Cara Mengajukan Kartu Kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum Lebih Mudah dan Bisa Online

Saat ini cara mengajukan kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum lebih mudah, bahkan bisa dilakukan secara online. Tentu saja ini proses yang sangat cepat jika dibandingkan kita harus ke kantor bank atau mengirim berkas secara fisik.

Semakin dimanjakan dengan kemudahan, mungkin salah satu hal yang bisa kita nikmati saat era digital ini. Bahkan untuk mengurangi pertemuan tatap muka, kita bisa mengajukan banyak pendaftaran dan pengajuan perbankan dengan proses online.

Misalnya saja dalam pengajuan pembuatan kartu kredit, kita sudah tak perlu lagi mengisi berkas secara manual, menemui agen kartu kredit, atau pergi ke bank untuk melakukan pengajuan.

Terlebih saat ini, kartu kredit memiliki macam-macam tipenya. Ada yang menggandeng provider terkenal di Indonesia, atau supermarket dan lainnya.

Dan yang paling menjadi perhatian adalah jika kartu kredit ini co-branding dengan airlines kenamaan. Seperti kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia yang merupakan kartu kredit co-branding Bank BNI dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Ada dua macam kartu kredit dari hasil kerjasama ini yaitu kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum dan kartu kredit BNI Visa Signature. Dua kartu kredit ini memakai jaringan VISA Worldwide yang bisa dipakai dimanapun di hampir seluruh dunia.

Cara mengajukan kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum juga gampang. Karena semua teknologi sudah berkembang pesat, cara mengajukan kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum bisa secara online juga dengan berbagai website perantara.

Yuk simak terus bagaimana cara mengajukan kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum ini ya!

(Baca Juga: Promo Menarik Kartu Kredit Bulan April)

Cara Mengajukan Kartu Kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum

Sebelum kita membahas cara mengajukan kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum ada baiknya kita berkenalan dulu dengan kartu kredit BNI Garuda Indonesia ini. Kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum ini memiliki banyak fitur yang sangat menarik.

Apalagi bagi kita yang selalu bepergian menggunakan pesawat terbang seperti Garuda Indonesia. Kartu kredit ini memiliki komitmen untuk memberikan layanan terbaiknya misalnya saja dengan adanya tiket pesawat gratis.

Fitur Menarik Kartu Kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum

Beberapa fitur yang diberikan oleh kartu kredit ini antara lain:

  • Diskon 5% untuk pembelian tiket Garuda Indonesia yang dibeli melalui kantor penjualan, mobil site, website, mobile application Garuda Indonesia
  • Penukaran poin miles untuk GFF yang bagus. Untuk mendapatkan 1 poin GarudaMiles kita hanya harus bertransaksi setiap Rp 12.000
  • Gratis airport lounge di bandara-bandara besar di Indonesia yang bekerjasama dengan BNI
  • Bonus GarudaMiles yang terdiri dari enrollment bonus yaitu bonus yang diberikan setelah kartu kredit disetujui sebesar 200 GarudaMiles, bonus transaksi pertama sebanyak 2000 GarudaMiles dengan melakukan transaksi min Rp 3 juta rupiah dalam waktu 90 hari sejak disetujui, bonus loyality yang akan diberikan setiap ulang tahun kartu sebanyak 1000 GarudaMiles.
  • Program fast track menjadi GarudaMiles Gold dengan melakukan transaksi min Rp 8 juta rupiah selama 5 bulan

Nah itu dia fitur menarik yang mesti kita ketahui dulu sebelum tahu cara mengajukan kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum.

Cara Pengajuan Pembuatan Kartu Kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum

Sekarang kita lanjut dengan bagaimana cara mengajukan kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesi Platinum? Ada banyak cara untuk mengajukannya seperti:

1. Secara online

Cara mengajukan kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum yang pertama adalah secara online karena ini adalah yang paling mudah dilakukan. Saat ini sudah banyak website yang bisa membantu mengajukan kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum ini.

Misalnya saja di Cekaja.com yang bisa membantu kita mengajukan kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum. Kita juga bisa mengajukan kartu kredit ini melalui link https://applykartukredit.bni.co.id/garudabnionline melalui handphone kita.

Perhatikan langkah-langkahnya saat mengisi data untuk pengajuan, jangan sampai melakukan kesalahan, atau pengajuanmu ditolak.

2. Secara offline

Cara mengajukan kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum yang kedua adalah dengan cara offline yakni mendatangi kantor cabang Bank BNI yang paling dejat di kota kita. Kita bisa langsung memberitahu petugas bank atas maksud kedatangan kita untuk pengajuan kartu kredit.

Nanti kita akan dipandu oleh petugas tentang bagaimana cara mengajukan kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum dengan benar. Kita juga bisa mendatangi booth pengajuan BNI yang biasanya ada di mall atau tempat umum lainnya.

Asalkan kita menyiapkan syaratnya dengan benar pasti kita tidak kesulitan mengajukan kartu kredit ini.

Nah itu dia dua cara mengajukan kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum yang bisa kita pilih.

Syarat Pengajuan Pembuatan Kartu Kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum

Setelah kita tahu cara mengajukan kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum ini tentu kita harus tahu apa saja syaratnya untuk pengajuan kartu kredit ini. Syarat yang harus dipenuhi antara lain:

  • WNI
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun
  • Memiliki pendapatan min Rp 3 juta per bulan

Selain syarat di atas beberapa syarat dokumen juga perlu dilengkapi saat kita tahu cara mengajukan kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum. Dokumen yang harus dilengkapi antara lain:

  • Fotokopi KTP/KITAS
  • Slip gaji/bukti penghasilan
  • Fotokopi rekening tabungan 2 bulan terakhir bagi wirausaha
  • Fotokopi surat ijin profesi untuk professional
  • NPWP
  • Fotokopi SIUP/akta pendirian

Selain tahu fiturnya, cara mengajukan kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia Platinum dan syarat-syarat untuk mengajukan kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia kita juga mesti tahu biaya yang ada pada kartu kredit seperti iuran tahunan sebesar Rp 600.000 dan bunganya 2,25%.

Jadi apakah kamu sudah siap untuk mengajukan kartu kredit BNI Visa Garuda Indonesia?

Untuk melakukan pengajuan pembuatan kartu kredit secara online, kita bisa melakukannya di CekAja.com. Website ini akan memudahkanmu dan prosesnya juga cepat.

(Baca Juga: Kartu Kredit dengan Promo Cashback Staycation Terbaik)

Paling penting adalah keamanan datamu juga terjamin, karena CekAja.com telah bekerjasama secara resmi dan diawasi langsung oleh OJK dan juga BI, jadi tak perlu khawatir ada penyalahgunaan.

Jadi, sudah lengkap berkas dan persyaratanmu? Yuk ajukan kartu kreditmu melalui CekAja.com dan nikmati beragam promo serta potongan terbaik.