri melalui jenis KTA yang satu ini mengklaim menggunakan teknologi unik yang semakin memudahkan nasabah nya dalam mendapatkan pinjaman.Banyak orang butuh pinjam uang online tanpa syarat. Tapi adakah pinjaman online langsung cair tanpa jaminan? Jawabannya, pinjaman tunai tanpa jaminan proses cepat itu ada. Bank memberikan pinjaman Uang 1 Jam Cair Tanpa Jaminan dengan pinjaman uang online langsung cair pinjam uang cepat cair tanpa jaminan

Syarat sederhana untuk mengajukan KTA ini adalah:

  1. Penduduk asli Indonesia asli atau bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Berusia 21 hingga 60 tahun.
  3. Penghasilan minimum adalah Rp 3.000.000 dengan status pegawai tetap dan sudah menjalani masa kerja selama satu tahun.
  4. Sementara itu bagi seorang wiraswasta dikenakan syarat sudah memiliki usaha dalam waktu hingga tiga tahun.

Sementara itu, kelengkapan dokumen yang diajukan diantaranya adalah:

  1. Aplikasi atau formulir lengkap.
  2. Fotokopi kartu tanda penduduk.
  3. Fotokopi kartu kredit, (khusus nasabah non Payroll bank Permata)
  4. Fotokopi NPWP (khusus jumlah pinjaman yang besar dari Rp 50.000.000)

Tentang Penulis

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.