Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Besarnya Hadiah yang Bikin Juara Kompetisi Tingkat Dunia Ini Kaya Mendadak

by Tisyrin N. T on 7 Februari, 2017

Selain popularitas, para pemenang kompetisi tingkat dunia ini juga mendapatkan hadiah yang berlimpah. Pantas saja jika banyak orang berlomba-lomba mengikuti dan memenangkan kompetisi berikut ini.

Kalau kamu penasaran apa saja dan berapa uang yang mereka peroleh, ini dia besarnya hadiah yang bikin para juara tersebut kaya mendadak.

Miss Universe

Ajang kecantikan wanita sejagad ini akan membuat pemenangnya tersenyum bangga saat menggunakan mahkota berkilau. Tak cuma itu, hadiah berlimpah juga akan menambah kebahagiaan wanita yang mendapatkan gelar Miss Universe.

Iris Mittenaere yang meraih predikat Miss Universe 2016 berkah memperoleh gaji selama setahun. Dia bisa tinggal di apartemen mewah di New York City serta mendapatkan biaya hidup selama bertugas, dan juga paket hadiah eksklusif dari sponsor.

Miss Universe pun punya kesempatan menghadiri berbagai acara dan kesempatan berharga mulai dari premiere film, acara-acara fashion, hingga casting. Wah menarik sekali bukan?

Miss Grand International

Kontes kecantikan tingkat dunia lainnya yaitu Miss Grand International juga menyediakan hadiah yang tak kalah wow. Pemenang Miss Grand International 2016 asal Indonesia Ariska Putri Pertiwi menerima hadiah berupa uang tunai US$ 40.000 atau Rp 520 juta.

Yang tak kalah menggiurkan, dia punya kesempatan mengunjungi sejumlah negara selama menjalani tugas. Dia juga bisa menempati apartemen mewah di Bangkok. Bangkok merupakan pusat organisasi Miss Grand International.

America’s Next Top Model

Ajang bergengsi America’s Next Top Model memberikan pemenangnya kontrak dengan televisi, penampilan di majalah, hingga kontrak senilai US$ 100.000 dengan Rimmel London Cosmetics. Hadiah semacam itu tentu sangat berharga bukan bagi mereka yang berkecimpung di dunia modeling?

Pertandingan game tingkat dunia Dota 2

Tim asal China memenangkan pertandingan game tingkat dunia Dota 2, The International 2016. Hadiahnya terbilang fantastis yaitu uang tunai US$ 9,1 juta atau Rp 119 miliar. Tim tersebut beranggotakan lima orang, sehingga apabila mendapatkan bagian rata, masing-masing bisa mengantongi Rp 23,8 miliar.

(Baca juga: Cara Mendidik yang Bikin Anak Sukses di Masa Depan)

Masterchef Celebrity

Aktor Amerika Serikat Kal Penn yang menjadi pemenang ajang Masterchef Celebrity memperoleh hadiah sebesar US$ 25.000 atau Rp 336 juta. Hebatnya, dia dikabarkan menyumbangkan seluruh hadiah tersebut untuk pengungsi Palestina.

Tentang Penulis

Tisyrin N. T

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami