Jenis, Syarat, dan Cara Membuat Kartu Kredit BNI Terlengkap

Saat ini, pembuatan kartu kredit sudah dapat dilakukan secara online melalui smartphone yang kamu miliki. Begini cara membuat kartu kredit BNI secara online

Jenis, Syarat, dan Cara Membuat Kartu Kredit BNI Terlengkap

Kartu kredit BNI merupakan fasilitas kredit yang diberikan kepada nasabah. Bank BNI sendiri mengeluarkan berbagai macam jenis kartu kredit yang dapat kamu miliki. 

Yuk ketahui pilihan kartu kredit, syarat pembuatan, serta bagaimana cara membuat kartu kredit BNI agar kamu dapat memilikinya. 

5 Pilihan Kartu Kredit BNI

Sebelum mengetahui cara membuat kartu kredit BNI, yuk simak beberapa jenis kartu kredit BNI yang dapat kamu pilih. 

1. BNI Visa Gold 

Kartu kredit BNI Visa Gold merupakan salah satu kartu kredit yang cocok digunakan oleh pemula atau karyawan yang baru memulai kariernya. 

Pasalnya untuk memiliki kartu kredit ini, jumlah penghasilan yang harus kami miliki hanya berkisar Rp3 juta – Rp4 juta saja. Selain itu, iuran tahunan yang harus kamu bayarkan juga hanya sebesar Rp240 ribu. 

Meski begitu, kamu tetap dapat menikmati banyak fasilitas yang ditawarkan oleh BNI. Seperti akses masuk airport lounge di bandara dan asuransi kecelakaan dalam perjalanan. 

Tidak hanya itu, layanan concierge juga dapat kamu rasakan. Namun, untuk pemegang kartu BNI Visa Gold, layanan hanya tersedia pada hari Senin-Sabtu dan pada hari kerja saja. 

Waktunya mengetahui cara membuat kartu kredit BNI agar dapatkan keuntungannya!

2. BNI Mastercard Style Titanium 

Kartu kredit BNI Mastercard Style Titanium ditujukan agar kamu dapat leluasa melakukan transaksi di seluruh dunia. Dengan kartu ini, kamu dapat memiliki berbagai penawaran menarik untuk pembelian paket perjalanan wisata dan bisnis. 

Tidak hanya itu, kartu kredit mastercard Style Titanium juga dilengkapi dengan asuransi kecelakaan pada perjalanan sampai 4 miliar dan gratis akses masuk ke Airport Lounge. 

Dengan kartu kredit BNI Mastercard Style Titanium, kamu juga dapat melakukan penarikan tunai di luar negeri dengan bunga sebesar 2,25 persen per bulan.

(Baca Juga: Mengenal Jenis dan Cara Membuat Kartu Kredit BRI)

3. BNI Visa Signature

BNI Visa Signature menawarkan banyak keuntungan dalam kebebasan bertransaksi di seluruh dunia sehingga penting bagimu untuk mengetahui cara membuat kartu kredit BNI.

Limit yang diberikan kepada kartu BNI Visa Signature yang tinggi membuat kartu ini cocok digunakan untuk kebutuhan pribadi, bisnis, ataupun keluarga. 

Selain itu, dengan memiliki BNI Visa Signature, kamu bisa merasakan layanan concierge untuk keperluan travel, layanan sewa mobil dan limousine, olahraga dan hiburan. Tidak usah khawatir apabila kebutuhanmu mendadak, karena layanan ini berjalan 24 jam. 

4. BNI JCB Precious

Kartu BNI JCB Precious ditujukan untuk memenuhi segala kebutuhan transaksi bagi kamu yang ingin memiliki dan mengetahui cara membuat kartu kredit BNI. 

Pengguna kartu kredit BNI JCB Precious dapat menikmati fasilitas free airport lounge di 28 bandara Jepang dan 15 Bandara di China. 

Kamu juga dapat menikmati layanan call center BNI dan JCB yang beroperasi 24 jam kapanpun dan dimanapun. 

5. BNI Mastercard World 

Kartu kredit BNI terakhir adalah BNI Mastercard World. BNI Mastercard World merupakan kartu kredit yang berasal dari pengembangan kartu kredit dengan segmentasi premium. 

Dengan kartu kredit BNI Mastercard World, kamu bisa menikmati banyak fasilitas yang tersedia. Mulai dari gratis akses ke Executive Lounge di bandara yang bekerja sama dengan bank BNI, fasilitas Global Airport Concierge, hingga tiket pesawat dengan harga terbaik hingga 20%. 

3 Cara Membuat Kartu Kredit BNI

Tertarik memiliki kartu kredit BNI setelah melihat keuntungan dan promo yang ditawarkan? Yuk kita intip cara membuat kartu kredit BNI!

1. Cara Membuat Kartu Kredit BNI dengan datang ke Cabang Terdekat

Dengan cara ini, kamu dapat bertemu langsung dengan petugas layanan pelanggan yang dapat memudahkan proses pengajuan kartu kredit.

  1. Kunjungi kantor cabang bank BNI terdekat. 
  2. Bawa persyaratan yang diperlukan untuk mengajukan kartu kredit BNI yang meliputi:
    • Membawa fotokopi KTP
    • Membawa fotokopi slip gaji dengan perhasilan pertahun minimal Rp36 juta
    • Membawa fotokopi tabungan 2 bulan terakhir
    • Membawa fotokopi NPWP
    • Jika tidak memiliki slip gaji, kamu bisa menggunakan Surat Keterangan Penghasilan (SKP) yang ditandatangani oleh kantor.
    • Fotokopi SIUP/TDP atau akta pendirian usaha untuk nasabah wirausaha
    • Fotokopi Surat Izin Profesi bagi nasabah profesional.

(Baca Juga: 4 Cara Cek Saldo BNI Terlengkap)

2. Cara Membuat Kartu Kredit  BNI melalui Website

Bank BNI saat ini juga sudah menyediakan layanan pembuatan kartu kredit secara online. Kamu hanya perlu mengunjungi situs bni.co.id/creditcard/id-id/produk/produkkartukreditbni.

  1. Klik tombol apply now di bagian bawah halaman
  2. Lihat persyaratan yang dibutuhkan untuk membuat kartu BNI
  3. Kemudian klik tombol lanjut
  4. Akan muncul tabel biaya kartu kredit
  5. Setelah itu klik tombol lanjut
  6. Isi formulir data diri secara lengkap
  7. lalu klik submit
  8. Setelah data diri tersimpan kamu harus menunggu sekitar 1 – 2 mingguan untuk selanjutnya proses verifikasi melalui telepon.

3. Cara Membuat Kartu Kredit BNI dengan CekAja.com 

Selain kedua cara di atas, kamu juga dapat membuat kartu kredit BNI melalui CekAja.com. 

  1. Klik tombol menu Kartu Kredit dan pilih opsi Kartu Kredit Terbaik
  2. Pilih kartu kredit yang akan kamu buat 
  3. Klik tombol Lengkapi Aplikasi pada kartu kredit pilihan
  4. Isi formulir dengan data diri
  5. Unggah KTP, informasi personal, kontak dan persetujuan
  6. Masukan kode OTP yang dikirim ke nomor ponsel yang kamu gunakan 

Jadi tunggu apalagi? Segera buat kartu kredit BNI untuk dapat merasakan berbagai promo diskon dan cashbacknya!