Ini Dia Pilihan Mobil Dibawah Rp100 Juta!

Kebutuhan untuk memiliki kendaraan roda empat saat ini sangatlah penting. Terutama bagi beberapa orang yang memiliki mobilitas tinggi. Bagi kamu yang sedang mencari mobil, berikut pilihan mobil di bawah Rp100 juta yang dapat menjadi pilihan!

5 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Saat Beli Mobil Baru Agar Lebih Untung

Memiliki sebuah mobil bukanlah hal yang mudah. Hal yang pertama tentu karena uang yang dikeluarkan untuk membeli sebuah mobil tidak sedikit.

Selain itu, spesifikasinya juga harus dipertimbangkan dengan baik. Beruntung, masyarakat Indonesia belakangan ini dimudahkan dengan hadirnya Low Cost Green Car (LCGC).

Apa itu LCGC? LCGC merupakan mobil murah ramah lingkungan yang didukung penuh oleh pemerintah untuk mewujudkan lingkungan tanpa polusi. 

Sesuai dengan konsep ‘green car’-nya, LCGC tidak mengeluarkan emisi berbahaya bagi udara. Sejumlah merek yang terkenal di dunia mobil LCGC adalah Daihatsu Ayla, Toyota Agya, dan Honda Brio Satya.

Mengusung harga yang murah, mobil LCGC memang tidak memiliki fitur yang secanggih mobil pada umumnya. Sebut saja sistem keamanan yang hanya didukung oleh dual airbag dan sabuk pengaman.

Dengan keterbatasan dari segi keamanan itulah, terkadang orang berpikir dua kali untuk membeli mobil LCGC. 

Sederet Pilihan Mobil Dibawah Rp100 Juta!

Sebagai alternatif, mobil second usia 5-10 tahun ke belakang yang masih memiliki kondisi prima pun lebih dilirik. Jadi, Apa saja mobil dibawah Rp100 juta yang bisa dipilih? Yuk simak pilihannya berikut.

1. All New Kia Picanto (2012-2014)

1. All New Kia Picanto - Mobil Dibawah Rp100 Juta

Pilihan mobil dibawah Rp100 juta yang pertama merupakan mobil pabrikan Korea Selatan ini sempat menguasai pasar otomotif. 

Salah satu keluaran mobil pabrikan Korea Selatan yang paling diincar adalah All New Kia Picanto tahun 2012-2014.

Fitur yang dimiliki All New Kia Picanto ini juga lengkap, dimulai dari power window, banyaknya ruang untuk barang, foot rest hingga velg two tone

Kamu bisa mendapatkan mobil All New Kia Picanto second dengan harga yang masih terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp80 jutaan saja.

2. Mitsubishi Mirage (2012-2014)

Ini Dia Pilihan Mobil Dibawah Rp100 Juta!

Pilihan mobil dibawah Rp100 juta selanjutnya, ada Mitsubishi Mirage yang juga tak kalah diunggulkan. Mobil produksi Jepang itu memiliki desain khas city car yang dinamis.

Soal mesin, mobil ini memiliki dapur pacu 1193 cc hemat bahan bakar, bodi ringan, suspensi empuk, power window hingga automatic climate control. 

Untuk Mitsubishi Mirage keluaran 2012-2014, kamu bisa mendapatkan mobil ini secara bekas dengan harga sekitar Rp90 jutaan.

(Baca juga: Incar Mobil LSUV Rp300 Jutaan? Ini Rekomendasinya!)

3. Suzuki Swift (2006)

Suzuki Swift (2006) - Sederet Pilihan Mobil Dibawah Rp100 Juta!

Desain sporty merupakan ciri khas dari salah satu pilihan mobil dibawah Rp100 juta ini, yaitu Suzuki Swift. 

Meskipun sudah berumur lebih dari 10 tahun, mobil ini tetap memiliki performa mesin yang tangguh sebesar 1.586 cc.

Untuk interiornya sendiri, Swift berkabin cukup luas. Sedangkan keamanannya juga sudah dilengkapi dengan airbag

Adapun daya tarik lain yang diberikan mobil ini adalah bahan bakarnya yang sangat irit. Kamu bisa mendapatkan mobil secara bekas dengan kisaran harga mulai dari Rp70 jutaan.

4. Toyota Yaris (2007)

Toyota Yaris (2007) - Sederet Pilihan Mobil Dibawah Rp100 Juta!

Menjadi merek sejuta umat, Toyota Yaris merupakan pilihan mobil dibawah Rp100 juta selanjutnya.  Suku cadang dan layanan bengkel resmi yang mudah dijangkau menjadi salah satu alasan Toyota masih menjadi merek mobil favorit masyarakat.

Wajar kalau harga jual setiap mobil keluarannya tak cepat merosot. Toyota Yaris tahun 2007 adalah tipe mobil yang masih banyak diincar.

Terdapat fitur-fitur seperti air bag, power window di semua pintu hingga fog lamp sangat menggugah minat beli. Apalagi harga untuk secondnya kini dipatok tak lebih dari Rp80 juta.

(Baca juga: Ini 5 Mobil di Bawah Rp150 Juta dan Simulasi Kreditnya)

5. Datsun Go + Tipe D

5. Datsun Go - Mobil Dibawah Rp100 Juta

Pilihan mobil dibawah Rp100 juta selanjutnya yang dapat menjadi pilihan adalah Datsun Go+ Tipe D. Selain memiliki harga yang masih berada di kisaran Rp112 jutaan, Datsun GO+ tipe D juga akan memberimu mobil yang memiliki tampilan menarik baik dari sisi interior maupun eksterior.

Mesinnya memiliki kapasitas 1,2L yang mampu hasilkan tenaga maksimal tanpa getaran. Walau tergolong sedan, mobil ini berkapasitas cukup besar untuk menampung 4-5 orang.

6. Peugeot 206

peugeot 206 - Mobil Dibawah Rp100 Juta

Mini Supercar, yang menjadi julukan dari Peugeot 206 merupakan salah satu pilihan mobil dibawah Rp100 juta yang bisa kamu pilih. 

Desain sporty dan harga murah sejauh ini menjadi keunggulan utama Peugeot 206 di bursa jual-beli mobil.

Peugeot 2016 mengusung sebuah mesin berkapasitas 1.400 cc. Dengan transmisi responsif, otomatis bahan bakar menjadi irit.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi fitur immobilizer sebagai fungsi keamanan. Jadi, ECU dari mobil asal Prancis itu hanya mengenali 1 kunci kontak saja.

Jika kamu tertarik untuk membeli mobil ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga second mulai dari Rp50 jutaan saja.

7. Nissan X Trail Generasi 1

Nissan X Trail Generasi 1 - Sederet Pilihan Mobil Dibawah Rp100 Juta!

Hampir semua mobil Nissan dibekali performa mesin yang gahar, salah satunya Nissan Xtrail Generasi 1 yang menjadi pilihan terakhir dari pilihan mobil dibawah Rp100 jutaan ini.

Nissan X Trail Generasi 1 memiliki kapasitas mesinnya mencapai 2.0 L dan 2,5 L. Selain itu, mobil ini juga sangat irit bahan bakar. 

Ditambah suspensinya yang empuk, sehingga memberi kenyamanan lebih ketika melewati jalanan berlubang sekalipun.

Segera Beli Mobil Pilihanmu Menggunakan Pinjaman KTA

Itu dia beberapa pilihan mobil dibawah Rp100 juta yang dapat menjadi pilihan, bagi kamu yang sedang mencari mobil.

Budget yang disiapkan masih kurang? Gampang, kamu bisa mendapatkan tambahan dana dengan mudah dengan KTA dari CekAja.com.

Terdapat beberapa produk KTA yang dapat kamu pilih dan bandingkan sesuai dengan kebutuhanmu, diantaranya:

CekAja.com juga memberikan proses pengajuan yang mudah, cepat dan aman. Kamu bisa dengan mudah mengajukannya hanya dari rumah. Mudah kan?

Jadi tunggu apalagi? Dapatkan tambahan dana untuk membeli mobil pilihanmu dengan pinjaman KTA dari CekAja.com sekarang juga!