Daftar Kartu Kredit dari Bank Mega, Kartu Sakti dengan Sejuta Manfaat

6 min. membaca Oleh Ayunindya Annistri on

Daftar kartu kredit dari Bank Mega perlu diketahui bila kamu berencana untuk menggunakannya. Sebab, beberapa kartu kredit tersebut juga bisa digunakan untuk kamu yang gemar travelling.

daftar kartu kredit dari bank mega

Sebagai salah satu bank yang menyediakan kartu kredit, Bank Mega nampaknya paham betul cara memanjakan nasabahnya yang ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari, dengan berbagai penawaran menarik yang disuguhkan.

Mulai dari potongan harga, cashback, hingga promo di merchant pilihan.

Sehingga, tak heran bila banyak orang tertarik untuk menggunakan produk kartu kredit dari bank yang telah ada sejak 1969 silam ini.

Nah, bila sekarang kamu tengah berencana untuk menggunakan kartu kredit. B

erikut CekAja berikan informasi lengkap mengenai daftar kartu kredit dari Bank Mega yang dikutip langsung dari laman resminya. Cek, yuk!

Daftar Kartu Kredit dari Bank Mega

Umumnya daftar kartu kredit dari Bank Mega terdiri dari 11 jenis.

Semua jenisnya memiliki keunggulan tersendiri yang rasanya layak untuk digunakan oleh siapapun termasuk kamu.

Dan berikut penjelasan masing-masing kartu kredit dari Bank Mega.

1. Mega First Infinite Credit Card

Daftar kartu kredit dari Bank Mega pertama yang bisa kamu pertimbangkan adalah Mega First Infinite Credit Card.

Ini merupakan kartu kredit yang khusus diberikan kepada nasabah Mega First, layanan priority banking Bank Mega.

Dengan memiliki Mega First Infinite, kamu bakal mendapatkan sejumlah keuntungan menarik, diantaranya seperti:

  • Trans Fashion dengan diskon pembelian sebesar 10 persen untuk barang yang diberikan potongan harga dan diskon 20 persen untuk pembelian barang dengan harga normal
  • Free domestik airport lounge untuk 1 orang pemegang kartu kredit dan 1 tamu pendamping
  • Priority pass international airport lounge
  • Diskon 10 persen dengan tenor 6 bulan dan minimum transaksi sebesar Rp 1 juta bila melakukan pembelian barang di Metro Department Store
  • Potongan harga dari berbagai fasilitas saat menginap di Trans Luxury Bandung dan Bali
  • Spesial harga saat menginap di Ibis Hotel Bandung
  • Diskon 5 persen untuk pembelian tiket pesawat dan diskon 10 persen untuk paket tur selama menggunakan Antavaya
  • Diskon 25 persen dari publish rate dengan ketentuan tiket masuk maksimal 5 dan diskon 25 persen untuk special event di Trans Studio
  • Spesial harga berupa potongan untuk pembelian produk makanan dan minuman di Baskin Robbins, The Coffee Bean and Tea Leaf, Wendy’s, dan Artiste Cafe and Lounge (Trans Studio Mall)
  • Diskon 25 persen per bulan untuk seluruh paket langganan di Transvision
  • Diskon 10 persen untuk semua produk yang dibeli di Carrefour ataupun Transmart Carrefour

2. Mega Visa Platinum

Selanjutnya ada Mega Visa Platinum, yang juga termasuk dalam daftar kartu kredit dari Bank Mega, dengan penawaran berupa free airport lounge dan potongan harga di merchant-merchant pilihan.

Produk ini diklaim sebagai pengganti uang tunai, karena memberikan kemudahan dan kenyaman bagi nasabah yang ingin berbelanja, maupun bepergian kemanapun dan kapanpun.

(Baca Juga: Cara Mudah Membuka Tabungan dan Cek Nomor Rekening Bank Mega)

3. Mega Travel Card

Selain Mega Visa Platinum, Bank Mega juga menerbitkan kartu kredit yang khusus diberikan kepada nasabah penggemar travelling, yakni Mega Travel Card.

Mega Travel Card termasuk kartu kredit yang memiliki keistimewaan khusus ketimbang daftar kartu kredit dari Bank Mega lainnya.

Sebab, kartu kredit ini menawarkan pertukaran poin yang dikumpulkan dari berbagai transaksi dan selanjutnya disebut Mega Mileage Point.

Singkatnya, poin yang terkumpul itu dapat kamu tukar menjadi produk travel-rated, seperti tiket pesawat, paket tour, dan hotel yang disediakan oleh pihak Antavaya selaku agen perjalanan.

Tidak hanya pertukaran poin, Mega Travel Card juga memiliki keistimewaan lainnya.

Mulai dari diskon sepanjang masa hingga 50 persen di CT Corp Merchant, free airport lounge untuk penerbangan domestik maupun internasional, garansi nilai tukar rendah, 2 kali mileage point untuk transaksi luar negeri, hingga fleksibilitas penukaran mileage.

4. Mega Visa Gold

Beralih dari produk kartu kredit untuk perjalanan, ada pula Mega Visa Gold yang merupakan kartu kredit pengganti uang tunai untuk tiap transaksi belanjamu.

Kartu kredit terbitan Bank Mega ini juga dapat digunakan di luar negeri, karena adanya jaringan Visa yang disematkan pada produk tersebut.

Saat menggunakan Mega Gold Card, kamu bakal dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik dari merchant-merchant unggulan yang bekerja sama dengan Bank Mega, diantaranya seperti:

  • Diskon hingga 50 persen untuk produk makanan dan minuman di Coffee Bean and Tea Leaf, Baskin Robbins, serta Wendy’s
  • Diskon sebesar 10 persen atau cicilan 0 persen dengan masa tenor 6 bulan untuk berbagai fashion brand ternama seperti Boss, Aigner, dan lainnya
  • Diskon 50 persen khusus weekdays dan 25 persen untuk weekend dari harga normal di Trans Luxury Hotel
  • Diskon 10 persen di Carrefour dan Transmart Carrefour Indonesia. Potongan harga tersebut berlaku untuk semua produk termasuk elektronik dan produk promosi, kecuali susu bayi di bawah 1 tahun, telur curah, rokok, gadget
  • Special rate di Ibis Hotel
  • Diskon 10 persen untuk setiap transaksi di Metro Department Store dan diskon 25 persen untuk entrance fee di Trans Studio

5. Mega Visa Silver

Tidak jauh berbeda dari rangkaian produk Mega Visa lainnya, Mega Visa Silver memberikan keistimewaan berupa potongan harga di merchant-merchant pilihan.

Mulai dari Trans Fashion, Metro Department Store, Trans Luxury Bandung dan Trans Resort Bali, Ibis Hotel Bandung, Fashion Hotel Legian, Trans Studio, hingga Antavaya.

Produk yang termasuk dalam daftar kartu kredit dari Bank Mega ini memiliki besaran iuran tahunan sebesar Rp 300 ribu untuk pemegang kartu utama dan Rp 150 ribu untuk kartu tambahan.

6. Carrefour Mega Card

Bekerja sama dengan PT Carrefour Indonesia, Bank Mega menerbitkan sebuah kartu kredit yang bisa digunakan oleh nasabah saat ingin berbelanja bulanan, yaitu Carrefour Mega Card.

Kartu kredit ini menawarkan beragam keuntungan untuk tiap transaksi di seluruh store Carrefour. Mulai dari potongan harga hingga cashback spesial.

Setiap transaksi senilai Rp 25 ribu yang dilakukan di luar jaringan Carrefour, juga bakal mendapatkan 1 poin reward.

Poin ini nantinya dapat ditukarkan dengan voucher makanan, belanja, atau bahkan Garuda Miles dengan ketentuan 500 poin sama dengan 500 miles.

7. Metro Mega Card

Deretan kartu kredit dari Bank Mega lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Metro Mega Card.

Kartu kredit ini memiliki banyak keunggulan yang tentu saja bakal menghemat pengeluaran bulanan kamu.

Misalnya saja pembelanjaan yang dilakukan di Metro Department Store. Yang mana setiap nasabah bakal mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen, untuk seluruh transaksi yang dilakukan.

Kemudian di luar itu, pemegang kartu kredit Metro Mega juga bisa memanfaatkan diskon sampai dengan 50 persen untuk tiap transaksi di Coffee Bean and Tea Leaf, Baskin Robbins, dan Wendy’s.

8. Mega Groserindo Card

Tidak hanya Metro Mega Card saja yang memberikan beragam penawaran menarik.

Karena nyatanya, Bank Mega juga turut menerbitkan Mega Groserindo Card yang dapat digunakan di gerai Groserindo Indonesia.

Mega Groserindo Card ini merupakan private label card yang fungsinya serupa dengan kartu kredit pada umumnya.

Hanya saja dalam proses pengajuannya baru bisa dilakukan ketika kamu mendatangi petugas Groserindo.

(Baca Juga: 7 Macam Promo Kartu Kredit Yang Bisa Kamu Nanti)

9. TSM Ultima Card

TSM Ultima Card adalah kartu kredit co-brand yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan berbagai kemudahan saat berbelanja di Trans Studio Mall, khususnya wilayah Bandung dan Makassar.

Adapun yang menjadi keunggulan dari kartu kredit TSM Ultima ialah:

  • Mendapatkan poin reward dengan nilai transaksi sebesar Rp 100 ribu dan dapat ditukar menjadi voucher belanja di seluruh kawasan terpadu Trans Studio Mall
  • Tiap nasabah pemegang TSM Ultima Card berkesempatan untuk memenangkan lucky draw
  • Penawaran spesial untuk menikmati berbagai permainan di Trans Studio Theme Park
  • Mendapatkan potongan harga atau special price untuk setiap transaksi di berbagai merchant yang bekerja sama dengan kartu TSM Ultima
  • Mendapatkan fasilitas free parking selama 4 bulan bila memenuhi syarat dan ketentuan transaksi yang berlaku dalam kartu TSM Ultima

10. Transmart Mega Card

Selanjutnya dalam daftar kartu kredit dari Bank Mega adalah Transmart Mega Card.

Kartu ini merupakan hasil kolaborasi antara Bank Mega dengan Transmart untuk menggantikan Carrefour Mega Card dalam memenuhi kebutuhan sehari-sehari.

Transmart Mega Card dilengkapi fitur tambahan pembayaran nirsentuh (contactless), yang dapat memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam bertranskasi.

Keistimewaannya sendiri tidak jauh berbeda dengan Carrefour Mega Card.

Hanya saja, pada Transmart Mega Card diberikan penambahan seperti akses pembayaran di kasir khusus pemegang kartu dalam Transmart atau Carrefour, serta area parkir khusus di Transmart dan Carrefour yang bukan berada di dalam mall.

11. Mega Wholesale Card

Sama halnya dengan Transmart Mega Card, Mega Wholesale Card juga termasuk dalam daftar kartu kredit dari Bank Mega yang merupakan bentuk private label card.

Kartu ini berfungsi selayaknya kartu kredit namun penggunaanya hanya dapat dilakukan di gerai khusus Transmart, Carrefour, dan Groserindo di seluruh wilayah Indonesia.

Mega Wholesale Card ditawarkan oleh petugas khusus yang berjaga di gerai Carrefour dan Transmart kepada existing customer.

Nantinya data-data customer tersebut bakal diserahkan langsung ke Bank Mega untuk proses pengajuan pembuatan kartu kredit.

Nah, itulah daftar kartu kredit dari Bank Mega yang memiliki banyak manfaat.

Bila kamu tertarik mengajukan kartu kredit Bank Mega, coba gunakan layanan dari CekAja.com yang telah mengantongi izin OJK.

Yuk, apply sekarang juga kartu kredit dari Bank Mega hanya di CekAja!

Tentang kami

Ayunindya Annistri

Ayunindya Annistri