Cara dan Syarat Pengajuan Kartu Kredit BNI Online

Kartu kredit sangat berguna untuk mempermudah kegiatan transaksi. Salah satu produk kartu kredit yang banyak digemari oleh masyarakat adalah kartu kredit BNI. Berikut cara dan syarat pengajuan kartu kredit BNI online.

Cara dan Syarat Pengajuan Kartu Kredit BNI Online

Kartu kredit BNI merupakan kartu yang dapat digunakan untuk bertransaksi di seluruh belahan dunia dan memberikan kenyamanan serta kebebasan lebih bagi nasabahnya. Kartu kredit BNI hadir dalam beragam jenis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tiap nasabah.

(Baca Juga: Review Kartu Kredit BNI Bike to Work, Banyak Fitur Menarik!)

Untuk bisa memiliki kartu kredit BNI, kamu perlu mengetahui cara dan syarat pengajuan kartu kredit BNI online agar semua prosesnya berjalan lancar. Yuk, simak ulasan kartu kredit BNI di bawah!

Jenis Kartu Kredit BNI Paling Favorit

Sebelum mengetahui cara dan syarat pengajuan kartu kredit BNI Online, sebaiknya kamu mengetahui jenis kartu kredit BNI yang banyak diincar oleh nasabah. Berikut adalah lima jenis kartu kredit BNI paling favorit:

Kartu Kredit BNI Visa Infinite

Kartu kredit BNI Visa Infinite merupakan kartu kredit berlogo Visa yang ditujukan bagi pribadi mapan dan sukses yang dapat memberikan kebebasan dan keleluasaan dalam bertransaksi di seluruh dunia.

Pengguna BNI Visa Infinite akan dimanjakan dengan ragam fitur menarik seperti Double Garudamiles atau Krisflyer, layanan Priority Pass, Visa Infinite Privileges Program, dan masih banyak lagi.

Kartu Kredit BNI Visa Platinum

  • Nikmati berbagai layanan bertaraf Internasional dengan harga khusus seperti Luxury Golf Club, Bon Appetit Club, VISA Platinum Club
  • Layanan concierge untuk keperluan travel, layanan sewa mobil dan limousine, olahraga dan hiburan

Kartu kredit BNI paling favorit selanjutnya adalah kartu kredit BNI Visa Platinum yang hadir dengan logo Visa Internasional dan memudahkan pengguna untuk bertransaksi di dalam maupun luar negeri.

Serupa dengan BNI Visa Infinite, fitur unggulannya seperti layanan akses ke lebih dari 900 airport lounge di seluruh dunia dan layanan bertaraf Internasional dengan harga khusus dari The Platinum Life

Kartu Kredit BNI Style Titanium

  • Dapatkan penawaran menarik untuk pembelian paket perjalanan wisata dan bisnis
  • Perlindungan asuransi kecelakaan dalam perjalanan

Milenial mau punya kartu kredit? Gunakan BNI Style Titanium yang ditujukan bagi generasi milenial untuk dapat merasakan sensasi kenikmatan bertransaksi di manapun dan kapanpun.

BNI Style Titanium ini dapat diajukan oleh nasabah berusia minimal 21 tahun dengan minimum pendapatan Rp36 juta per tahun.

Fitur yang ditawarkan bagi pengguna kartu kredit BNI Style Titanium diantaranya akses airport lounge, gratis iuran tahunan selama 2 tahun, hingga BNI Rewards Points.

Kartu Kredit BNI Lottemart Card

  • Diskon 5% untuk pembelian produk private brand LOTTE Mart
  • Cashback 3% untuk setiap transaksi belanja di LOTTE Mart hypermarket

Kartu kredit BNI Lottemart merupakan kartu kredit yang cocok untuk kamu yang hobi belanja bulanan. Kartu kredit co-branding BNI dan Lottemart ini tersedia dalam dua varian yaitu Gold dan Platinum.

Keduanya menawarkan fitur cashback sebesar 3%, triple BNI Rewards Point, diskon khusus private brand, hingga free shopping experience di Lotte Mart langsung.

Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Platinum

  • Diskon 5% untuk pembelian tiket Garuda Indonesia
  • Nikmati fasilitas free Executive Lounge di bandara yang bekerjasama dengan BNI

Jenis kartu kredit BNI paling favorit terakhir adalah kartu kredit BNI Garuda Indonesia Platinum yang dapat digunakan untuk perjalanan domestik maupun internasional.

Penawaran yang diberikan bagi pemegang BNI Garuda Indonesia Platinum diantaranya, free executive lounge bandara partner, diskon 5 persen pembelian tiket Garuda Indonesia, jaminan asuransi perjalanan hingga Rp7 miliar.

Cara dan Syarat Pengajuan Kartu Kredit BNI Online

Setelah mengetahui apa saja kartu kredit BNI yang paling digemari oleh nasabah, yuk ketahui cara dan syarat pengajuan kartu kredit BNI online.

1. Cara Pengajuan Kartu Kredit BNI Online

Sebelum masuk ke bagian syarat pengajuan kartu kredit BNI Online, yuk perhatikan terlebih dahulu cara pengajuan kartu kredit BNI online. Berikut adalah cara mengajukan kartu kredit BNI Online yang perlu kamu perhatikan:

Jika semua proses tersebut sudah dilakukan, selanjutnya dalam kurun waktu 1 2 minggu setelah tanggal pengajuan via aplikasi.

Kamu akan di telepon oleh pihak BNI untuk proses verifikasi dan cek kelengkapan dokumen persyaratan. Namun, selama kurun waktu 2 minggu, ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan, yaitu:

  • Mengangkat semua telepon dari nomor yang tidak dikenal. Karena bisa saja nomor tersebut berasal dari analis bank BNI.
  • Apabila tim analis bank BNI gagal menghubungi kamu 2 3 kali, maka pengajuan aplikasi kartu kredit BNI kamu akan gagal.

2. Syarat Pengajuan Kartu Kredit BNI Online

Kini saatnya kamu mengetahui persyaratan dan dokumen apa saja yang perlu dilengkapi ketika mengajukan kartu kredit BNI secara online. Berikut adalah syarat dan dokumen pengajuan kartu kredit BNI online:

  • WNI dan WNA
  • Usia pemegang kartu utama min. 21 65 tahun
  • Usia pemegang kartu tambahan min. 17 65 tahun
  • Memiliki penghasilan setahun min. Rp36 juta
  • Memiliki minimal penghasilan setiap bulannya sesuai tabel di bawah ini.
Jenis KartuMinimal Pendapatan per Bulan
BNI Mastercard GoldRp 3.000.000,-
BNI Visa GoldRp 3.833.000,-
BNI Style TitaniumRp 15.000.000,-
BNI Garuda Visa SignatureRp 30.000.000,-
BNI Ferrari CardRp 3.000.000,-

Dokumen untuk Pengajuan Kartu Kredit BNI Online

Sudah memenuhi kriteria di atas? Langkah selanjutnya adalah memenuhi beberapa dokumen di bawah ini:

Dokumen untuk Karyawan

  • Fotocopy KTP/KITAS
  • Bukti Penghasilan (Slip gaji/SKP/SPT)

Dokumen untuk Wirausaha

  • Fotocopy KTP/KITAS
  • Fotocopy Rekening Tabungan (2 bulan terakhir)
  • Fotocopy Akta Pendirian/SIUP/TDP

Dokumen untuk Profesional

  • Fotocopy KTP/KITAS
  • Bukti Penghasilan (Slip gaji/SKP/SPT)
  • Fotocopy Surat Izin Profesi

(Baca Juga: Syarat dan Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit BNI)

Bagaimana? Cara dan syarat pengajuan kartu kredit BNI online sangat mudah bukan? Belum mempunyai kartu kredit BNI dan tertarik untuk memilikinya? Untuk proses yang lebih mudah, yuk ajukan melalui CekAja.com!